Tag Archives: Mimpi Buruk

Makanan Pedas Bikin Kamu Gampang Mimpi Buruk

foto nuga

Berhari-hari bangun dari tidur yang penuh dengan mimpi buruk pasti membuat kamu merasa lelah. Selain itu, kamu juga heran kenapa terus-menerus mimpi buruk. Padahal sama sekali nggak merasa stres dengan berbagai tugas sekolah karena sedang liburan. Kalau bukan karena pikiran, apa mungkin bunga-bunga tidur itu ada hubungannya dengan makanan? Makanan jadi penyebab munculnya mimpi sangat mungkin terjadi, loh. Apalagi kalau ...

Read More »

Selain Bad Mood, Ini Penyebab Lain Mimpi Buruk

mimpi buruk

Tidur dengan mimpi buruk berkelanjutan jelas membuat istirahat kamu jadi nggak nyaman. Padahal, sama sekali nggak merasa stres atau pusing banyak pikiran. Hubungan dengan pacar juga adem ayem aja nggak ada apa-apanya. Terus, kenapa ya beberapa hari ini dihantui mimpi buruk terus-menerus? Ah, masa iya ada hubungannya dengan kamu yang sedang menstruasi? Jawabannya, ada, loh. Dikutip dari Daily Mail, kata ...

Read More »

Mimpi Indah Bukan Tanda Tidur Kamu Nyenyak, Loh

mimpi indah

Selain badan yang agak pegal, entah kenapa pagi ini kamu bangun tidur dengan perasaan yang cukup lelah. Seperti abis olahraga, padahal sama sekali enggak. Bahkan, semalaman tidurnya nyenyak banget karena mimpi indah berkepanjangan sampai sebenarnya nggak rela harus bangun tidur. Tapi, kenapa ya setelah mimpi indah kok bangun tidur malah terasa lelah banget? Sebenarnya mimpi indah dan tidur nyenyak nggak ...

Read More »

Negative Thinking Bikin Kamu Benci dan Curiga Terus

negative thinking

Nggak suka sama orang karena sikapnya yang menyebalkan emang biasa adanya. Tapi, kalo sikapnya nggak nyebelin alias baik-baik aja dan kamu masih nggak suka itu baru luar biasa. Bahkan, hal-hal baik yang dia lakukan pun, tetep dipandang sebelah mata sama kamu. Duh, kenapa, ya kayaknya kamu negative thinking terus sama dia? Jangan-jangan dari awal kamu emang udah benci. Soalnya, menurut ...

Read More »

Gaya Tidur Begini Bisa Bikin Mimpi Buruk, Loh!

Posisi tidur bisa jadi sebab mimpi kamu loh

  Pakai piyama udah. Gigi juga udah kinclong. Muka? Pasti udah dicuci juga lah, ya. Nah, sekarang saatnya menentukan posisi tidur, jadi mau di kiri atau di kanan, ya? Mungkin nggak banyak dari kamu yang peduli sama posisi tidur. Bagi kalian, tidur adalah kenikmatan sempurna ketika nggak harus mikir dan cuma tiduran lalu menghilang ke alam mimpi. Eh, eh, sebentar ...

Read More »

Mimpi Tanda Kangen, Benar Nggak Sih?

foto pixabay

  Pernah nggak sih mimpi mantan yang udah lama nggak ada kontak apa-apa sama kamu? Dalam mimpi itu kamu sampai merasa sedih atau bahkan senang. Nggak jarang juga, mereka muncul di mimpi dengan cerita-cerita atau skenario kayak lagi ketemu biasa aja. Pas cerita ke teman soal mimpi ketemu mantan itu, pasti jawaban temen kamu udah bisa ketebak: kangen. Yap, mimpiin ...

Read More »

Nggak Perlu Takut Lagi Sama Mimpi Buruk

mimpijelek

  Bangun-bangun, punggung kamu udah dingin dan keringetan. Bahkan, kalau emang parah, kamu bisa teriak-teriak atau berontak ketakutan kayak di film horror. Kayaknya sih kamu habis mimpi buruk, deh. Padahal ini lagi malam Minggu, deh. Ih, ngapain sih bahas-bahas mimpi buruk? Ngeri, tahu! Kalau kamu tau gimana mimpi buruk bekerja di otak kamu, nggak akan takut lagi, kok! Coba simpen ...

Read More »