Tag Archives: Putus Pacaran

Diputus Lewat SMS, Ternyata Cewek Ini Siapkan Hadiah

foto twitter

Setelah putus sama pacar, biasanya seseorang akan mengalami dua hal. Pertama, bahagia karena beneran udah lepas dari pacarnya. Kedua, menyesal karena kenyataannya banyak hal membahagiakan yang bisa terjadi kalau aja masih punya pacar. Yang termasuk kelompok kedua ini ternyata dialami sama Brenna Clanton. Apalagi ceweknya diputus lewat SMS aja. Brenna Clanton benar-benar menyesal setelah bilang putus. Cewek yang diputus lewat ...

Read More »

Setelah Putus Pacaran, Biasanya Kamu Butuh Mereka Ini

foto kdramafever

Putus pacaran bukan akhir yang diharapkan oleh semua orang yang menjalani hubungan. Tapi, mau gimana lagi kalau kamu nggak pernah tahu kapan hubungan baiknya disudahi daripada saling menyakiti. Bohong kalau ada yang bilang putus pacaran adalah hal yang biasa. Terutama, buat kamu yang diputusin sepihak saat hati belum siap. Sedih dan galau sudah pasti kamu rasakan. Bahkan, ada yang sampe ...

Read More »

Zona Rawan Putus Cinta Ini yang Perlu Kamu Tahu

datanbulan

Jadi, sudah berapa lama sih kamu sama dia pacaran? Satu bulan? Dua bulan? Atau mungkin sudah bertahun-tahun tapi masih merasa dua minggu? Berapa lama kamu sudah pacaran biasanya menentukan banyak hal tentang hubungan kamu ke depan. Biasanya, ketika usia pacaran kamu udah cukup lama, hal-hal romantis sudah agak jarang banget dilakukan. Beda banget sama gambaran orang yang baru PDKT atau ...

Read More »

Ini Alasan Rentan Putus Waktu Baru Masuk Kuliah

awal masa kuliah

Beda dengan sekarang yang sudah mulai stabil, waktu baru masuk kuliah semester lalu hubungan kamu sama pacar sempat berada di ambang putus. Bahkan, sesekali diwarnai hubungan yang nggak jelas alias menggantung. Dibilang putus juga nggak, dibilang masih pacaran tapi nggak pernah jalan bareng lagi. Meski sedang nggak jelas, tapi kata putus belum keluar sedikit pun. Ternyata, yang mengalami begini bukan ...

Read More »

Ini Pantangan di Sosial Media Setelah Putus Pacaran

pantangan di sosial media

Yang namanya putus atau mungkin diputusin pas lagi sayang-sayangnya emang asli nggak enak banget. Apalagi, kalo dari masa gebet-menggebet sampe pacaran, kamu setia berbagi segalanya di sosial media. Dari yang makan ramen sampai susu jahe di pinggir jalan, atau berangkat ke sekolah bersama semuanya ada di sosial media. Rasanya, hampir nggak ada kebersamaan kamu yang nggak muncul di sosial media. ...

Read More »

Jangan Buat Keputusan Pas Baru Putus Sama Pacar

putus sama pacar

Untuk sebagian orang, memotong rambut setelah putus cinta memang dianggap sebagai cara ampuh membuang sial biar cepat melupakan mantan. Tapi, rasanya nggak tega potong rambut karena lagi sayang-sayangnya sama rambut yang sudah tumbuh panjang. Mau berangkat ke salon, rasanya hati berat banget. Tapi, karena tekad melupakan mantan sudah bulat, akhirnya kamu buat keputusan rambut mesti dipotong. Hmmm…. setelah dipotong dan ...

Read More »

Kamu Boleh Putusin Pacar Karena Empat Sikap Ini

alasan putusin pacar

Bahagia selamanya sama orang yang disayang kayak di drama-drama Korea nggak selalu ada di kehidupan nyata. Kadang, pas manis di masa pedekate, belum tentu manis juga saat pacaran. Banyak lho, mereka yang justru jadi sedih karena mengalami hal-hal nggak menyenangkan seperti kekerasan dalam pacaran. Kalau kamu kira kekerasan cuma terjadi ketika udah ada perkelahian fisik, ternyata nggak juga, tuh! Nggak ...

Read More »

Hindari Empat Postingan di Instagram Ini Setelah Putus

postingan di instagram

Nggak terasa sudah satu minggu terlewati sejak putus dari pacar. Kalau di depan teman kamu nggak kelihatan kalau sedang sedih. Tapi, sebenernya semua orang tahu kalau kamu lagi galau banget. Selain ekspresi wajah waktu ketemu teman, ternyata postingan di Instagram jadi kode kamu belum lama bubaran sama pacar. Postingan di instagram jadi kelihatan galau sebenarnya wajar karena belum lama kamu ...

Read More »

Begini Cara Mutusin Pacar Lewat Sosial Media

Orang yang diputus lewat sosmed udah pasti kaget dan marah via pidzaa

Mau mutusin pacar itu memang nggak gampang. Apalagi kalo kamu merasa salah dan nggak tega bilang langsung sama dia. Mau bilang lewat teman, kok rasanya nggak enak juga. Tapi, mau tetap lanjut sama dia, rasanya sudah nggak mungkin lagi. Satu-satunya jalan, ya apalagi kalo bukan mutusin pacar. Daripada bingung gimana cara mutusin pacar, kamu boleh coba pake media sosial semacam ...

Read More »

Kalau Belum Yakin, Break Pacaran Dulu Aja

Rihat dulu sebelum ambil keputusan atau santai bareng teman-teman

Hubungan yang udah nggak nyaman pasti bikin kamu jadi sering uring-uringan. Mau dicuekin, tapi masih suka kepikiran. Tapai, kalau dipikirin terus, percuma juga karena kamu sendiri belum yakin mau putus. Di antara dua pilihan yang harus dipilih ini memang sama-sama sulit. Tapi, mau nggak mau kamu harus memilih salah satunya. Duh, harus gimana, ya? Kalo kamu masih ada niat buat ...

Read More »