Tag Archives: pacar

Kelewat Protektif Bikin Pacar Jadi Nggak Nyaman

foto flickr

Entah ada hubungannya atau enggak, setelah punya pacar banyak sikap kamu yang mendadak berubah. Dari yang awalnya cuek dengan orang lain, sekarang jadi lebih peduli dan juga perhatian. Apalagi, dengan pacar sendiri, rasanya selalu ingin melindungi alias protektif. Walaupun bagus, perasaan protektif kamu harus dikontrol baik-baik, loh. Soalnya, kalau sudah sampai kelewatan, bisa-bisa malah berubah jadi posesif! Sebenarnya nggak ada ...

Read More »

Penting Nggak Sih Punya Panggilan Sayang?

foto maxrest via youtube

Gimana sih cara kamu manggil pacar? Sayang? Darling? Cinta? Honey? Atau mungkin yang lain? Buat sebagian orang, punya panggilan sayang ke pacarnya adalah hal yang romantis, lucu, dan imut. Nggak heran, panggilan sayang buat pacar jumlahnya bisa banyak banget dan beda-beda. Panggilan ini juga bisa ada sejarahnya, kayak pas pacar kamu nembak pura-pura jadi abang somay terus kamu kasih nama ...

Read More »

Bukan Hujan Tapi, Sikap Ini Yang Bikin Pacar Marah

foto vebma

Menjelang akhir semester, tingginya tumpukan tugas memang sukses membuat kamu sibuk sampai nggak sempat bertemu dengan pacar. So, begitu selesai dan akhirnya masuk masa liburan, kamu langsung berjanji kalau besok kalian akan bertemu. Masalahnya, karena semesta kurang mendukung alias tiba-tiba hujan, akhirnya kamu membatalkan janji dan memutuskan untuk bertemu di kemudian hari. Tapi, pacar yang nggak terima dengan janji yang ...

Read More »

Tiga Alasan Sahabat Belum Mau Kenalkan Pacarnya

foto pixabay

Mempunyai sahabat cowok yang bisa diandalkan setiap saat rasanya pasti menyenangkan. Apalagi, kalau dia single, mau minta ditemani ke mana aja dan kapan aja, pasti nggak repot dengan urusan dicemburui pacar. Tapi, walau senang mempunyai sahabat seperti itu, bukan berarti kamu nggak rela kalau dia punya pacar. Malah, kamu berharap banget dia segera menemukan kebahagiaannya. Sesekali kamu berperan kayak mak ...

Read More »

Kenapa Melupakan Sahabat Setelah Punya Pacar, Ya

foto pixabay

Yang baru jadian lagi setelah lama banget nggak pacaran alias menjomblo pasti langsung lengket sama pacar. Mulai dari berangkat, pulang sekolah, sampai nongkrong di kafe kesayangan juga selalu bareng pacar. Pokoknya, nggak ada lagi cerita ke mana-mana bareng sahabat yang setia menemani selama kamu jomblo kemarin. Nggak heran kalau kesannya kamu melupakan sahabat, ya? Eits, nggak perlu heran begitu. Wajar ...

Read More »

Pacar Nggak Kasih Semangat Malah Bagus Buat Kamu

foto cloudtrend

Buat kamu yang masih berkutat mengerjakan makalah sekolah atau tugas kampus, menjelang akhir semester begini perasannya pasti jadi semakin deg-degan. Selain harus melahap buku teori, journal, dan berbagai mood booster, kamu juga butuh semangat untuk bisa mengejar deadline. Mulai dari orangtua, saudara dan tetangga, pun teman-teman sepermainan. Tapi, dari sekian banyak ucapan semangat dan perhatian yang kamu terima, kenapa nggak ...

Read More »

Tentang Pacar yang Nggak Perlu Diceritain Sama Sahabat

sahabat

Punya sahabat yang deket banget memang anugerah yang nggak semua orang bisa miliki. Pas lagi butuh bantuan, tangannya selalu ada untuk membantu kamu. Pas pengen curhat atau berkeluh kesah, telinganya juga selalu siap untuk mendengarkan. Pokoknya, hampir nggak ada rahasia antara kamu dan sahabat. Begitu urusan tentang pacar. Begitu juga ketika pacar mulai nyebelin. Cukup dengan chat atau ngajak ketemu, ...

Read More »

Ini Empat Kerugian Terlalu Sering Bareng Pacar

efek terlalu sering bareng pacar

Yang bisa sering-sering bareng pacar karena nggak terpisah jarak dan waktu pasti rasanya senang banget, deh. Mulai dari berangkat ke sekolah, pulangnya juga, ngerjain tugas, nonton di bioskop, sampai nongkrong di kafe kekinian, semuanya barengan sama pacar dan nggak gantian sama yang lain. Ya, pasti berbunga-bunga sih rasanya. Tapi, kalau terlalu sering bareng pacar, sebenarnya ada ruginya juga loh seperti ...

Read More »

Ini Sebabnya Wajah Kamu Mirip Sama Orangtua Pacar

orangtua pacar

Mempunyai pacar yang orangtuanya ramah memang menjadi berkah tersendiri. Bahkan, si Om sering mengajak ngobrol setiap kamu berkunjung ke rumah pacar. Nah, pas rumpi-rumpi hore, tiba-tiba orangtua pacar memamerkan fotonya waktu masih muda. Dan, ketika diperhatikan baik-baik, muka orangtua pacar waktu muda kok mirip dengan kamu, ya? Jangan-jangan, si pacar memang sengaja memilih kamu karena mirip dengan ayahnya? Ya, bisa ...

Read More »

Lakukan Tiga Hal ini Kalau Pacar Teman Nggak Baik

pertengkaran

Yang namanya teman, pasti selalu mengharapkan yang terbaik untuk temannya, bukan? Begitu juga soal pacaran, pasti kamu berharap teman kamu mendapatkan pacar yang baik dan bisa memperlakukan dia dengan baik juga. Sayangnya, kadang harapan memang suka nggak sesuai sama kenyataan. Diam-diam, kamu mulai mencium ada hal yang nggak beres sama pacar teman kamu. Kalau cuma soal berantem kecil sih nggak ...

Read More »