Tag Archives: Pacaran

Kenapa Ya Relationship Goals Berakhir Menyedihkan?

relationshipgoals

Sebulan yang lalu banyak orang dibikin gemes dan marah sama Awkarin yang seenaknya aja posting hal-hal negatif di media sosial. Apalagi kisah putusnya Awkarin sama pacarnya, Gaga, kayak drama yang nggak bakal punya ujung. Padahal, sebelum putus mereka terkenal mesra dan punya #relationshipgoals yang bagus banget. Nah, setelah cerita Awkarin hilang ditelan bumi, sekarang muncul lagi yang nggak kalah seru. ...

Read More »

Tiga Tanda Kalau Putus Itu Pilihan yang Salah

pilihan yang salah

Nggak semua hubungan yang lagi kamu jalani punya ending bahagia selamanya kayak di drama-drama Korea. Kadang, putus alias bubar alias nggak pacaran lagi mau nggak mau harus kamu hadapi juga. Sedih memang karena yang udah dijalani harus diakhiri. Buat bilang putus atau udahan, sering dipikirin secara matang. Nggak jarang, kata putus juga terucap gitu aja tanpa dipikir dulu. Yak, walau ...

Read More »

Empat Alasan Pacar Bete Pas Nongkrong Bareng

pacar cemberut

Yang namanya temen sama pacar kadang emang susah buat disatuin. So, begitu punya kesempatan buat nongkrong bareng semuanya, kamu pasti seneng banget, kan? Tapi, kira-kira pacar bete atau seneng kadang kamu nggak tau juga. Soalnya, kalo diperhatiin baik-baik, raut mukanya jadi lebih kaku daripada biasanya. Waktu ditanya kenapa, dia jawab nggak apa-apa. Padahal jelas-jelas pacar bete itu kelihatan dari raut ...

Read More »

Tiga Pelajaran Untuk Kamu dari Drama Justin Selena

foto eonline

Putusnya sih sudah lama, tapi drama hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kayaknya belum juga berakhir. Mulai dari isu putus nyambung, selingkuh, balikan, sampai kangen-kangenan. Belakangan ini, drama Selena Justin bukan makin adem, tapi jadi lebih panas setelah Justin Bieber posting ancaman kepada Beliebers alias fans berat sendiri. Loh, kok jadi main ancam fans sendiri? Justin memang udah punya pacar ...

Read More »

Ternyata Begini Pacaran Backstreet Ala Artis Korea

foto kstarlive

Terpaksa backstreet biar nggak ketahuan adalah jalan terbaik buat kamu yang mau pacaran sembunyi-sembunyi. Entah karena nggak boleh sama orangtua, teman, sahabat, tetangga, pun agency kalo emang kamu artis beneran. Terus, biar pacara backstreet aman dan damai, kamu harus menemukan cara ampuh biar nggak ketahuan, kan? Eh, ternyata banyak, loh artis pacaran diam-diam nggak ketahuan kayak pacaran ala artis Korea. ...

Read More »

Begini Efek Buruk Ketemuan Pacar Terus Menerus

foto twiscy

Sekolah di satu tempat yang sama bareng pacar, bikin ketemu bukan jadi hal yang susah buat kalian. Apalagi, setelah pulang sekolah kalian juga sengaja les bareng di tempat yang sama. Nah, pas pulang juga nggak jauh beda, rumah yang emang cuma terpisah satu blok bikin ketemuan jadi segampang ngintip di balik jendela. Mau sengaja atau nggak, rasanya ketemuan pacar terus ...

Read More »

Begini Cara Melepaskan Ketergantungan Sama Pacar

foto dikamandiri

Punya pacar baru alhamdulillah pasti bikin kamu pengen ketemuan terus. Entah ketemu di kantin pas lagi istirahat, di halte sambil nunggu angkot pas pulang sekolah, atau mungkin di rumah kamu sekalian ngerjain tugas bareng. Nah, karena hampir setiap hari, rasanya ada yang kurang kalo sehari aja nggak ketemuan. Pokoknya, pengen ketemu lagi, lagi, dan lagi alias ketagihan. Nah, yang jadi ...

Read More »

Punya Pacar Itu Nggak Harus Bareng Terus-terusan

foto freeimages

  Dibanding temen, frekuensi ketemuan sama pacar emang berpotensi bakal lebih tinggi. Apalagi, kalo sekolahnya samaan terus rumahnya juga deketan. Rasanya, ngapain aja dan ke mana aja jadi pengen barengan terus. Mulai dari ngerjain tugas, nonton film, sampe yang sepele macem beli mi instan di minimarket. Dan, kalo suatu hari dia lebih milih nonton film bareng temen-temennya, rasanya, gimana gitu. ...

Read More »

Pacaran Nggak Mesti Punya Pikiran Sama, Loh

foto kdramafever

  Tiap manusia diciptakan berbeda-beda mungkin memang benar adanya. Nah, nggak cuma jenis kelamin atau bentuk badan, jalan pikiran kamu juga beda tuh sama orang lain. Dan, bukan keluarga atau sahabat aja, pacar yang datangnya entah dari mana juga punya pikiran yang berbeda. Padahal, kamu selalu berharap punya pacar dengan pikiran sama alias¬†sebelas dua belas biar kalian jadi jarang berantem ...

Read More »

Ini Jenis-jenis Pacaran yang Nggak Sehat

foto freeimgaes

  Inget banget dulu nenek pernah bilang, jauh-jauh sama yang namanya pacaran. Dari jaman dulu, yang namanya pacaran tuh sering banget diidentikkan sama sesuatu yang nggak sehat. Ada benernya, ada juga nggaknya, sih. Yang namanya pacaran, kadang emang suka menjurus ke arah yang nggak sehat. Eh, jangan mikir yang enggak-enggak dulu, ya! Pacaran yang nggak sehat bukan cuma soal ‘gitu-gituan’, ...

Read More »