Tag Archives: Puasa Ramadan

Begini Biar Nggak Mati Gaya Selama Mudik

foto money.cnn

  Buat yang biasa mudik, diam berjam-jam di kendaraan yang nggak gerak bisa jadi keahlian yang super banget. Kuncinya ya satu, sabar-sabar walaupun punggung melebar karena kebanyakan nyender. Nah, buat yang nggak sabaran, udah past tuh pegel badan akhirnya bikin pegel hati juga. Habis gimana, mati gaya banget nggak sih diam berjam-jam tanpa gerak? Mati gaya pas mudik? Ah, tandanya ...

Read More »

Tetap Tenang Meski Ditinggal Mudik Sendirian

Tips

  Tinggal sendirian di rumah yang gedenya lebih dari 5 kali ukuran kamar kamu emang agak malesin gimana gitu. Apalagi, pas deket-deket Lebaran gini yang kebanyakan juga pada mudik ke kampung halaman. Nah, masalahnya, Lebaran kali ini kamu nggak bisa ikut Mama Papa buat mudik gara-gara ada kegiatan ospek. Duh, terpaksa bertahan sendirian di rumah lebih dari seminggu, nih. Kira-kira, ...

Read More »

Empat Pelengkapan Wajib Buat Cewek yang Mudik

mudik

  Buat yang kampungnya jauh dan akan mudik, pasti udah biasa menghadapi macet berjam-jam di jalan, kan? Pas berangkat sih cantik, tapi, pas sampai udah kayak uang seribuan lusuh yang tersisa tiap akhir bulan di dompet kamu. Biar nggak gitu dan mudik kamu jadi lebih nyaman, selalu bawa pouch kecil yang isinya benda-benda ini, yuk! Facial wipes Facial wipes ini ...

Read More »

Pas Puasa, Olahraga Cukup 30 Menit Aja, Ya

foto titikcerah

  Masuk minggu terakhir puasa, yang namanya bau-bau Lebaran emang udah mulai tercium di mana-mana. Tapi, bukannya semangat, kamu malah makin lemes aja gara-gara nggak pernah olahraga selama puasa. Padahal, biasanya kamu rajin banget loh salto keliling komplek tiap sore. Duh, badan makin nggak enak gini, nekat olahraga aja kali, ya? Eh, sebenernya, boleh nggak sih olahraga pas lagi puasa? ...

Read More »

Baju Lebaran, Beli Online atau Langsung, Ya?

foto syntech

  Baju baru alhamdulillah untuk dipakai di Hari Raya memang bahagia adanya. Apalagi, dengan sale lebih dari 50% yang bertebaran di berbagai online shop paling hits di jagat maya. Duh, rasanya langsung pengen pesen semuanya dan tinggal nunggu barangnya dateng ke rumah, deh. Eits, tunggu dulu! Uda hari gini, yakin mau beli baju Lebaran di toko online? Bukan masalah tokonya ...

Read More »

Habis Beli Baju Lebaran, Cuci Dulu Ya!

suasana pasar tanah abang jakarta

  Senyum lima jari udah tergambar di wajah kamu sepulang dari toko tadi. Udah kebayang tuh betapa kecenya kamu dengan baju yang baru dibeliin mama buat Lebaran. Pasti, kamu yang paling cakep lah! Saking senangnya, kamu bahkan sampai kepikiran untuk pakai baju itu aja pas pulang. Atau, besok pas buka bersama teman. Eits, kok baju barunya nggak dicuci dulu, sih? ...

Read More »

Cara Minta Maaf yang Disebelin Saat Lebaran

foto ist

  Momen lebaran emang paling pas buat mulai semuanya dari awal. Makanya, setiap orang pasti memanfaatkan momen ini buat minta maaf sama orang tua, pacar, teman, mantan, atau mantan gebetan. Minta maaf sih baik, tapi kadang ada lho cara minta maaf yang justru malah bikin sebel orang yang dimintain maaf. Apa aja sih caranya? Broadcast sana-sini Saking banyaknya orang yang ...

Read More »

Suasana Ramadan di Turki Serasa Puasa di Indonesia

foto scoopempire

Indonesia dan Turki merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Letak teritorial negaranya terpaut jarak yang sangat jauh. Turki terletak di sebagian Asia dan sebagian Eropa. Sedangkan Indonesia di sebelah ujung Tenggara benua Asia. Namun siapa sangka keduanya punya kesamaan dalam beberapa hal. Mulai dari ibu-ibu yang gemar menonton sinetron berbalut dramaturgi (tahu, kan? sinetron apa itu?) hingga warganya yang ...

Read More »

Yuk, Touch Up Dulu Sebelum Datangi Bukber

foto ist

  Tampil sempurna pas dateng ke acara bukber jelas penting adanya. Soalnya, yang namanya bukber pasti bakal jadi ajang ketemu yang udah lama nggak ketemu. Entah mantan pacar, atau mungkin yang cuma sempet jadi gebetan. Tapi, gara-gara pergi seharian, kayaknya nggak mungkin deh sempet pulang ke rumah dulu buat mandi kembang atau ke salon. Duh, masa iya dateng ke sana ...

Read More »

Tips Jaga Kulit Tetap Lembap Selama Puasa

foto makeupandbeauty

  Gara-gara nggak minum hampir seharian, waktu lagi puasa gini yang namanya kulit emang bisa jadi lebih kering. Apalagi, kalo cuaca di luar lagi bersahabat banget buat ngejemur cucian alias panas abis. Biar nggak kering banget kayak keripik, kamu emang harus pinter-pinter nyari cara buat bikin kulit keliatan lembap. Nah, daripada nenggak air yang jelas-jelas bikin puasa batal, yuk cobain ...

Read More »