Tag Archives: PDKT

Empat Kebiasaan PDKT yang Sering Kamu Lakukan

fanpop.com

Buat kamu yang lagi deketin seseorang, pasti punya banyak cara untuk nggak jauh-jauh dari dia. Kalau pun nggak bisa terus berdekatan, paling tidak kamu tahu banyak dia sedang di mana dan lagi bersama siapa. Nah, ketika dia ada di dekatmu, kamu tuh pasti berusaha menyenangkan dia. Makanya, tingkah kamu kadang-kadang sedikit aneh dan ajaib. Tapi, paling nggak ada empat kebiasaan ...

Read More »

Apa Saja yang Bikin Cewek Kabur Waktu Dideketin?

foto gettyimages

  Yang namanya PDKT emang nggak jauh beda sama gambling. Kalo berhasil dapet ya untung, kalo enggak tapi udah keburu baper ya bisa coba lagi lain kali. Entah karena faktor keberuntungan yang sedang tidak memihak, pun emang ada kelakuan kamu yang ternyata nggak disukai gebetan. Nah, kira-kira, apa ya yang mungkin agak-ngeselin-gimana-gitu sampe akhirnya cewek-cewek kabur pas kamu deketin? Talk ...

Read More »

Kenapa Cewek Lebih Suka Kasih Kode, Ya?

Senyum itu kode cewek yang paling mudah ditebak

  Ngertiin maunya cewek ibarat main game-game misteri. Seru, sih. Tapi, kalau salah yaaa game over aja. Kadang, buat hal-hal kecil kayak minta diucapin selamat malam, cewek juga hobi banget ngomong muter-muter. Mau tanya kamu kangen nggak, mesti tanya duluan tadi nonton drama Korea, nggak? Kalo nonton, inget adegan si anu yang lagi kangen, nggak? Kalo dijawab ya, inget adegan ...

Read More »

Buat Apa Bohong Demi Lancar Pedekate

foto twicsy

  Demi bisa deket sama gebetan, kamu berusaha banget melakukan banyak hal baru yang belum pernah kamu lakukan. Pas kamu tahu dia punya hobi tertentu, kamu juga terpikir buat ikutan hobi dia itu. Kalau jatuh cinta emang gitu, sih! Apa aja rela, kan? Walaupun nggak suka-suka banget, ngaku suka biar dia seneng juga jadi sah-sah aja. Hmm, yakin nih berani ...

Read More »

Serba Kebetulan Yang Bikin PDKT Nggak Lanjut

foto kdramafever

  Yang namanya PDKT emang jadi masa paling seru dalam tahap cinta-cintaan. Selain nyari tau segala informasi tentang kamu, dia juga bisa mengukur seberapa cocok dan cerahnya masa depan kalian berdua. Tapi, dari informasi yang udah didapat, kadang ada satu dua kebetulan yang bikin dia terhenyak dan mungkin jadi pertimbangan mau lanjut PDKT sama kamu atau enggak. Nah, kira-kira apa ...

Read More »

Kenapa Ya Jadi Pengen Ketemu Terus Sama Gebetan?

foto twicsy

  Dari seluruh proses jatuh cinta, PDKT emang jadi tahap yang paling bisa bikin kamu merasa seru-seru gimana gitu. Proses kenal-mengenal yang satu ini, berhasil membuat komunikasi kalian berdua jadi lebih intens karena ingin tau lebih banyak tentang satu sama lain. Entah chatting lewat WhatsApp, LINE, atau apapun yang nggak pernah berhenti. Tapi, walau seharian udah chatting terus dan kemaren ...

Read More »

Mau Deketin Cewek Tomboy? Kenali Lima Hal Ini

foto kdramafever

  Di balik jeans sobek, topi baseball, dan kaos lusuh yang dipakainya, diam-diam kamu melihat ada yang menarik dari temen cewek kamu yang tomboy abis. Walaupun dia nggak pakai make up dan kadang cengengesan ngaku belum mandi, di mata kamu tetap aja ada yang bikin dia selalu menarik. Ups, jatuh cinta, ya? Deketin cewek tomboy, emang gampang-gampang susah. Banyak loh ...

Read More »

Cara Jual Mahal yang Nggak Bikin Dia Lari

foto pixabay

  Nggak usah ditanya deh gimana kamu suka sama cowok itu. Malah, sampai sekarang kamu nunggu banget dia cepet-cepet nembak. Pas tau kamu lagi pedekate, tiba-tiba temen kamu kasih saran buat jual mahal sama cowok itu. Bener juga, sih. Tapi, kalau dia malah jadi menjauh, gimana dong? Setengah-setengah, yuk! Pengen banget jadi pacarnya bukan berarti gampang aja bilang “iya”. Coba ...

Read More »

Gaya PDKT Cewek Yang Bikin Sebel Cowok

ilfeel

  Yang namanya gebetan sudah di depan mata, tentu kamu senang-senang saja. Apalagi kalau dia nggak pernah nolak pas diajak ngobrol dan diminta bantuan ngerjakan PR fisika dan matematika. Dari kode-kode yang dia tunjukkan, kayaknya kamu tinggal tunggu waktu kapan dia mau bilang ‘sebenarnya aku suka kamu atau kamu mau nggak jadian sama aku”. Tapi, sudah lama ditunggu kok belum ...

Read More »

Tiga Pantangan Selama Kamu Masih PDKT

Foto freeimages

  Sudah capek-capek melakukan berbagai cara buat bisa dapetin hatinya dia, ujungnya kamu harus merasa patah hati gara-gara ditolak. Bukan, ditolaknya kamu belum tentu karena dia dari awal nggak suka. Justru, banyak loh yang akhirnya nggak mau jadian karena proses pedekate-nya yang… umm.. nyebelin. Gara-gara cara pendeketan yang nggak pas, cowok yang tadinya sudah mulai buka pintu hati malah mengunci ...

Read More »