Tag Archives: Mandi

Bagian Tubuh Ini Nggak Boleh Dicuci Terlalu Bersih, Loh

foto hellosehat

Buat sebagian orang, yang namanya mandi adalah hal yang susah banget dilakukan terutama saat liburan. Untuk mengumpulkan niat aja, kamu butuh waktu berjam-jam. Belum lagi, waktu yang kamu habiskan dengan hanya memegang handuk sambil merencanakan mandi. Niat mandi pagi, eh, ternyata siang atau bahkan sore hari baru dilakukan. Kalau pun harus mandi, rasanya berat banget dan kamu berusaha cepat-cepat selesai. ...

Read More »

Lima Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Saat Mandi

mandi

Mandi sudah jadi bagian yang nggak terpisahkan buat kamu yang tinggal di daerah tropis. Kecuali kalau ada faktor M alias malas, seenggaknya kamu akan mandi dua kali setiap hari. Kebayang banget kayak apa jadinya kalau nggak mandi seharian. Sudah bau nggak enak, kulit lengket, ujungnya nggak ada gebetan yang mau mendekat. Walau udah seumur hidup melakukan yang namanya mandi, nyatanya ...

Read More »

Cowok 17 Tahun ini Temukan Cara Mandi Kering

foto ventureburn

  “Ngapain mandi, sih? Nanti juga kotor lagi.” “Ntar aja ah mandinya. Dingin. Brrr!” “Belum kotor, kok. Nanti aja mandinya” Tuh, itu baru tiga alasan yang suka disebutkan ketika ada yang ngingetin kamu untuk mandi. Selain ketiga itu, kayaknya masih ada jutaan alasan yang biasa disebutkan untuk menghindari yang namanya mandi. Yang namanya mandi, emang jadi hal yang menyeramkan bagi ...

Read More »

Cek Lagi, Udah Bener Belum Pake Handuknya?

foto freeimages

  Udah mandi, apa sih yang kamu lakukan? Pasti handukan dulu dong, ya! Setiap orang, dari Alaska sampe Afrika, pasti diajarin hal yang sama oleh orang tuanya, kan? Terus, hampir semua orang diajarin hal yang sama tentang cara pakai handuk, yaitu dengan digosok ke badan. Apa lagi kamu yang hobi telat. Wuih, gosoknya pakai kecepatan cahaya kali ya biar cepet ...

Read More »

Nggak Kuat Dingin? Coba Mandi Palsu, Yuk

Kalau cuaca dingin banget, jangan maksa untuk mandi

  Karena sekolah masuknya jam 7 dan rumahmu jaraknya satu jam dari sekolah, akhirnya bangun jam 4 pagi tuh udah jadi kebiasaan. Sayangnya, akhir-akhir ini jadi makin susah banget buat mandi karena jam segitu pasti hujan dan dingin. Belum lagi hawa-hawa ngantuknya bikin kamu ketiduran lagi dan akhirnya terlambat untuk berangkat. Nope, nggak mandi emang bukan pilihan. Tapi, kalau kepepet, ...

Read More »

Boleh Ya Mandi Abis Begadang Semaleman?

Nggak usah takut habis nonton dan begadang semalaman untuk mandi (foto: dok. gregetan)

  Yang namanya ngerayain tahun baru di alun-alun kota, udah pasti begadang dan nggak tidur semaleman. Nah, begitu pulang ke rumah, rasanya gerah banget dan lengket sana-sini. Ah, pasti seger banget nih kalo mandi dulu sebelum lanjut tidur seharian! Eits, tunggu dulu, emang boleh ya mandi abis begadang semaleman? Yup, kamu pasti udah sering denger kalimat macem nggak-boleh-loh-mandi-abis-begadang. Ada yang ...

Read More »

Mending Mandi Pagi atau Malam Hari, Sih?

Mandi pagi atau malam sama-sama punya manfaat, tinggal kamu pilih mana via grohe

  Bawelnya mama kamu nyuruh bangun pagi-pagi tuh ternyata ada manfaatnya, lho! Nggak cuma mitos, mandi pagi emang banyak banget manfaatnya. Beda sama mandi malam. Mama kamu bisa jadi orang paling bawel juga untuk ngingetin biar kamu nggak mandi malam-malam. Sebenarnya, baik mandi pagi maupun malam hari tetap ada manfaatnya, kok! Mandi Pagi Kalau kamu punya masalah sama kulit yang ...

Read More »

Abis Berantem Sama Pacar? Mandi Aja Pake Shower

Mandi pake shower bisa bantu kamu ngurangi stress dan badmood via medicaldaily

  Pernah nggak sih bangun-bangun rasanya kesel dan badmood? Serasa kayak abis mimpi berantem sama mantan terus pas bangun keselnya masih kebawa-bawa gitu. Nah, sebelum kamu nendang-nendang selimut atau lempar bantal dan guling, coba langsung ke kamar mandi. Iya, bener ke kamar mandi, bukan narik selimut lagi buat ngelanjutin tidur. Apalagi pengen mimpinya diterusin. Kalo kebetulan kamar mandi di rumah ...

Read More »