Tag Archives: PDKT

Ternyata Mirroring Nggak Cuma Ngikutin, Loh!

Kalo gebetan suka senam, tiba-tiba kamu suka senam juga alias mirroring via teagrafiti

  Yang lagi proses PDKT pasti udah nggak asing sama yang namanya mirroring. Yup, kegiatan ngikutin gebetan ini emang wajar terjadi di antara kalian. Tapi, ternyata mirroring nggak sebatas ikut-ikutan aja, loh. Yak, sebagian yang emang “kreatif”, berhasil membawa mirroring going to the next level! Yup, yang biasa-biasa aja pasti nggak jauh dari ngikutin kesukaannya gebetan. Mulai dari jadi suka ...

Read More »

Jangan Lakukan Hal Ini Pas First Date, Ya!

foto ist

  Di antara semua acara ngedate yang pernah terjadi di dunia ini, ngedate pertama kali pasti jadi yang paling penting. Udah milih bajunya berjam-jam, dandannya berjam-jam, pokoknya ribet, deh! Nyatanya, nggak cuma penampilan yang harus bikin kamu tampil awesome di depan gebetan, kelakuan kamu juga harus banget dijaga. Mau tahu nggak apa aja sih yang paling nggak banget kamu lakukan ...

Read More »

Udah Jadi Pacar Kok Malah Nggak Asyik, Ya?

Beda waktu PDKT, beda pula pas jadi pacar

  Yang namanya PDKT emang langkah pertama buat mengenal lebih jauh. Tapi, karena waktunya relatif singkat, kamu pasti nggak bisa langsung tau kayak gimana sih aslinya gebetan. Nah, setelah pacaran dan jadi lebih kenal, kok malah makin nggak asyik aja, ya? Bukan maksud hati mau tipu-tipu, tapi, waktu PDKT kemaren pasti dipake buat nunjukkin sisi terbaik kamu, kan? Kalo pun ...

Read More »

Begini Biar Nggak Desperate Pas Lagi Diulur

Tetap senyum kalo gebetan main tarik ulur via realife

  Di dunia PDKT, yang namanya tarik ulur emang bukan hal baru. Apalagi, kalo kamu tipe cewek super cool yang dinginnya nyaingin kulkas. Ya, perlu banget lah ditarik-tarik biar penasaran. Tapi, giliran udah tertarik, kamu diulur gitu aja karena yang deketin lagi berubah ke mode misterius. Duh, ngeselin nggak, sih? Jawabannya, apalagi kalo bukan “BANGET”. Yup, yang namanya diulur emang ...

Read More »

Nggak Semua Cewek Bisa Diajak Main Layangan

Sebelum deketin cewek, kenali dulu sifat dia biar nggak salah PDKT-nya (dok. annisa rohmah)

  Walaupun nggak semuanya, teori tarik ulur kayak main layangan emang banyak dipraktekkin cowok-cowok yang lagi PDKT. Entah sengaja bikin penasaran, belum mau serius, atau emang tipe yang alon-alon waton kelakon. Ya, pelan-pelan aja gitu deketinnya, santai. Nah, masalahnya, kalo yang kamu deketin nanggepinnya nggak nyantai, gimana hayo? Entar ngasih perhatian 24 jam, terus tiba-tiba menghilang gitu aja. Seharian deket ...

Read More »

Ini Tandanya Ngedate Pertama Kamu Berhasil

foto: dok. gregetan (annisa rohmah)

  Selain seneng, abis jalan bareng gebetan buat pertama kalinya pastilah menimbulkan beberapa pertanyaan. Mulai dari “Dia juga seneng nggak, ya?” sampe “Kira-kira bakal lanjut nggak, nih?” atau malah “Duh, jangan-jangan dia ilfil sama aku?”. Nah, daripada bertanya pada tatakan gelas yang tidak bergoyang, yuk langsung indentifikasi tanda-tanda ngedate kamu berhasil atau enggak. “Eh, inget judul buku yang tadi aku ...

Read More »

Nggak Perlu Menghindar Pas Tahu Gebetan Punya Pacar

Pas tahu gebetan punya pacar, ya santi aja, nggak usah panik via youtube

  Nerima kenyataan kalo gebetan udah punya pacar emang nggak segampang membalik tatakan gelas. Ibaratnya, udah ngumpulin duit dari jauh-jauh hari buat beli sepatu di toko sebelah, eh, tau-taunya nggak dijual karena udah dipesen sama orang. Nelangsa? Jelas! Padahal, tadi siang kamu baru aja ngobrol seru banget tentang cinta yang nggak kalah luas sama samudera. Terus, sekarang gimana? Jangankan ngucapin ...

Read More »

Ditembak Temen Sekelas? Terima Aja!

Punya pacar sekelas itu bisa nambah semangat belajar kamu, loh

  Tadinya sih cuma sering nganterin pulang pas abis kerja kelompok. SMS-an juga cuma sekadar nanya PR apa udah dikerjakan atau belum. Kalo belum, kali aja ada yang nggak paham, terus ditanya ini itu dan akhirnya bisa belajar bareng. Eh, tau-tau temen sekelas udah pada ciye-ciye-in dan ngasih tahu kalo dia suka sama kamu. Yaaa nggak apa-apa, sih. Toh  kamu ...

Read More »

Biar Tetap Fokus Walau Gebetan Nggak Datang

Gebetan ikut bimbel yang sama bikin kamu lebih semangat, ya

  Bisa satu tempat bimbel sama gebetan, pasti bikin kamu tambah semangat buat belajar. Yang awalnya males-malesan ikut bimbel, sekarang jadi semangat banget dan nggak sabar buru-buru lari ke sana. Ya, walaupun niatnya emang jadi agak menyimpang, yang penting kamu punya motivasi buat belajar lebih rajin. Eh, tapi, kalo hari ini dia nggak masuk, gimana? Ya, kedengerannya emang sepele, sih. ...

Read More »

Kamu Udah Punya dan Nggak Mau Dianggap PHP

Jalan bareng ini jangan sampe dikira kasih harapan

  Yang awalnya temen memang nggak menutup kemungkinan kalo lama-lama jadi demen. Yak, dari sekian banyak temen, pasti ada satu dua yang diem-diem jadiin kamu sebagai gebetan. Nah, masalahnya kamu udah punya pacar dan nggak berencana putus dalam waktu dekat. Duh, terus gimana ya nanggepinnya? Kalo kamu kasih peluang, ya nanti kamu dianggep PHP dia. Nah, biar kamu nggak dianggep ...

Read More »