Tag Archives: Pacaran

Upload Cerita Manis Pacaran Nggak Harus Selfie

foto instagram/doodledeux

  Yang namanya selfie udah jadi agenda wajib tiap jalan bareng pacar tersayang. Gimana dong, namanya juga pengen membekukan cerita cinta buat diingat-ingat, kan? So, nggak peduli mau cuma pacaran ke warung atau jalan-jalan ke luar kota, udah wajib banget tuh selfie bareng pacar. Jangankan jalan-jalan, tiap kegiatan pasti selfie, kan! Eh, ada lho cara unik buat membekukan ingatan yang ...

Read More »

Tips Pacaran Biar Nggak Menjurus ke Aktivitas Seksual

Foto pixabay

  Walau kadang rame-rame, yang namanya pacaran udah pasti lebih sering berduaan. Entah nongkrong di kafe kekinian, sekadar jalan-jalan, atau mungkin juga ngobrol di teras rumah. Kadang, waktu lagi berdua dan keliatannya nggak ada orang yang lewat, pasti ada deh di antara kamu yang suka curi kesempatan buat pegangan tangan atau mungkin cium pipi. Dan, dimulai dari situ, bukan nggak ...

Read More »

Baru Pacaran, Kok Udah Banyak Minta, Sih?

pacar cemburuan

  Dua minggu yang lalu, kamu habis kasih sepatu keluaran baru yang dia suka. Pas banget minggu lalu, dia minta dibeliin tas nge-hits yang dipakai sama selem Instagram. Nah, minggu ini beda lagi. Kiriman screenshot gambar barang di online shop yang kamu terima barusan udah pasti kode dia buat minta dibeliin lagi. Lagi, lagi, dan lagi. Kamu kan sama dia ...

Read More »

Tiga Alasan yang Bikin Kamu Susah Pacaran Lagi

foto shutterstock

  Tanpa dirasa-rasa, ternyata kamu jomblo udah lama juga, ya! Malah, hampir udah lupa tuh gimana rasanya pacaran kayak orang lain. Walaupun udah lama nggak pacaran dan tegar-tegar aja walau tanpa pundak, dalam hati sebenernya kamu pengen banget pacaran. Mulai dari aplikasi dating kayak Tinder, minta dicomblangin, dan lain-lain udah dicoba dan lagi-lagi kamu batalin keinginan buat pacaran. Hmmm, mungkin ...

Read More »

Tiga Tanda Kamu Cuma Dimanfaatin

foto dreambeans

  Awalnya sih cuma minta tolong sekali buat ngajarin soal yang susah. Lama-lama, temen kamu yang itu mulai minta dikasih tahu semua jawaban tugas. Ternyata, nggak cuma sampai di situ, loh! Dia juga agak maksa minta tolong tugasnya dikerjain. Loh, kok kamu mau, sih? Gimana kalau ternyata kamu cuma dimanfaatin aja? Dimanfaatin nggak cuma ada di temenan, loh! Bahkan, sama ...

Read More »

Gini Caranya Biar Pacaran Tetap Asik Selama Puasa

foto istimewa

  Demi lancarnya ibadah puasa kali ini, kamu tiba-tiba pengen banget mutusin pacar. Alasannya ya biar nggak deket-deket dan malah bikin puasa jadi nggak oke cuma karena ngomel, kesel, atau rangkul-rangkul unyu. Karena sedang puasa, kamu khawatir nggak bisa nahan marah kalau ada yang nggak cocok sama kamu dari dia. Ya, khawatir begitu sih boleh dan nggak ada masalah. Niat ...

Read More »

Belum Setahun, Kok Udah Anniversary?

happy anniversary

  Setiap kali tanggal 10 tiap bulannya, temen kamu yang satu itu sibuk sendiri mikir ngasih kado apa buat pacarnya. Pas ditanya, katanya itu tanggal “anniversay” alias tanggal peringatan jadian. Hmmm, nggak ada yang salah sih dari merayakan kayak gitu. Tapi, bukannya “anniversary” itu perayaan setahun sekali, ya? Perlu kamu tahu, “anniversary” berasal dari kata berbahasa Latin “anno”, yang artinya ...

Read More »

Tiga Cara Segarkan Hubungan Biar Nggak Bosan

foto freeimages

  Waktu baru jadian, yang namanya cinta emang bisa banget bikin kamu ngerasa berbunga-bunga. Apalagi, kalo tiap hari ketemuan dan nggak pernah absen chatting seharian. Tapi, pas udah masuk bulan ke tujuh, delapan, bahkan setahun, rasanya kok mulai hambar, ya? Nah, daripada bete-betean sama pacar karena merasa bosen gitu-gitu aja, yuk bikin hubungan kamu jadi lebih fresh! Kasih kejutan Ngasih ...

Read More »

Jangan Takut Orang Lain Tahu Hubungan Kamu

Nggak seharusnya hubungan kalian terus-terusan diumpetin (dok. istimewa)

  Udah lama jalan bareng ke mana-mana, tapi masih merasa kayak sendiri aja emang bikin kamu sering bertanya-tanya soal hubungan yang kamu jalanin. Bisa jadi, sebenarnya kamu udah jadian tapi belum ada proklamasi atau pengumuman buat orang lain. Ujung-ujungnya hubungan kalian jadi makin nggak jelas mau ke mana. Kalo udah begini, kamu nggak bisa sembunyiin hubungan kalian terus-terusan. Emangnya mau ...

Read More »

Sayang Diri Sendiri Bikin Pacaran Lebih Bahagia

foto motivationmind

  Tiap kali mau ngedate, kamu bingung banget pakai baju apa yang bikin nggak kelihatan terlalu gemuk atau kurus. Gimana dong? Namanya mau ketemu pacar kan, ya! Pasti harus kelihatan kece, dong! Kece di depan pacar emang bukan hal yang salah. Malah, bagus banget! Sayangnya, kalau kamu nggak pede sama diri sendiri, justru malah bikin hubungan kamu yang nggak baik, ...

Read More »