Tag Archives: pacar

Syukuri Aja Kalo Pacar Kamu Tipe Apa Adanya

ikutgebetan

Hari ini, kamu kesal banget lihat nilai ujian kemarin yang bikin malu. Pas curhat sama pacar, eh tanggapan dia cuma “ya udah, nggak apa-apa”. Kemarin juga gitu, ketika teman kamu berlomba-lomba buat tampil cantik di depan pacarnya, eh pacar kamu malah kelihatan nggak nuntut apa-apa. Ummm, jadi rasanya kayak nggak berkembang gitu deh pacaran sama dia. Sepintas sih kamu jadi ...

Read More »

Biar Pacar Nggak Bete Waktu Nongkrong Bareng

nongkrong

Buat kamu, bisa nongkrong bareng temen sekaligus pacar jelas membawa kebahagiaan tersendiri. Soalnya, karena mereka datang dari dunia yang berbeda alias nggak saling kenal, obrolannya kadang suka nggak nyambung. Apalagi, kalo pacar mendadak bete karena merasa nggak diajak ngobrol. Duh, nongkrong jadi nggak asyik, kan? Nah, biar pacar nggak bete-betean, ada kok cara mengatasinya. Kayak yang di bawah ini, nih. ...

Read More »

Setelah Punya Pacar, Kok Cuek Sama Bentuk Badan

Bentuk Badan

Selain olahraga, yang namanya diet juga sering dilakukan demi menjaga bentuk badan. Apalagi, kalo bentuk badan kamu emang gampang banget melar padahal makannya juga nggak banyak-banyak amat. Nggak mau makan ini, jauh-jauh dari yang itu, pokoknya selektif abis soal makanan yang masuk ke tubuh kamu. Semua memang demi bentuk badan yang bagus, sih. Itu sih dulu waktu masih jomblo. Nah, ...

Read More »

Yang Kamu Lakukan Kalau Tiba-tiba Dilupakan Pacar

foto dramabeans

Dilupakan mantan yang berhasil move on mungkin udah biasa. Tapi, kalo dilupakan pacar pas masih sayang-sayangnya, pasti sakitnya nggak ketulungan? Duh, sakit banget pastinya. Persis kayak yang dialami Oh Yeon Joo di episode 9 drama W. Gara-gara terpaksa menghapus ingatan, Kang Chul yang tadinya sayang banget sama Yeon Joo langsung lupa kalo mereka pernah pacaran! Ya, emang sih kamu nggak ...

Read More »

Nggak Perlu Maksa Kalau Pacar Jadi Tertutup

pacar jadi tertutup

Abis jalan bareng kamu dan temen-temen kamu Minggu kemarin, tiba-tiba aja sikap pacar jadi berubah. Ya, emang sih nggak drastis kayak di telenovela, cuma sedikit lebih diem dan nggak sesumringah biasanya. Terus, udah beberapa hari berselang, sikapnya masih gitu-gitu aja dan belum ada tanda-tanda mau cerita. Duh, kenapa, ya pacar jadi tertutup begitu? Atau mungkin harus ditanya duluan biar dia ...

Read More »

Iseng Ngetes Kesetiaan Pacar, Eh Malah Dilamar

foto viral4real

Walau saling percaya karena pacaran udah lama, yang namanya insecure suatu saat pasti bakal dateng juga. Entah takut pacar punya gebetan baru, pacar baru, pun cuma lirik-lirik tetangga baru. Nah, karena terus-terusan kepikiran ini itu yang enggak-enggak, akhirnya kamu memutuskan untuk ngetes kesetiaan pacar. Tapi, pas lagi iseng mau ngetes pacar, eh malah kamu yang dilamar! Duh, kebayang nggak sih ...

Read More »

Begini Cara Melepaskan Ketergantungan Sama Pacar

foto dikamandiri

Punya pacar baru alhamdulillah pasti bikin kamu pengen ketemuan terus. Entah ketemu di kantin pas lagi istirahat, di halte sambil nunggu angkot pas pulang sekolah, atau mungkin di rumah kamu sekalian ngerjain tugas bareng. Nah, karena hampir setiap hari, rasanya ada yang kurang kalo sehari aja nggak ketemuan. Pokoknya, pengen ketemu lagi, lagi, dan lagi alias ketagihan. Nah, yang jadi ...

Read More »

Yang Nggak Perlu Dilakukan Kalau Punya Pacar Lebih Tua

pacar lebih tua

  Entah sama senior atau temen kampusnya kakak, yang namanya punya pacar lebih tua kadang bikin gemes-gemes gimana gitu. Beda umur yang nggak sedikit, suka bikin hubungan kamu jadi lebih seru atau kadang malah bete. Walaupun kamu saling berusaha buat jalan senyaman mungkin dengan pacar lebih tua, kamu mesti tahu ada hal-hal yang nggak perlu kamu lakukan. Paling nggak, kamu ...

Read More »

Tips Hadapi Pacar Telat Ala Awkarin

foto pixabay

Hubungan Gaga sama Awkarin boleh jadi udah berakhir. Tapi, bukan berarti nggak ada hal yang bisa diam-diam kamu ambil dari cerita cinta mereka yang bertahan nggak sampai setahun itu, loh! Contohnya adalah cara menghadapi pacar telat ala Awkarin. Hmmm, gimana sih caranya? Majuin jadwal ketemu Kata Awkarin di salah satu vlognya Gaga adalah pacar yang suka ngaret. Iya, udah jadi ...

Read More »

Bikin Senang Boleh, Tapi Jangan Sampe Dia Manja

foto twiscy

  Udah lama menjomblo dan akhirnya jadian juga pasti bikin kamu sayang banget sama pacar. Pacar minta apa, kamu kasih. Nuntut ini itu, diturutin. Pokoknya, kalo bulan bisa diambil dan ditaro di atas teras rumahnya biar malam Minggu kalian selalu romantis, pasti bakal kamu lakuin, deh! Nah, sebenernya, sikap kamu yang kayak gitu nggak bagus loh buat pacar. Ya, emang ...

Read More »