Tag Archives: Mantan

Dijelek-jelekin Mantan? Nggak Takut, Tuh!

pacar cemburuan

  Setelah milih buat nggak bareng lagi alias putus, tadinya kamu pikir dia bisa santai-santai aja terima keputusan. Eh, nggak tahunya ibarat kentut. Bunyinya sekarang, baunya muncul belakangan. Samar-samar, ternyata mulai banyak yang bilang kalau mantan kamu suka cerita yang nggak-nggak. Mulai dari hal rahasia yang ada di antara kalian sampai yang dibuat-buat. Ih, bikin kesel, deh! “Apa? Tadi ngomong ...

Read More »

Balas Dendam Sama Mantan, Perlu Nggak Sih?

foto gulalives

  Kesel pas diputusin memang sudah pasti kamu rasain. Gemes pas ditinggalin sudah nggak diragukan lagi pernah kamu alami. Perlakuan dia yang nggak enak dan pergi seenaknya begitu bikin pelan-pelan rasa sayang berubah jadi benci dan lama-lama jadi dendam. Then, mulailah otak kamu berpikir dengan cara apa kamu balas dendam sama semua perilakunya. Mulai dari rajin ke salon biar rambutnya ...

Read More »

Diundang Bukber Sama Mantan, Dateng Nggak, Ya?

foto pixabay

  Selama bulan puasa, yang namanya undangan bukber pasti nggak kalah banyak dari isi kue kering di toples plastik. Tapi, karena tau bakalan seru, kamu nggak keberatan tuh berpusing-pusing ria ngatur jadwal supaya bisa ngedatengin semuanya. Tapi (lagi), kalo di antara udangan bukber yang numpuk itu ada satu yang bakal barengan sama mantan, kira-kira tetep dateng nggak, ya? Mau dateng ...

Read More »

Cara Temenan Sama Mantan Tanpa Takut Baper

foto ist

  Demi perdamaian dunia, tinggal satu hal yang harus kamu lakukan: baikan sama mantan. Ya gimana, sekolah baik, teman baik, keluarga juga senang. Nah, tinggal masalah sama mantan aja deh yang bikin hidup kamu jadi agak terganjal. Pengen balikan sih nggak. Tapi, pasti dunia akan aman aja kalau kamu bisa baikan atau sekadar merelakan yang udah-udah. Maka dari itu, kalian ...

Read More »

Biar Cuma Mantan Tetep Harus Membanggakan

foto igrooveradio

  Biar hubungan kalian udah masa lalu, di zaman serba online sekarang ini yang namanya mantan ternyata memegang peranan penting dalam kehidupan. Yup, kamu masih inget kan sama posting-an “Dear mantan,” yang bertebaran di sosial media belakangan ini? Banyak banget yang upload foto sebelum-jadi-mantan-yang-kayak-upik-abu dan sesudah-jadi-mantan-yang-cetar-membahana. Nah, biar before-after-nya sukses, kamu emang harus jadi mantan yang bisa dibanggakan! Tapi, gimana ...

Read More »

Tiga Alasan Kamu Masih Kepoin Mantan

foto kdramastars

  Putus sama pacar pas masih sayang-sayangnya emang bisa menimbulkan banyak perkara hati. Mulai dari bertanya apa salah dan dosamu, mikirin tiap hari, kangen terus-terusan, sampe ujung-ujungnya susah move on. Bahkan, kamu juga setia banget mantau semua akun sosial medianya dan berharap ada satu dua posting-an yang berbau-bau nyesel putus sama kamu. Tapi, kalo putusnya udah lama, kira-kira, apa aja ...

Read More »

Dear Mantan, Meme Kita Jadi Lucu, Loh

foto diolah dari berbagai sumber

  Yang namanya mantan pasti menyisakan kenangan. Entah itu kenangan pahit atau kenangan manis yang sayang banget kalo dilupakan begitu aja. Biar masa lalu itu nggak terbuang percuma, ada banyak cara loh biar kenangan itu diabadikan. Salah satunya ya bikin meme foto masa lalu dan sekarang yang udah pasti banyak berubahnya. Ada yang cuma gadis unyu-unyu di masa SMA dulu, ...

Read More »

Empat Kiat Ketemu Mantan Yang Bawa Pacar Baru

foto gregetan

  Kalau ada dua hal yang paling menyeramkan di dunia ini, salah satu pilihannya bisa jadi kecoa terbang. Yang satu lagi, bisa jadi ketemu mantan yang jalan sama pacar barunya saat kamu belum benar-benar move on. Apa lagi kalau pacar barunya terlihat sedikit lebih necis dari kamu. Pasti grogi, kan? Saking grogi dan salah tingkah, bisa jadi tangan siapa aja ...

Read More »

Balikan Sama Mantan? Boleh, Tapi….

foto billboard

  “Pidip! Pidip!” handphone kamu bunyi lagi. Jadi, sudah berapa kali nih mantan sms mohon-mohon balikan? Sekali? Dua kali? Nggak harus dua kali, kalau namanya sayang, mantan cuma sekali ngajak balikan dan kedengeran bercanda aja bisa kamu anggap serius. Ya, namanya juga sayang. Wajar kalau kamu merasa begitu. Walaupun banyak orang balikan sama mantan itu sama kayak jatuh di lubang ...

Read More »

Apa Sih Yang Bikin Susah Lupakan Mantan?

foto dok. pribadi

  Kalo sinetron Ganteng-Ganteng Serigala punya dua season, ngelupain mantan mungkin bisa lebih dari 3 atau tak terhingga. Yak, giliran udah hampir lupa, adaaaaa aja yang tiba-tiba bikin inget. Nah, kira-kira apa aja sih yang bisa bikin kamu kepikiran doi lagi? Obrolan konyol Entah waktu masih dalam masa gebet-menggebet, atau mungkin juga pas udah jadian. Yang namanya obrolan konyol dan ...

Read More »