Tag Archives: pacar

Ini Keuntungan Kalo Belum Pernah Punya Pacar

foto pixabay

  Di antara temen sekelas, cuma kamu yang sama sekali belum pernah pacaran. Jangankan pacaran, suka sama seseorang aja nggak pernah. Kurang gaul? Nggak lah, ya! Belum pernah cicip pacaran, bukan berarti nggak gaul, kok! Apalagi kalau kamu lebih sibuk sama urusan prestasi di sekolah karena pengen masuk kampus yang paling favorit di Indonesia. Jadi, kamu nggak usah khawatir kalau ...

Read More »

Sebenarnya Apa Sih Arti Diam Pacar?

pacar diam

  Nebak jawaban soal ujian, boleh jadi susah buat kamu. Tapi, sebenernya ada yang lebih susah dari itu, yaitu nebak arti diamnya pacar kamu. Kalau nebak jawaban soal fisika atau ekonomi pasti udah ada rumusnya, kan? Nah, kalau nebak arti diamnya pacar pas berantem, belum ada tuh rumusnya! Biar nggak bingung-bingung, mungkin arti diamnya pacar kamu ada di bawah ini, ...

Read More »

Mungkin Ini Alasan Pacar Tiba-tiba Berubah!

foto stepbystep

  “Kamu berubah!” Dalam kepala kamu, adegan sinetron nangis-nangis di bawah hujan sambil teriak kalimat itu kayaknya pas banget, deh! Gimana nggak? Perasaan kamu yang tadinya baik-baik aja, langsung jadi serba salah karena kelakukan pacar yang… ehm… berubah. Lho, yakin nih dia berubah? Bukannya…. Cuma manis-manis PDKT Pas PDKT, siapa sih yang nggak mau kelihatan bagus? Nah! Dia juga gitu. ...

Read More »

Empat Pertanyaan yang Bikin Kamu Berantem

foto freeimages

  Yang namanya pacaran emang nggak selalu bahagia dan ketawa-ketawa aja. Kadang, ada beberapa hal yang ternyata nggak sepaham dan ujung-ujungnya bikin kalian jadi berantem. Tapi, selain hal-hal berbau prinsip yang serius gimana gitu, ada juga loh pertanyaan random yang bisa bikin kalian berantem. Soalnya, walau kedengeran sepele abis, 4 pertanyaan di bawah ini biasanya sukses bikin cowok-cowok pusing tujuh ...

Read More »

Empat Hal Sederhana Ini Bikin Pacar Makin Sayang

foto pixabay

  Beda sama waktu PDKT, sekarang kamu merasa pacaran rasanya gitu-gitu aja. Mungkin bener sih kata orang, makin lama pacaran bisa bikin kita makin bosan. Rasa gregetan pas belum nembak dulu kayaknya udah hilang entah ke mana. Nggak sayang lagi? Duh, kayaknya nggak, ya! Mungkin aja, sebenernya kamu cuma lupa melakukan hal-hal yang sebenernya bisa bikin makin sayang kayak gini… ...

Read More »

Bisa Nggak, Ya Baikan Sama Pacar Yang Selingkuh

foto shutterstock

  Setelah ketahuan selingkuh, sekarang pacar kamu udah berhari-hari minta maaf. Nggak cuma pakai omongan, bahkan sampai nangis-nangis dan bertekuk lutut sama kamu. Kesel sih emang, tapi dalam hati yang paling dalam sebenernya kamu juga nggak pengen kehilangan dia. Ribuan janji untuk nggak mengulangi udah dia ucapkan, belum lagi bunga yang dikirirmin tiap hari buat minta maaf. Terus, hati kamu ...

Read More »

Telepon Pacar Aja Kalau Tidur Nggak Nyenyak

foto talkmen

  Pas bulan puasa gini, yang namanya waktu tidur emang berasa jadi lebih singkat gara-gara kepotong sahur. Nah, gara-gara nggak mau terlambat dan kelaperan sesiangan, baru jam 9 aja kamu udah bergulung di dalem selimut dan siap buat merem. Tapi, entah kenapa, sampe jam 12 lewat, tidur kamu masih belum nyenyak juga. Padahal, beberapa jam ke depan udah harus bangun ...

Read More »

Empat Hal Ini Bikin Kutu Buku Bisa Jadi Pacar yang Baik

jakub6

  Pakai kacamata tebal, sweater rajut yang sama sekali nggak seksi, dan menghabiskan waktunya buat menghilang di antara rak buku sekolah. Kira-kira, gitu kali ya penggambaran seorang kutu buku di mata kamu sekarang? Sekilas sih nggak menarik, apa lagi buat dijadiin pacar. Siapa bilang, sih! Kamu aja kali yang belum tahu kalau kutu butu tuh bisa jadi pacar yang seru ...

Read More »

Tiga Cara Segarkan Hubungan Biar Nggak Bosan

foto freeimages

  Waktu baru jadian, yang namanya cinta emang bisa banget bikin kamu ngerasa berbunga-bunga. Apalagi, kalo tiap hari ketemuan dan nggak pernah absen chatting seharian. Tapi, pas udah masuk bulan ke tujuh, delapan, bahkan setahun, rasanya kok mulai hambar, ya? Nah, daripada bete-betean sama pacar karena merasa bosen gitu-gitu aja, yuk bikin hubungan kamu jadi lebih fresh! Kasih kejutan Ngasih ...

Read More »

Apa Sih Enaknya Punya Pacar Tetangga Sendiri

foto citraraya

  Masih inget waktu kecil dulu kalian suka main bareng atau berantem rebutan pinjam sepeda. Sekarang, saking sibuknya sama sekolah, kalian juga jadi jarang lihat dia di lingkungan rumah. Kalau pun keliatan, paling cuma sepintas pas kamu lagi lewat depan rumahnya. Nah, pas sekalinya ketemu ternyata sama-sama ikutan lomba panjat pinang Agustusan tahun lalu. Tiba-tiba rasa suka muncul begitu aja. ...

Read More »