Tag Archives: PDKT

Jangankan ke Pantai, ke Ujung Dunia Juga Aku Anterin

Pantai memang tempat favorit buat yang lagi kasmaran

  Pengen selalu deket-deket sama gebetan pas lagi PDKT itu emang wajar sih. Ya, namanya juga pendekatan pasti maunya deket terus-terusan. Udah pasti kamu mau melakukan apa aja biar bisa terus bareng-bareng dalam waktu yang lama. Termasuk ikut ke pantai sama temen-temen padahal yang lain juga tau kalo kamu lebih suka pergi ke gunung. Tapi, karena nggak mau kehilangan kesempatan, ...

Read More »

Kayaknya Cuek, Tapi Ujung-ujungnya Deketin Juga

Sebelum punya pacar orang Korea, kenali dulu kebiasaan mereka biar nggak salah tingkah

Jadi murid pindahan udah pasti mengundang perhatian. Mulai dari temen-temen sekelas sampe tetangga sebelah semuanya ikutan penasaran. Nah, apalagi kalo yang hijrah adalah siswi secantik kamu. Semuanya berebut pengen kenalan, deket-deket, sampe nekat minta nomer HP. Tapi, di antara serombongan cowok yang ngantri di meja belajar kamu, ada satu yang cuek bebek dan kayanya nggak nganggep kamu ada. Sampe suatu ...

Read More »

PDKT Itu Kayak Main Layangan, Perlu Tarik Ulur Juga

Yang ini lagi festival layang-layang di Inggris via memobee

  Buat kamu yang lagi PDKT biasanya senangnya cari perhatian terus sama gebetan. Mulai yang berani konyol-konyolan sampe yang terselubung alias modus diem-diem. Nah, kalo lagi bingung gimana caranya deketin cewek unyu dari kelas sebelah, yang di bawah ini bisa banget jadi bekal tambahan sebelum berangkat ke sekolah. Dapetin nomernya! Bukan nomer rumah apalagi sepatu, tapi handphone. Nah, jangan pernah ...

Read More »

Kenapa Cowok Lebih Perhatian Pas Lagi PDKT?

perhatian dan kasih sayang via ohkpop.com

  Masih baru-baru jadian, ya? Cieee… selamet, ya! Eh, tunggu, kok kamu malah galau gitu? Perhatian pacar kamu mulai berkurang? Dia lebih perhatian pas kalian PDKT? Nggak usah galau, cowok emang gitu, kok. Waktu lagi deketin kamu, dia pasti ngeluarin semua perhatiannya buat dapetin perhatian kamu. Mulai dari ngucapin selamat pagi, ngingetin jangan lupa sarapan, nanyain mau ke mana hari ...

Read More »

Karena PDKT Nggak Semulus Jalan Tol

PDKT

Yang namanya PDKT pasti ada yang mulus ada yang enggak. Ya, namanya juga PDKT atau penjajakan. Saat-saat kamu masih mencoba mendekatkan diri pada si dia. Kalo cocok ya syukur, kalo enggak ya cari lagi yang lain. Nah, cocok atau enggaknya bisa diliat dari feedback yang dia kasih ke kamu selama masa PDKT. Kira-kira, sesuai nggak sih sama ekspektasi kamu? Atau ...

Read More »