Tag Archives: PDKT

Ini Cara Menolak Ajakan Cowok yang Nggak Kamu Suka

foto twitter

Dideketin sama cowok yang nggak kamu suka rasanya pasti kurang nyaman. Apalagi, kalau dia sampai mengajak jalan segala. Mau terima ajakan jalannya, tapi kamu jelas nggak suka sama dia. Mau menolak, bingung bagaimana caranya biar nggak menyakiti hatinya. Soalnya kalau bikin sakit hati orang, katanya nggak baik karena bisa balik ke kamu sendiri. Makanya, untuk menolak ajakan cowok yang nggak ...

Read More »

Ini Tiga Tantangan Untuk Mendekati Cewek Galak

foto allkpop

Cewek udah sering banget diidentikkan dengan sikap ramah, lemah lembut, dan baik hati. Walaupun kebanyakan memang begitu tapi, jangan salah sangka semuanya punya sifat yang sama! Ada juga loh cewek yang kelihatan judes dan serem. Bahkan, nggak sedikit yang dapet julukan cewek galak. Tipe cewek kayak begini biasanya menakutkan buat sebagain cowok. Kalau nggak suka sedikit, langsung muncul sifat galaknya. ...

Read More »

Jenis Obrolan yang Harus Dihindari Selama PDKT

PDKT

Banyak ngobrol sama gebetan waktu masa-masa PDKT emang nggak ada salahnya. Ya, namanya juga lagi proses kenal-mengenal dan menyelami kehidupan masing-masing. Tapi, karena statusnya baru alias masih di awal-awal, ada loh obrolan yang sebaiknya dihindari. Memang nggak ada larangan, tapi kalo obrolan ini muncul selama masa PDKT, bisa-bisa harapan kamu sama dia berakhir di zona friendzone. Ini tiga obrolan terlarang ...

Read More »

Jangan Marah Kalau Gebetan Melakukan Lima Hal Ini

gebetan marah

PDKT alias pendekatan emang hubungan yang bikin semua orang jadi serba salah. Tiap kali ada hal yang bikin cemburu, kamu langsung kepikiran ’emangnya aku siapa?. Padahal, kalau dari hati kayaknya kalian emang udah deket banget. Karena udah deket itu, pasti ada ulah gebetan yang bikin marah atau galau. Sebenernya, itu normal aja. Tapi, sekesel-keselnya, ingat status kamu masih gebetan dan ...

Read More »

Niat Banget, Nembak Cewek Pakai 999 Jeruk Bali

ungkapan cinta dengan jeruk bali

Kalau udah suka sama seseorang, segalanya bisa kamu lakukan. Mulai mindahin gunung kayak Sangkuriang atau bikin candi Prambanan kayak legenda Bandung Bondowoso bakal dilakukan. Rasa suka ini juga yang bikin seorang mahasiswa di Tiongkok punya keberanian yang nggak pernah kebayang orang lain. Apalagi yang cewek yang ditembak nggak lain dan nggak bukan ternyata kakak kelasnya. Seperti dikabarkan Netshark, mahasiswa asal ...

Read More »

Kalau Cewek PDKT Duluan, Wajar Nggak Sih?

foto freeimages

Nungguin si dia chat duluan tuh kayaknya lamaaa banget. Belum lagi cuma untuk ngajak jalan atau gandeng tangan. Akhirnya, walaupun cewek, kamu yang mulai semuanya duluan. Hmmmm, cewek PDKT duluan gitu kesannya, ya. Mulai dari chat nanya lagi apa, inisiatif ngajak jalan, bahkan untuk ngegandeng tangannya langsung. Setelah pulang jalan, baru deh kamu ketakutan mikir apa yang kira-kira dia pikirin ...

Read More »

Balikan Lagi Sama Mantan Itu Juga Butuh Waktu

deketan

Sama kayak deketin gebetan waktu PDKT, yang namanya mau balikan lagi sama mantan ternyata juga ada tahap-tahapnya. Mulai dari hubungin dia lagi, ketemuan lagi, saling membuka diri dan selanjutnya, dan seterusnya. Sekilas memang kayaknya lebih gampang balikan lagi sama mantan daripada cari yang baru. Sebabnya, apalagi kalau bukan karena kamu udah saling kenal dan pernah jadian di masa lalu. Tapi, ...

Read More »

Aturan First Date, Bayar Sendiri-sendiri Aja!

Makan berdua buat pertama kali, baiknya bayar sendiri aja ya

Cerita tentang first date kayaknya emang seru terus buat dibahas. Apalagi kalau bahas aturan first date yang nggak pernah sama antara satu orang sama yang lain. Mulai dari cerita seneng tentang gimana deg-degan waktu pertama kali digandeng sampe cerita sedih kayak salah orang. Pokoknya, ada-ada aja, deh janjian pertama dan aturan first date yang memang nggak pernah tertulis. Nah, cerita ...

Read More »

Kamu Bukan Tipe Cewek yang Tepat Untuk Dia

foto pixabay

Semenjak jalan bareng Minggu kemaren, kayaknya hubungan kalian udah makin intens aja, nih. Tiap hari, nggak pernah tuh dia absen chatting sama kamu. Bahkan, sesekali dia juga suka ngajakin video call gara-gara pengen lihat senyum kamu yang katanya lebih manis dari gula. Tapi, kok dia nggak pernah ngajakin jalan lagi, ya? Padahal, udah beberapa kali wacana mau ke kafe bareng. Duh, ...

Read More »

Berhenti PDKT Kalau Dia Sudah Seperti Ini

pdkt

Supaya punya pasangan, kamu mesti berusaha, bukan? Apalagi kalau cewek yang kamu idamkan jadi lirikan banyak teman. Sudah pasti persaingan dalam selimut bakalan seru. Toh, ada banyak alasan untuk kamu jadikan kesempatan mendekati dia atau pedekate. Ya belajar kelompoklah, ya pinjam catatan pelajaranlah, ikut eksekul samalah, sampai akhirnya kamu dapetin telepon dia. Biasanya pedekate makin gencar setelah nomor dia di ...

Read More »