Tag Archives: pendekatan

Begini Biar Nggak Desperate Pas Lagi Diulur

Tetap senyum kalo gebetan main tarik ulur via realife

  Di dunia PDKT, yang namanya tarik ulur emang bukan hal baru. Apalagi, kalo kamu tipe cewek super cool yang dinginnya nyaingin kulkas. Ya, perlu banget lah ditarik-tarik biar penasaran. Tapi, giliran udah tertarik, kamu diulur gitu aja karena yang deketin lagi berubah ke mode misterius. Duh, ngeselin nggak, sih? Jawabannya, apalagi kalo bukan “BANGET”. Yup, yang namanya diulur emang ...

Read More »

Nggak Semua Cewek Bisa Diajak Main Layangan

Sebelum deketin cewek, kenali dulu sifat dia biar nggak salah PDKT-nya (dok. annisa rohmah)

  Walaupun nggak semuanya, teori tarik ulur kayak main layangan emang banyak dipraktekkin cowok-cowok yang lagi PDKT. Entah sengaja bikin penasaran, belum mau serius, atau emang tipe yang alon-alon waton kelakon. Ya, pelan-pelan aja gitu deketinnya, santai. Nah, masalahnya, kalo yang kamu deketin nanggepinnya nggak nyantai, gimana hayo? Entar ngasih perhatian 24 jam, terus tiba-tiba menghilang gitu aja. Seharian deket ...

Read More »

Pengen Nyenengin Temen Atau Diem-diem Demen?

kasih kado itu hanya buat orang yang deket dan spesial via mldspot

  Dapet hadiah waktu ulang tahun pasti bikin hari lahir jadi makin menyenangkan. Apalagi kalo kadonya adalah barang yang udah lama kamu incer. Udah gitu, dikasihnya surprise pula! Duh, pasti seneng banget, kan? Nah, dengan niat mau nyenyengin temen, kamu sengaja beliin hadiah ulang tahun plus bikin kejutan. Eh, tapi, kok si pacar jadi marah terus diemin kamu, ya? Yang ...

Read More »

Ditembak Temen Sekelas? Terima Aja!

Punya pacar sekelas itu bisa nambah semangat belajar kamu, loh

  Tadinya sih cuma sering nganterin pulang pas abis kerja kelompok. SMS-an juga cuma sekadar nanya PR apa udah dikerjakan atau belum. Kalo belum, kali aja ada yang nggak paham, terus ditanya ini itu dan akhirnya bisa belajar bareng. Eh, tau-tau temen sekelas udah pada ciye-ciye-in dan ngasih tahu kalo dia suka sama kamu. Yaaa nggak apa-apa, sih. Toh  kamu ...

Read More »

Gini Caranya Tahu Dia Punya Pacar Atau Belum

Kalo jawabnya lama banget sampe bikin kesel, itu tanda dia sudah punya

  Berhasil kenalan sama cewek paling unyu di tempat bimbel pastilah bikin kamu berbunga-bunga selama jam pelajaran fisika. Mulai dari gimana nanti deketinnya, mau ngajak jalan ke mana, sampe mau dibawa ke mana hubungan kita, semuanya langsung campur aduk di dalam kepala. Eh, tunggu, mau dibawa ke mana hubungan kita? Emang kamu yakin dia belum punya pacar? Nah, daripada nanya ...

Read More »

Gimana Ya Kalo Ditaksir Cowok yang Jauh Lebih Tua?

Perbedaan umur itu jadi masalah kalo kalian nggak bisa saling ngerti via tribunnews

  Buat kamu yang masih SMA, dideketin sama senior yang bedanya dua atau tiga tahun mungkin masih keren-keren aja. Tapi, kalo dideketin sama pelatih ekskul yang udah mahasiswa tingkat akhir banget atau udah kerja kantoran alias beda 7 atau 9 tahun, gimana? Kira-kira masih keren nggak, ya? Kalo diliat sekilas, mungkin masih keren atau bahkan keren banget. Tapi, coba deh ...

Read More »

Biar Nggak Dikira PHP Pas Dideketin Banyak Cowok

Dideketin banyak cowok bikin bangga, tapi jangan bikin mereka salah paham ya (dok. ali ibnu anwar)

  Dideketin sama cowok yang kamu suka pastilah bikin perasaan jadi berbunga-bunga. Sama sih kayak taman bunga yang baru disiram air hujan tiap hari. Senyumnya bersemi, gitu. Tapi, kalo yang deketin lebih dari satu alias banyak, kayaknya bisa bikin kepala jadi pusing juga. Ditolak gitu aja, kok kesannya sombong banget. Mau nanggepin tiga-tiganya, nanti malah dibilang PHP. Jangan-jangan kamu malah ...

Read More »