Tag Archives: Persahabatan

Temenan Itu Bikin Sehat Jiwa Raga, Loh!

foto dok. gregetan

  Selain pas lagi mau nyebar undangan ulang tahun, pernah nggak sih kamu hitung berapa banyak teman yang kamu punya? Berapa sih jumlah teman yang dekat sama kamu? Kalau belum, coba deh kamu hitung-hitung sekarang. Soalnya, ternyata hubungan pertemanan antara kamu sama teman-teman bisa mempengaruhi kesehatan, lho! Berdasarkan artikel yang dimuat dalam elitedaily.com, ternyata sudah banyak penelitan yang dilakukan untuk ...

Read More »

Ini Basa-basi yang Sering Kamu Dengar

foto dok. gregetan

  Basa-basi alias ngomong yang itu-itu aja kayaknya nggak bisa lepas dari kehidupan kamu, ya. Entah karena nggak ada topik yang mau diobrolin atau biar nggak kelihatan garing, diam-diam kamu suka nyebutin kalimat yang sama dari hari ke hari. Meski momen dan acaranya beda, kalimat yang disebutin sama aja. Dari yang suka bilang ‘nggak sengaja’ sampe ‘lagi di jalan nih’ ...

Read More »

Kenapa Mesti Kuper, Kamu Bisa Kok Bergaul

Foto pixabay

  Merasa ada kekurangan dan nggak selevel sama teman-teman bikin kamu jadi susah bergaul dan suka menyendiri. Padahal, setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihannya, loh. Nggak ada ceritanya orang itu sempurna. Yang punya wajah cantik dan ganteng aja pasti ada kurangnya. Misalnya, kalo ngomong agak gagap atau keringetnya agak-agak gimana, gitu. Tapi, karena dia nggak merasa itu sebagai kekurangan, ...

Read More »

Gimana Ya Kalau Suka Sama Cowok yang Sama?

foto freeimages

  Baru aja kamu datang dari kantin dengan menggebu-gebu karena ngeliat gebetan. Nggak tahunya, temen kamu juga datang dengan semangat yang sama dan ngasih tahu kalau dia lagi suka sama cowok. Pas dia bilang siapa yang dia suka, ketahuan deh kalau cowok yang dia suka, ternyata juga yang diam-diam kamu sukain. Aku harus ngapain, ya? Dadah aja, deh! Pilihan pertama ...

Read More »

Pengen Nyenengin Temen Atau Diem-diem Demen?

kasih kado itu hanya buat orang yang deket dan spesial via mldspot

  Dapet hadiah waktu ulang tahun pasti bikin hari lahir jadi makin menyenangkan. Apalagi kalo kadonya adalah barang yang udah lama kamu incer. Udah gitu, dikasihnya surprise pula! Duh, pasti seneng banget, kan? Nah, dengan niat mau nyenyengin temen, kamu sengaja beliin hadiah ulang tahun plus bikin kejutan. Eh, tapi, kok si pacar jadi marah terus diemin kamu, ya? Yang ...

Read More »

Mirip, Sih. Tapi… Beneran Dia Bukan, Ya?

kenalan di perpus

  Udah lama nggak ketemu sama temen kadang bisa bikin lupa gimana tampangnya. Nah, pas lagi di angkutan umum atau di perpustakaan umum, kamu nggak sengaja ketemu orang yang sumpah mirip abis sama dia. Tapi….. yang ini lebih kurus sedikit. Mau nyapa, takut salah orang. Nggak dipanggil, rasanya gregetan banget. Duh, beneran dia bukan, sih? Mau nekat nyapa, takut malu ...

Read More »

Jangan Menjurus Bercandanya Kalo Dia Baperan

gengsekolah

  Jarang ketemuan sama pacar gara-gara LDR emang berpotensi bikin kamu lirik-lirik cowok lain. Nah, berhubung di tempat bimbel ada satu yang lucu, jadilah kamu iseng coba-coba buat godain dia. Eh, nggak dikira, walaupun dia juga punya pacar, ternyata godaan kamu masih ditanggepin juga. Nah, loh! Mulai dari bercanda ngajakin jalan bareng, nongkrong bareng, nonton bareng, sampe segala chat yang ...

Read More »

Nggak Perlu Merana Dicuekin Temen yang Sibuk

Temen yang sibuk emang butuh konsentrasi, nggak usah diganggu dulu

  Diputusin sama pacar pas lagi sayang-sayangnya emang bikin hati kamu hancur berantakan. Mau cerita ke sahabat, tapi apa daya ternyata dia lagi sibuk bantuin Ibunya. Nelfon temen yang lain, kok suaranya putus-nyambung-putus-nyambung. WhatsApp ke yang lain lagi, tapi nggak ada satu pun yang bales. Aaaargh… Kenapa sih semuanya pada nyuekin? Kamu serasa mau marah ama mereka karena nggak biasanya ...

Read More »

Pacaran Bukan Berarti Bikin Temen Jadi Nggak Nyaman

Meski baru jadian jangan sampe temen-temen itu kamu tinggalin begitu aja

  Waktu baru jadian dan lagi seneng-senengnya punya pacar, dunia emang serasa milik berdua. Terus yang lain? Ya udah jelas mereka cuma numpang aja. Apalagi, kalo kamu single-nya udah menahun, pastilah rasanya pengen berduaan terus sama pacar. Tapi, sadar nggak sih, setelah punya pacar baru, ada beberapa sikap kamu yang bikin temen-temen jadi nggak nyaman? Nah, biar temenen kamu sama ...

Read More »

Punya Temen Deket Lawan Jenis? Kenapa Nggak?

Punya kawan dekat lawan jenis itu asyik, apalagi kalo bisa diajak curhat via framepool

  Mulai dari main bareng, nonton bareng, bercanda bareng, sampe ke konser bareng kamu lakuin sama temen kamu yang satu itu. Gara-gara keseringan seru berdua, makin banyak deh yang ngira kamu pacaran sama dia. Kadang parahnya, kamu malah udah dikira jadian dan cuma backstreet di belakang temen-temen kamu yang lain. Emang suka ada kok temen lawan jenis yang klop banget ...

Read More »