Tag Archives: pacar

Cara Hadapi Pacar yang Lagi Suka Diam

kepercayaan orang tua

  Sepanjang jalan dari habis nganterin kamu tadi, si pacar mukanya aneh. Agak mengkerut gitu kayak jeruk basi. Pas ditanya kenapa, dia langsung pakai topeng senyum dan bilang “hehe, nggak apa-apa kok, yang”. Padahal, kamu hafal banget kalau mukanya udah kayak jeruk basi gitu pasti lagi punya masalah. Dalam lubuk hati yang paling dalam, sebagai pacar kamu pasti peduli banget. ...

Read More »

Harus Gimana Ya Kalau Naksir Pacar Sahabat Sendiri?

akward

  Nggak pernah ada yang bisa nebak kapan rasa suka bisa muncul. Nggak pernah ada orang yang bisa prediksi juga siapa yang bisa kamu suka. Tiba-tiba aja, kamu bisa suka sama seseorang, bahkan itu pacar dari sahabat kamu sendiri. Perasaan bersalah, kesal, marah, benci, iri, tiba-tiba muncul tiap kali sahabat kamu itu curhatin soal pacarnya. Tapi, diam-diam rasa tenang dan ...

Read More »

Sayang Diri Sendiri Bikin Pacaran Lebih Bahagia

foto motivationmind

  Tiap kali mau ngedate, kamu bingung banget pakai baju apa yang bikin nggak kelihatan terlalu gemuk atau kurus. Gimana dong? Namanya mau ketemu pacar kan, ya! Pasti harus kelihatan kece, dong! Kece di depan pacar emang bukan hal yang salah. Malah, bagus banget! Sayangnya, kalau kamu nggak pede sama diri sendiri, justru malah bikin hubungan kamu yang nggak baik, ...

Read More »

Tiga Alasan Cowok Narsis Nggak Layak Jadi Pacar

foto cnet

  Pas lagi lihat pacar selfie setiap satu menit sekali, ledekan ‘ciye narsis’ pasti langsung meluncur dari mulut kamu. Emang sih, sering selfie bisa juga dimasukkan ke dalam kategori narsis. FYI, kata ‘narsis’ diambil dari nama salah satu dewa Yunani yakni Narcissus. Katanya sih, dewa yang satu ini lumayan terkenal karena kegantengannya. Saking gantengnya, dia sampai jatuh cinta sendiri sama bayangannya ...

Read More »

Kenali Sifat Asli Pacar Waktu Liburan

foto dok. gregetan/aliibnuanwar

  Liburan akhir pekan yang lumayan panjang sudah mau berakhir. Tapi, libur yang lebih panjang sudah menanti nggak lama lagi setelah semua hasil jerih payah kamu selama ujian diumumkan. Nah, kamu yang sudah siap liburan lagi, pasti mulai pasang kuda-kuda mau liburan sama siapa dan ke mana. Kalau liburan keluarga udah, sendiri udah, kayaknya seru deh kalau liburan sama pacar. ...

Read More »

Tiga Keuntungan Punya Pacar Lebih Tua

foto freeimages

  Punya pacar buat melengkapi keindahan masa SMA emang nggak ada salahnya. Apalagi, kalo satu sekolah alias deketan dan juga seumuran. Tapi, di antara temen-temen kamu yang pacaran, ternyata ada juga loh yang punya pacar jauh lebih tua. Entah pelatih ekskulnya, atau mungkin juga temen abangnya yang naksir sama dia. Terus, kira-kira apa enaknya, ya? Kan, nggak bisa bareng-bareng terus. ...

Read More »

Punya Pacar Romantis, Kenapa Enggak?

foto: dok. gregetan (annisa rohmah)

  Punya harapan tinggi soal pangeran ganteng yang naik kuda putih dan akan ngajak kamu ke hidup yang bahagia selamanya? Mungkin, kamu bisa nyalahin pikiran yang romantis abis itu ke cerita dongeng sebelum tidur kayak Cinderella yang tiap hari kamu baca pas kecil. Boleh juga, salahin serial drama menye-menye yang tiap hari kamu tonton sampai ketagihan. Orang terutama cewek yang ...

Read More »

Untungnya Punya Pacar Yang Bukan Penuntut

foto shutterstock

  Hari ini, kamu kesal banget lihat nilai ujian kemarin yang bikin malu. Pas curhat sama pacar, eh tanggapan dia cuma bilang begini “ya udah, nggak apa-apa”. Kemarin juga gitu, ketika teman kamu berlomba-lomba buat tampil cantik, pacar kamu malah kelihatan nggak nuntut apa-apa. Kayaknya dia tenang-tenang aja dengan penampilan kamu selama ini dan nggak pernah komentar apa-apa. Ummm, kok ...

Read More »

Pasangan Bawa Pacar, Cewek Ini Pilih Harry Styles

foto seventeen

  Hidup emang nggak bisa ketebak, ya! Udah senang-senang mau ngajak seseorang spesial ke prom night, eh taunya nggak lama orang itu punya pacar. Duh, kok sedih, sih? Ya, kayak gitu deh keadaan awkward yang lagi dialami sama Megan Schaller, siswi senior dari Roland Park Country di Baltimore, Maryland. Seperti sekolah lainnya, pas mau lulus-lulusan gini, biasanya sekolah mengadakan perpisahan ...

Read More »

Pas Liburan, Sifat Asli Pacar Bisa Ketahuan, Loh!

Kenali sifat asli pacar kamu pas liburan begini (foto: dok. gregetan)

  Waktu libur masih setengah jalan, ya? Daripada garing kayak kerupuk di rumah, mending liburan aja, yuk! Kalau liburan keluarga udah, sendiri udah, kayaknya seru deh kalau liburan sama pacar. Kenapa sih, harus coba liburan bareng pacar? Pas liburan bareng pacar, kamu bisa coba naik gunung bareng. Hmmm, turun pantai bareng juga seru. Atau mungkin, coba deh jalan ke kota-kota ...

Read More »