Tag Archives: pacar

Kamu Pacar dan Bukan Panu, Jangan Mau Diumpetin!

Kalo dia minta jaga rahasia hubungan, kamu harus tahu apa alasannya

  Udah girang pas akhirnya ditembak sama doi setelah pedekate lama banget, tahu-tahu dia minta buat jaga rahasia hubungan kalian. Kamu yang udah terlanjur bilang iya, pasti emosi sampai berasa darah naik semua ke kepala. Iya sih dia ngasih alasan yang jelas ke kamu, tapi kok rasanya janggal, ya? Emangnya kamu panu yang bikin malu dan mesti diumpet-umpetin? Yang harus ...

Read More »

Duh, Jangan Sampe Dikerjain Sama Pacar Sendiri

Bantuin pacar sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampe kesannya dikerjain terusan

  Manja-manjaan ke pacar emang sah-sah aja buat dilakukan. Minta ditemenin ke sana ke sini, tiba-tiba ngajakin ketemuan jam segini, juga minta tolong ini itu yang nggak pernah ada habisnya. Selama kamu seneng, ya boleh aja sih nurutin semua kemauannya. Tapi, jangan sampe ya kamu ngerasa nggak nyaman. Lebih-lebih sampe ngerasa dikerjain atau mungkin diperbudak sama pacar sendiri. Ya, awalnya ...

Read More »

Yang Sempurna, Ya Cuma Lagu Andra And The Backbone

Nggak ada orang sempurna, Yang Sempurna cuma lagunya Andra & The Backbone

  Modelnya udah cocok, harganya pas di kantong, eh, ukurannya nggak ada. Suka gitu nggak sih waktu mau beli sepatu? Sama kayak cari pacar, nggak mungkin lah ada yang ganteng sekaligus tinggi, pinter, kaya, dan segala-galanya. Sudah pasti ada aja kurangnya. Kan, Tuhan emang Maha Adil. Kamu sendiri juga pasti ada kurangnya selain kelebihan yang kadang kamu jadiin modal cari ...

Read More »

Kalau Pacar Lagi Ngambek, Diemin Aja Sebentar

Ketika dia sedih, hanya air mata yang bisa mewakili perasaannya via go-grafix.com

  Menghadapi cewek yang lagi ngambek susahnya boleh dibandingkan sama soal matematika. Bahkan, hitung-hitungan yang kelihatannya rumit, bisa diselesaikan dengan mudah begitu tahu rumus yang pas. Nah, kalo cewek ngambek? Nggak bisa kan bikin dia tenang pake rumus 10 itu harus 5 + 5 karena bisa aja 10 itu 8 + 2 atau 5 x 2. Makanya, kamu bisa paham ...

Read More »

Ketika Pacar Sahabat Kamu Malah Suka Sama Kamu

donnapie/tumblr

Pernah nggak terjebak dalam situasi kayak gini? Ketika sahabat kamu yang udah lama banget jomblo dan akhirnya punya pacar, eh, nggak tau gimana tiba-tiba pacarnya malah suka sama kamu. Sebagai sahabat yang baik, kamu pasti bingung harus gimana. Kalo mau deket terus sama sahabat kamu, otomatis kamu juga ngasih kesempatan pacar sahabat buat deketin kamu. Mau tiba-tiba jauh, sahabat kamu ...

Read More »