Tag Archives: pendekatan

Enaknya Suka Sama Siapa, Ya?

Mesti tenang dulu kalau mau milih yang mana (ilustrasi gregetan)

  Nggak mulus di perkara suka-sukaan emang bukan cerita baru lagi. Aku suka sama kamu tapi kamu nggak suka sama aku. Dia suka sama aku, tapi aku nggak suka sama dia. Yup, suka sama orang yang nggak suka sama kamu tapi ada orang lain yang suka sama kamu dan kamu nggak suka sama dia emang bisa banget bikin kamu berakhir ...

Read More »

Jangan Obrolin Topik Ini Pas First Date

foto freeimages

  Waktu ngejomblo lama kemarin, rasanya pengen cepet-cepet punya pacar, deh. Tapi, yang namanya mau punya pacar kan harus jalanin first date dulu. Duh, udah lama nggak ngedate. Biar si dia nggak langsung illfeel, kira-kira aku harus menghindari ngobrolin apa, sih? Mantan Don’t. Don’t. Please, don’t. Bahkan meskipun kamu belum benar-benar move on dari mantan, jauh-jauh deh sama ngomongin mantan ...

Read More »

Suka Boleh, Tapi Jangan Dipepet Terus, Ya

pdkt

  Entah single atau jomblo, kamu yang udah lama sendiri pasti agak gimana gitu kalo ngeliat cewek lewat. Yup, rasanya pengen banget langsung mendekat ke dia yang seolah punya magnet tersendiri. Apalagi, ternyata kamu dapet kesempatan karena satu kelompok di acara yang berlangsung seharian ini. Duh, rasanya nggak akan deh melepas pandangan walau hanya sedetik pun! Mulai dari milih tempat ...

Read More »

Kelakuan Dia Berubah, Masak Sih Pencitraan

Suasana berbeda bisa bikin orang coba-coba cari perhatian, loh (foto: dok. gregetan)

  Nggak sengaja satu tempat bimbel sama temen emang udah biasa banget. Nah, yang nggak biasa, waktu ngeliat kelakuan temen kamu pas kelas udah dimulai. Yup, kalo biasanya di sekolah diem-diem aja, di tempat bimbel mendadak berubah jadi pecicilan nggak karuan. Loh, berarti selama ini dia pencitraan, dong? Yang namanya lingkungan bukan cuma berperan penting dalam proses pembentukan karakter. Tapi, ...

Read More »

Ternyata Mirroring Nggak Cuma Ngikutin, Loh!

Kalo gebetan suka senam, tiba-tiba kamu suka senam juga alias mirroring via teagrafiti

  Yang lagi proses PDKT pasti udah nggak asing sama yang namanya mirroring. Yup, kegiatan ngikutin gebetan ini emang wajar terjadi di antara kalian. Tapi, ternyata mirroring nggak sebatas ikut-ikutan aja, loh. Yak, sebagian yang emang “kreatif”, berhasil membawa mirroring going to the next level! Yup, yang biasa-biasa aja pasti nggak jauh dari ngikutin kesukaannya gebetan. Mulai dari jadi suka ...

Read More »

Perlu Nggak Sih Nanggepin Gebetan Yang Muncul Lagi?

gebetan yang muncul tiba-tiba suka bikin kaget, gimana nanggepinya ya

  Udah sebulan menghilang tanpa kabar, tiba-tiba aja gebetan muncul lagi ke permukaan. Mulai dari bilang “Hello, it’s me,” macem Adele, nanyain kabar, sampe nanya udah makan atau belum. Berhubung emang belum makan dan nggak biasa bohong, kamu langsung aja bales “belum” di-chat kalian. Eh, nggak taunya, dia langsung ngajak jalan dengan alasan mau nemenin kamu makan. Duh, perlu ditanggepin ...

Read More »

Kemarin Itu Ngedate Apa Bukan, Sih?

Nonton bioskop jadi acara favorit buat ngedate

  Malam minggu kemarin, kamu sama dia pergi bareng. Pas ngajakin kamu pergi, dia juga cuma bilang “jalan, yuk” dan kamu juga cuma nanggepin biasa. Nah, sekarang baru deh kepikiran. Sebenernya, yang kalian lakukan berdua kemarin itu termasuk ngedate bukan, ya? Dijemput atau diantar Emang sih, ada beberapa orang yang mandiri dan milih utnuk ketemuan di tempat tujuan. Tapi, kalau ...

Read More »

Jangan Lakukan Hal Ini Pas First Date, Ya!

foto ist

  Di antara semua acara ngedate yang pernah terjadi di dunia ini, ngedate pertama kali pasti jadi yang paling penting. Udah milih bajunya berjam-jam, dandannya berjam-jam, pokoknya ribet, deh! Nyatanya, nggak cuma penampilan yang harus bikin kamu tampil awesome di depan gebetan, kelakuan kamu juga harus banget dijaga. Mau tahu nggak apa aja sih yang paling nggak banget kamu lakukan ...

Read More »

Duh, Kok Nggak Dibales-bales, Ya?

foto igrooveradio

  Yang namanya cewek emang bisa berubah jadi makhluk paling lebay sedunia. Yak, apalagi, kalo urusannya menyangkut chat yang udah berhari-hari nggak dibales sama gebetan. Pikiran jelek kayak di-PHP-in, cuma jadi cadangan, atau emang jadi cabang aja pasti nggak mau pindah dari kepala kamu. Tapi, apa iya beneran kayak gitu? Yup, nggak bales chat berhari-hari bisa banyak loh alesannya. Apalagi, ...

Read More »

Gimana Ya Kalau Suka Sama Cowok yang Sama?

foto freeimages

  Baru aja kamu datang dari kantin dengan menggebu-gebu karena ngeliat gebetan. Nggak tahunya, temen kamu juga datang dengan semangat yang sama dan ngasih tahu kalau dia lagi suka sama cowok. Pas dia bilang siapa yang dia suka, ketahuan deh kalau cowok yang dia suka, ternyata juga yang diam-diam kamu sukain. Aku harus ngapain, ya? Dadah aja, deh! Pilihan pertama ...

Read More »