Tag Archives: Pacaran

Pacaran Bukan Berarti Bikin Temen Jadi Nggak Nyaman

Meski baru jadian jangan sampe temen-temen itu kamu tinggalin begitu aja

  Waktu baru jadian dan lagi seneng-senengnya punya pacar, dunia emang serasa milik berdua. Terus yang lain? Ya udah jelas mereka cuma numpang aja. Apalagi, kalo kamu single-nya udah menahun, pastilah rasanya pengen berduaan terus sama pacar. Tapi, sadar nggak sih, setelah punya pacar baru, ada beberapa sikap kamu yang bikin temen-temen jadi nggak nyaman? Nah, biar temenen kamu sama ...

Read More »