Tag Archives: pendekatan

Nggak Usah Canggung Ketemu Yang Kamu Tolak

mantan

  Urusan hati sebaiknya memang melibatkan kedua belah pihak. Yang kamu gebet belum tentu menggebet kamu dan begitu juga sebaliknya. Nah, kebayang dong gimana awkward-nya ketemu orang yang menggebet kamu tapi kamunya nggak suka dan udah kamu tolak? Mungkin ada perasaan salah atau nggak enak karena rasanya sudah nyakitin dia karena nggak mau jadian. Tapi, ya mau gimana lagi kalo ...

Read More »

Tiga Hal Yang Bikin PDKT Makin Sulit

ilustrasi film AADC 2

  Putus sama orang yang udah berbulan-bulan jadi pacar kamu bisa jadi salah satu hal yang bikin makan segan mandi pun tak mau. Ya wajar, sih. Udah melewati waktu bahagia, nggak taunya masih harus bubaran dan udahan juga. Siapa juga yang nggak sedih, kan? Selain putus setelah udah pacaran, ada loh momen yang nggak kalah menyakitkan. Itu loh, waktu kamu ...

Read More »

PDKT Lewat Socmed, Kamu Pilih Yang Mana?

ilustrasi gregetan

  Jaman sekarang, yang namanya PDKT sama gebetan jelas nggak jauh-jauh dari sosial media. Yup, buat dapetin informasi tentang doi, segala akun sosial medianya pasti bakal kamu stalking dia. Dari sekian banyak yang dia punya, ada kan satu dua tiga yang jadi favorit buat kepo-kepo unyu? Nah, kira-kira, kamu cocok sama yang mana, ya? Informasi lengkap ala Facebook Udah hari ...

Read More »

Kalau Terlalu Pemilih, Mau Kapan Jadiannya?

foto freeimages

  Ketika teman-teman segang kamu sudah pada jadian alias punya pacar, kamu masih saja sendiri karena belum berani menentukan pilihan. Padahal bukan satu dua orang loh yang nunggu kapan kamu mengucapkan mantra sakti “aku suka kamu, aku senang kamu, kamu mau kan jadi pacarku sampai ah ternyata aku memang cinta kamu.” Tapi, berhubung banyak sekali yang masih kamu timbang, sampe-sampe ...

Read More »

Tanda-tanda Kamu Kasih Harapan Palsu

foto freeimages

  Akhir-akhir ini, setiap kali jalan sama dia, perasaan kamu jadi nggak enak. Apa lagi kalau tiba-tiba dia terasa sedikit posesif atau menye-menye. Padahal, dari awal kamu menganggap hubungan sama dia nggak akan lebih dari sekadar temen. Nggak bisa dipungkiri lagi, hal pertama yang akan kepikiran adalah betapa bapernya dia. Tapi, yakin kebaperan dia cuma satu-satunya faktor yang bikin hubungan ...

Read More »

Lima Tanda Dia Nggak Tertarik Sama Kamu

foto freeimages

  Masa-masa pendekatan alias PDKT itu memang nggak kalah mendebarkan dibandingkan menunggu pengumuman ujian nasional. Sama-sama bikin jantung deg-degan antara bisa terus berlanjut atau cukup sampai di sini. Kamu bisa lanjutkan hubungan sama dia kalau memang punya kecocokan dan obralan kamu nyambung dengan obrolan dia. Atau, bisa jadi dia menghilang begitu saja tanpa jejak sedikit pun. Nah, biar kamu nggak ...

Read More »

Harus Gimana Ya Kalo Disepik Sepanjang Jalan?

foto selulerid

  Mau mangkal atau enggak, yang namanya tukang ojek jelas sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Apalagi, setelah ada ojek online yang bikin mereka lebih mudah dipanggil. Nah, kalo dulu pulang sekolah dijemput ayah atau kakak, sekarang bisa jadi tukang ojek yang jemput karena orang-orang rumah lagi sibuk. Dari beberapa orbolan gregetan.com sama beberapa pembaca, ada loh sebagian dari kamu ...

Read More »

Cinta Kamu Ditolak? Ah, Tenang Aja….

foto pixabay

  Udah ngimpi dia setiap hari, usaha setengah mati, bahkan udah pake semangat 45 deketin dia, eh akhirnya harus nerima kenyataan juga kalau kamu ditolak. Ditolak. Yap. Emang susah sih untuk menyadari kata-kata itu kadang adalah harga mati untuk setiap perasaan. Kecewa, tapi mau gimana lagi, kan? Ya, ibaratnya udah jalan jauh terus dipaksa mundur gitu, kan? Capek, capek deh ...

Read More »

Begini Biar PDKT Nggak Ketahuan Yang Lain

foto freeimages

  Yang namanya deketin temen sendiri emang nggak ada salahnya. Yang jadi masalah adalah kalo sampe ketauan sama temen-temen segeng kalian. Nggak cuma bakal jadi bahan becandaan, tapi juga drama paling hebat sejagat raya. Yah, terus gimana, dong? Masa nggak jadi ngedeketin? Eits, tunggu dulu, deketin aja diem-diem biar nggak ketahuan! Pinter-pinter ngatur ekspresi Kamu pasti suka kan main ledek-ledekan ...

Read More »

Kenapa Tangan Dia Nemplok di Pundak, Ya

Salah satu kode cowok itu tangan nempel di pundak (ilustrasi gregetan)

  Tiap orang emang punya kebiasaan masing-masing waktu lagi bersosialisasi sama orang lain. Kayak temen cowok di kelas sebelah yang tangannya suka tiba-tiba nemplok gitu aja. Bukan apa-apa, tiap kali ngobrol sama dia, kamu suka ngerasa risih karena “nggak biasa dipegang-pegang”. Nah, sebenernya, kenapa sih dia kayak gitu? Mulai dari pundak, punggung, bahkan tiba-tiba tangannya suka mendarat dan ngusap-ngusap kepala ...

Read More »