Tag Archives: Persahabatan

I’m Not In The Gang. Should I?

Sendiri nggak harus sepi kok, daripada masuk gang yang bikin repot nanti via greatbookacademy

  Pas orang-orang pada duduk berkelompok kayak girlband, eh, kamu milih buat nggak ikutan dan berbaur sama anak lain atau pergi ke perpustakaan. Nggak kok, kamu bukan nggak punya temen. Cuma, emang nggak semua orang bisa terikat sama yang namanya gang, kan? Ada kok orang-orang yang senengnya sendirian, bisa bebas ke mana aja, dan melakukan apa aja tanpa harus bareng-bareng ...

Read More »

Aduh, Masak Harus Jadian Sama Sahabat Sendiri?

Tetap jadi sahabat atau pacar, bisa kamu lihat dari tanda-tandanya kok via dailymotion

  Yang namanya sahabatan sama cowok emang gampang-gampang susah. Kalo lagi protektif banget, ngelirik senior dikit aja pasti dibawelin abis-abisan. Tapi, kalo cueknya lagi keluar, kamu mau jumpalitan di halaman sekolah juga nggak bakal dipeduliin. Nah, gimana kalo misalnya tiba-tiba dia ngilang gitu aja? Tambah bingung nggak? Kalo doi jadi suka nggak bisa diajakin nongkrong bareng, alesannya bisa dua. Emang ...

Read More »