Tag Archives: Mantan

Justin Bieber Minta Fans Nggak Bolos Sekolah

Justin Bieber lagi konser promo album Purpose di Staples Center via billboard

  Sebagai anak yang pernah badung dan jadi orang terkenal waktu usianya masih belasan tahun, Justin Bieber kayaknya nggak ingin ulahnya diikuti fans setianya. Penyanyi yang sekarang usianya 21 tahun ini minta semua fans di seluruh dunia tetap nempatin sekolah yang utama. “Jangan bolos, kalian harus tetap sekolah, kawan,” kata Justin waktu sesi tanya jawab di konser promosi album Purpose ...

Read More »

Diajak Temenan Sama Mantan? Siapa Takut?

Berteman dengan mantan itu bagus-bagus aja asal tahu jaga perasaan

  Menjelang detik-detik kamu bubaran sama pacar, biasanya kalimat ini emang paling ampuh biar ngademin hati. “Walaupun udah putus, kita masih bisa temenan, kan?” Percaya deh. Nggak sedikit yang bilang gini habis mutusin pacarnya. Hih, udah tega mutusin, masih aja minta-minta temenan. Nanti kalau dibilang nggak bisa, tinggal kamu deh yang seolah sombong dan nggak bisa nerima keputusan ini. Kayaknya, ...

Read More »

Udah Mantan, Tapi Justin dan Selena Malah Mau Duet

Justin Bieber dan Selena Gomez rencananya bikin singlet duet pertama setelah bubaran

  Urusan dengan mantan emang nggak pernah ada habisnya dan nggak jelas di mana ujungnya. Meski hubungan kalian udah nggak seperti dulu lagi karena udah bubaran, rasa-rasanya masih ada yang ketinggalan dan minta dibereskan. Ujung-ujungnya kamu dan mantan kamu tengkar lagi dan urusan makin panjang. Apalagi kalo cara kalian bubaran bikin nggak enak perasaan dan kayak ada yang disimpen di ...

Read More »

Beneran Mau Balik Lagi? Pikir Dulu Sebelum Bilang Ya

Suasana begini yang sering bikin kamu pengen balikan lagi

  Pas baru-barunya putus sama pacar, namanya bayang-bayang mantan pasti selalu menghantui. Mulai dari boneka teddy bear yang dikasih pita khusus buat kamu, berbatang-batang mawar layu, sampe potongan tiket nonton selama kalian pacaran masih ada ada di depan mata. Dari awalnya cuma lihat-lihat, lama-lama jadi baper juga. Nggak usah jauh-jauh mikir gimana caranya biar cepet move on, yang ada kamu ...

Read More »

Kamu Yakin Nggak Mau Koleksi SMS Mantan Lagi?

SMS mantan pacar itu bisa jadi kenangan tak terlupakan loh via youtube

Barang-barang dari mantan emang terbukti susah buat dibuang. Ada yang disimpen bertahun-tahun sampe debuan, ada juga yang kreatif terus akhirnya bikin museum berduaan. Nah, selain barang, ada lagi kok yang nggak kalah susah buat dibuang. Yak! Bener banget! Sms alias pesan singkat yang pernah dikirim antara kamu dan dia. Kalo barang masih bisa diumpetin, tempat penuh kenangan masih bisa dihindarin, ...

Read More »

Jangan Sampe Masa Lalu Menjerat Masa Depan Kamu

Ingat terus dengan masa lalu bikin kamu susah move on via soompi

  Sudah dua bulan kamu menyandang status sebagai mantan. Tapi apa daya, masih belum bisa lupakan kenangan semanis madu bareng dia dulu. Mulai boneka beruang hadiah anniversary pertama, sampe segala bunga yang udah layu di pojokan meja belajar. Nah, daripada begini terus, coba menatap masa depan untuk dapetin pacar yang lebih baik. Sebelum benar-benar cari, coba deh kamu perhatiin yang ...

Read More »

Hari Gini Masih Sibuk Hindarin Mantan?

Robert Pattison ngibrit mau hindarin Kristen Stewart via mirror.co.uk

  Kamu nggak suka kalo sampe ketemu sama mantan kamu? Sama dong kayak Robert Pattinson. Baru-baru ini, Robert yang sering dipanggil R-Patz ini nggak dateng ke acara Venice Film Festival gara-gara nggak mau sampe ketemu sama mantannya, Kristen Stewart. R-Patz sih ngakunya nggak dateng karena lagi sibuk syuting film terbarunya, padahal, mah, yah, gitu deh. Sementara R-Patz menghindar, Kristen Stewart ...

Read More »