Tag Archives: Pacaran

Masa Romantis Pacaran Itu Cuma Bertahan Setahun

masa romantis pacaran

Kamu yang baru jadian perasaannya pasti nggak jauh dari kata berbunga-bunga. Apalagi, kalo dia memang udah lama diincar dan baru sekarang kesampaian jadi pacar. Hari-hari kalian pasti nggak kalah romantis sama drama Korea, kan? Tapi, kenapa yang masa romantis pacaran itu lama-lama berkurang alias nggak tahan lama. Makin hari, rasanya makin hambar aja perjalanan cinta kamu. Sebenarnya kamu masih pengen ...

Read More »

Empat Tanda Kamu Belum Siap Pacaran Lagi

belum siap pacaran lagi

Putus pacaran sekali atau dua kali mungkin jadi siklus yang nggak istimewa buat anak muda. Ya, namanya cari yang tepat, perlu cocok-cocokan dulu, kan? Walaupun masih dalam tahap pencarian, bukan berarti kamu nggak berusaha yang terbaik buat pertahankan hubungan. Tapi, sudah usaha banget ternyata nggak menentukan kamu bahagia alias happy ending. Soalnya ujungnya kamu putus juga. Setelah putus, biasanya ada ...

Read More »

Meski Pacaran, Kamu Tetap Butuh Waktu Untuk Sendiri

waktu untuk sendiri

Bisa ketemu tiap hari sama pacar tersayang memang jadi kesempatan yang nggak dimiliki setiap orang. Soalnya, kalo LDR beda kota atau negara, bisa ketemu sebulan sekali rasanya sudah anugerah banget. Masalahnya, kamu yang biasa ketemu setiap hari, belakangan ini kok merasa risih, ya? Tiap kali ketemu atau chatting di LINE, rasanya berat banget mau balesnya. Malah, rasanya mulai terbebani sama ...

Read More »

Jangan Suka Bilang ‘Nggak Apa-apa’ Karena Tiga Hal Ini

bilang nggak apa-apa

Pacar lama nggak chat bikin kamu panik sekaligus sebel. Setelah berhari-hari, dia chat kamu lagi dengan banyak alasan yang juga bikin sebel. Bukannya marah atau ngomel, kamu malah bilang “nggak apa-apa.” meski sebenarnya sebel banget. Yang lebih aneh lagi, dia chatting sama cewek lain, kamu yang lagi marah cuma bilang “nggak apa-apa’. Padahal, hati kamu panasnya bukan main. Kalimat “nggak ...

Read More »

Tiga Aturan Ini Bikin Hubungan Kamu Makin Awet

tip hubungan awet

Yang namanya pacaran pasti pengennya lama banget alias awet. Nah, buat menjaga hubungan supaya tetap awet, biasanya tiap orang pasti punya jurus rahasia yang diadaptasi dari sifat pacar masing-masing. Ada yang mesti cocokan golongan darah dulu, ada juga yang pakai jurus hobi yang sama. Semuanya emang bisa jadi tip hubungan awet yang kamu lakukan tiap hari. Tapi, dari banyak jurus ...

Read More »

Biar Pacaran Tetap Seru Meski Jarang Ketemu

pacaran jarang ketemu

Meski nggak jalani pasaran jarak jauh atau LDR, rasanya kamu sama pacar susah banget buat ketemu. Walau sekolah masih satu kota dan rumah cuma beda dua RW, tetep aja nggak ada waktu karena sama-sama sibuk. Sementara dia sibuk ikutan bimbel sana-sini buat persiapan Ujian Nasional, kamu sibuk sama kegiatan OSIS. Pacaran tapi jarang ketemu rasanya, gimana gitu. Kalau kamu dan ...

Read More »

Demi Perhatian Cowoknya, Cewek Ini Ngaku Diculik

Janet Elena Brooks

Diperhatiin sama cowok, udah pasti jadi harapan semua cewek di dunia. Apalagi kalau dia kelihatan panik pas kita kenapa-kenapa. Duh, lihat muka khawatirnya itu bikin hati jadi luluh. Walau diperhatiin cowok itu emang enak, tapi bukan berarti kamu boleh melakukan hal aneh kayak Janet Elena Brooks ini yang ngaku diculik. Cewek asal Florida, Amerika Serikat ini awalnya cuma sebel karena ...

Read More »

Tiga Pantangan Waktu Berantem Sama Pacar

pantangan waktu berantem sama pacar

Yang namanya tengkar atau berantem sama pacar kayaknya emang nggak bisa dihindari. Entah masalahnya urusan sepele kayak lupa jemput atau nggak tepati janji ketemuan. Yang pasti, ada aja yang bikin kamu berantem dan nggak mau ketemuan beberapa hari. Nah, saat-saat sendiri kayak gini biasanya jadi waktu yang rawan buat kamu karena pengen segera cari pelarian buat lupakan masalah. Sebenarnya wajah ...

Read More »

Waktu Apel Pacar, Jangan Lupa Empat Aturan Ini

Sebelum apel ke rumah pacar, cari tahu dulu aturan di rumah pacar kamu

Sama kayak masuk sekolah baru, punya pacar baru juga berarti harus kenalan sama aturan baru. Terutama, buat urusan “wakuncar” alias waktu kunjung pacar alias apel pacar. Ya, yang namanya apel pacar emang nggak bisa sembarangan. Karena, selain pacar, acara apel juga menyangkut keluarganya atau mungkin ibu kosnya. Nah, biar nggak salah kaprah waktu apel pacar, ada baiknya kamu perhatiin beberapa ...

Read More »

Jadian Sama Mantan Teman Itu Salah Nggak, Sih?

Kalo emang harus jadian sama mantannya teman, ya mau gimana lagi

Teman kamu emang udah lama putus sama pacarnya. Terus karena dulu kamu suka bantuin, kamu sama dia bisa kenal deket. Kamu nggak cuma kenal luarnya aja, tapi banyak tahu tentang dia sedalam-dalamnya. Apalagi dulu kamu jadi tempat curhat. Eh, giliran sekarang, kamu yang jadi suka curhat sama mantan teman karena udah nggak ada lagi yang menghalangi. Karena sering saling curhat, ...

Read More »