Tag Archives: Make Up

Kecanduan Lip Balm Itu Nggak Baik Juga, Loh

Kalo pake lip balm perhatiin interval waktunya biar nggak kecanduan

  Pakai lip balm emang udah jadi kebiasaan kamu tiap hari. Nggak cuma bikin lembab, bibir kamu bisa jadi unyu-unyu dan bikin tampang jadi manis dikit. Saking senengnya pakai lip balm, ujungnya kamu malah jadi hobi dan nggak berhenti buat ngolesin ke bibir tiap kali bibir kamu terasa kering sedikit. Seperti biasa, segala yang berlebihan tuh emang nggak pernah bagus. ...

Read More »

Ini Risiko Lupa Bersihin Make Up Sebelum Tidur

Tunggu wajah adem kalau mau cuci muka biar nggak belang via ghiboo

  Capek ikut kegiatan sekolah atau kuliah seharian pasti bikin kamu males ngapa-ngapain. Begitu sampe di rumah, pengennya langsung lari ke kamar dan tiduran di kasur yang empuk. Nah, sebelum tidur beneran, coba dilihat dulu, itu make up-nya udah dibersihin atau belum? Hayooo, pasti bedak dan kawan-kawannya masih nempel di muka kamu, deh. Walaupun udah pake make up khusus yang ...

Read More »

Aku Udah Boleh Pake Make Up Belum, Sih?

Pilih yang cocok sebelum pakai bedak atau apapun di bagian muka

  Inget nggak zaman masih kecil waktu kamu suka dikasih bedak celemotan sama ibu? Jangan-jangan sampai sekarang kamu masih pakai bedak bayi buat wajahmu? Ya, kandungannya yang lembut, nyaman, dan ringan emang bikin bedak bayi sah-sah aja dipakai jadi bedak wajah. Tapi, kamu nggak bisa terus-terusan pakai bedak bayi buat wajahmu. Lho, emangnya aku udah boleh pakai bedak padat, ya? ...

Read More »