Tag Archives: pacar

Cara Aman Diajak Hangout Cowok yang Punya Pacar

Hangout

Entah ada angin apa, tiba-tiba salah satu kenalan kontak kamu dan mengajak pergi bareng. Sebenarnya nggak masalah untuk main bareng. Toh kamu juga emang lagi butuh refreshing. Sayangnya, satu hal yang kamu tahu, dia udah punya pacar dan kamu nggak terlalu deket untuk disebut sahabat. Jadi, kemungkinan pacarnya cemburu pasti besar. Kalau nolak ajakannya karena alasan dia sudah punya pacar ...

Read More »

Empat Keuntungan Punya Pacar Kakak Sahabat

kakak sahabat

Punya sahabat dekat yang seru dan selalu ada buat kamu, rasanya bikin hepi terus. Setiap hari, selalu ada alasan buat main bareng. Mau main ke luar atau di rumah kamu, asik-asik aja. Tapi, tiap kali main ke rumahnya, rasanya ada yang lebih spesial. Siapa lagi yang bikin spesial kalau bukan kakak sahabat yang super kece? Sikapnya yang seru ditambah tampang ...

Read More »

Ini Tanda-tanda Pacar Kamu Terlalu Posesif

posesif

Punya rasa posesif dalam hubungan pacaran tuh sebenernya wajar-wajar aja, sih. Malah, kalau nggak ada perasaan posesif atau memiliki, bisa bikin kamu ragu kalau dia emang beneran sayang. Tapi, semua hal yang diawali kata terlalu ujungnya nggak baik. Gitu juga sama sifat terlalu posesif yang dimiliki pacar kamu. Kelihatan sih manis setiap dia cemburu kalau kamu main sama orang lain. ...

Read More »

Tiga Aturan Ini Bikin Hubungan Kamu Makin Awet

tip hubungan awet

Yang namanya pacaran pasti pengennya lama banget alias awet. Nah, buat menjaga hubungan supaya tetap awet, biasanya tiap orang pasti punya jurus rahasia yang diadaptasi dari sifat pacar masing-masing. Ada yang mesti cocokan golongan darah dulu, ada juga yang pakai jurus hobi yang sama. Semuanya emang bisa jadi tip hubungan awet yang kamu lakukan tiap hari. Tapi, dari banyak jurus ...

Read More »

Orang Tua Nggak Suka Sama Pacar, Harus Gimana Ya?

orangtua tidak setuju pacar

Kayak amplop dan perangko, kamu sama pacar rasanya nggak bisa lagi dipisahkan. Ke mana-mana bareng, pesen makanan selalu kompak, pokoknya udah pas banget deh! Sayang, pas orang tua tahu kalau kamu pacaran sama dia, tiba-tiba kamu diminta putus. Alasannya karena ada beberapa hal yang orang tua nggak suka sama pacar kamu. Sedih dan bingung udah pasti kamu rasakan. Mau tiba-tiba ...

Read More »

Kisah Daniel Lyon, Bukti Pacar Setia Masih Ada

daniel lyon

Yang suka menilai cowok dari fisiknya pasti seneng banget kalo punya pacar yang ganteng dan keren. Soalnya, buat digandeng ke acara ulang tahun teman, penampilan pacar jelas nggak akan malu-maluin. Tapi, gimana ya kalo tiba-tiba ada kecelakaan terus pacar nggak ganteng lagi? Masa, mau ditinggalin gitu aja? Kalo udah sayang banget sih pasti nggak akan ditinggalin. Soalnya, malah udah nggak ...

Read More »

Nggak Perlu Kesepian Walau Pacar Tambah Sibuk

foto smuqworld

Punya pacar yang kepilih jadi ketua OSIS jelas bikin kamu seneng sekaligus bangga. Tapi, di balik perasaan bahagia, pasti ada rasa khawatir karena kalian jadi lebih jarang ketemu. Tadinya pulang bareng tiap hari, sekarang terpaksa pulang sendiri karena dia masih ada rapat sampe sore. Begitu juga waktu istirahat, sampe weekend juga kepotong sama kegiatan OSIS. Nah, kamu yang biasanya barengan ...

Read More »

Kapan Ya Baiknya Tunjukin Sifat Asli Sama Pacar?

sifat asli

Selama masa pedekate pas baru-baru kenal, yang namanya jaim alias jaga image jelas biasa adanya. Mulai dari cara berpakaian, cara jalan, duduk, sampe cara makan juga semuanya dikontrol supaya nggak ada yang salah. Pokoknya, kamu cuma mau menunjukkan sisi terbaik di diri kamu. Tapi, pas udah pacaran, pasti pengen dong menunjukkan sifat asli kamu? Nah, biar nggak kecepetan atau kelamaan, ...

Read More »

Kalau Pacar Nggak Cemburuan, Wajar Nggak Sih?

pacar cemburuan

Nggak kayak temen yang lain, tiap pergi kamu hampir nggak pernah kasih tahu, apalagi minta izin sama pacar. Bukan cuma kalau pergi sama cewek, sama cowok juga sama aja. Ya, paling cuma nanya itu siapa dan nggak dijadiin bahan berantem. Pas main-main handphone kamu dan ada chat masuk dari mantan, dia juga nggak pernah ngeluh atau marah-marah, apalagi cemburuan. Malah, ...

Read More »

Harus Gimana Ya Kalau Pacar Simpan Film Porno?

nonton film porno

Pas lagi buka salah satu folder di laptop pacar buat copy film atau tugas, tiba-tiba kamu tersesat jauh. Bukan cuma nama foldernya aneh kayak ‘jangan dibuka’ atau ‘cuma tugas ringan’ ternyata kamu kaget  karena menemukan sesuatu yang mengejutkan. Folder dengan nama aneh itu ternyata film porno semua. Kamu kaget sudah pasti. Kamu kesel nggak ada salahnya. Kamu jijik juga boleh kalo ...

Read More »