Tag Archives: Mantan

Boleh Nggak Sih Kalau Cari Tahu Kabar Mantan

foto digitaltrend

Selain gebetan, mencari tau kehidupan dan kabar mantan jelas nggak kalah seru buat dilakukan. Apalagi, mantan pertama yang kayaknya selalu membekas di hati. Mulai dari gimana kabarnya sekarang, lagi sibuk ngapain aja, sampe kira-kira udah punya pacar atau belum. Tapi, kalo dipikir-pikir lagi, sebenernya aneh nggak sih kamu masih suka iseng nyari tau kabar mantan? Ya, cuma mantau lewat sosmed ...

Read More »

Perlu Nggak Ya Barang Pemberian Mantan Dibuang?

foto sigambar

Ngomong soal mantan, biasanya nggak jauh-jauh dari cerita sendu yang ujungnya bikin kamu sedih dan menangis. Dan, ya, menyimpan ingatan kadang emang bikin hati perih-perih gimana, gitu. Apa lagi kalau masih sayang, ingat boneka teddy bear lucu yang kamu lempar ke samping lemari atau kaos hadiah ulang tahun rasanya bikin nyut-nyutan. Meski sudah nggak bersama lagi, tapi barang pemberian mantan ...

Read More »

Lima Sinyal Gebetan Belum Move On dari Mantan

mantan mau balikan

Punya gebetan baru, rasanya bikin pengen nyengir 24 jam sehari. Walaupun masih pedekate, rasanya seru aja gitu ngobrol dan tahu lebih banyak soal dia. Baik itu soal sekolahnya, bahkan soal mantannya yang katanya udah dilupain. Tapi, yang namanya PDKT itu, kita nggak boleh cuma denger omongannya aja, loh! Diam-diam, apa yang gebetan sering omongin juga nunjukkin sebenernya apa sih yang ...

Read More »

Kangen Sama Mantan, Hubungi Dia Lagi Nggak, Ya?

foto syarizal sidik

Bilang terus terang kalau kangen sama mantan bisa jadi jadi satu hal yang agak tricky. Kalau respon dia bagus tentu bikin kamu senang dan peluang kembali sama mantan tetap terbuka. Tapi, kalau respon dia nggak sesuai harapan, kangen bisa berubah jadi amarah yang buat kamu uring-uringan. Makanya, sebelum hubungi dia atau chat sama dia gara-gara kangen sama mantan, harus ada ...

Read More »

Chat Ayah Mantan, Cowok Ini Dibalas Pakai Meme

foto seventeen

Lama nggak dengar kabar dari mantan pacar apalagi kalau masih sayang, rasanya emang resah dan gelisah, ya! That’s why, demi sepatah- dua patah kata, kamu sampai rela untuk cari kabar meski harus chat sana-sini. Itu dia tuh yang dilakukan sama seorang cowok bernama Nathan. Entah karena diblock atau emang nggak punya nomornya, Nathan berusaha minta nomor Skylar, mantannya, ke ayah ...

Read More »

Cobain Game Dear Mantan Dulu Sebelum CLBK

foto youtube

Belum bisa move on dan terus-terusan kepikiran mantan emang bisa jadi tanda-tanda harus balikan. Masalahnya, ngajak mantan balikan nggak segampang nangkep Doduo yang bertebaran di pinggir jalan. Harus ada bukti kalo kamu udah berubah jadi orang yang lebih baik dan nggak akan mengulang kesalahan yang sama. Hmm, gimana caranya, ya? Masih bingung? Yuk, cari jawabannya di game Dear Mantan! Di ...

Read More »

Empat Alasan Mantan Mau Menghubungi Kamu Lagi

foto youtube

  Setelah mantan pergi, ibarat sebuah dunia baru yang kamu tunggu-tunggu. Nggak perlu deh ada yang namanya superhero yang repot terbang bolak-balik buat menyelamatkan perdamaian dunia. Sayangnya, dunia yang adem ayem itu tiba-tiba kembali terguncang karena ringtone tanda chat masuk. Yap, bener, setelah lama pergi tanpa sebab, mantan kamu balik lagi dan basa-basi tanya kabar. Kira-kira, selain karena belum move on, ...

Read More »

Ketahuan Lagi Kepoin Mantan, Harus Ngapain, Ya?

gebetan marah

  Mau udah move on atau belum, yang namanya kepoin mantan pasti selalu bikin ketagihan. Awalnya sih cuma iseng, tapi lama-lama kamu makin kebawa sama asiknya pas jantung berdebar tiap kali dia bikin status galau atau baru jadian sama orang. Saking asiknya, tahu-tahu jempol kamu udah ada di foto Instagramnya 86 minggu yang lalu dan ups… nggak sengaja ke-love! Duh, ...

Read More »

Nggak Cuma Calvin Harris yang Bikin Lagu Buat Mantan

foto socialnews

  Walau sakit hati setengah mati, yang namanya putus tanpa sadar bisa bikin kamu jadi lebih kreatif, loh. Soalnya, galau yang menggelora di dalam dada meluap-luap tanpa henti dan minta banget dijadiin inspirasi. Yak, persis kayak Calvin Harris yang bulan lalu baru diputusin sama Taylor Swift. Denger-denger, lagu barunya yang berjudul Ole itu, liriknya penuh sama bau perselingkuhan Mbak Tay-Tay. ...

Read More »

Perhatikan Ini Kalau Silaturahmi ke Rumah Mantan

rumahmantan

  Dibandingkan dengan sms ajakan mantan buat saling memaafkan dan kembali ke nol, ada loh hal yang paling serem. Bener banget! Ajakan mamanya mantan buat datang ke rumah dan silaturahmi kadang lebih terasa horror dibandingkan sms anaknya. Pasti lah, ya! Nolak anaknya bisa, tapi kalau nolak mamanya? Mana berani? Atas dasar menghormati ajakan mantan calon mertua, akhirnya kamu berniat buat ...

Read More »