Tag Archives: Liburan

Ini Yang Bikin Wajah Sahabat Mirip Kamu Setelah Liburan

foto twitter

Selain dengan keluarga, berlibur dengan sahabat dekat juga nggak kalah seru untuk dilakukan. Apalagi, kalau tujuannya adalah pantai yang sepinya seperti milik pribadi. Mau foto di sana sini setiap hari, nggak akan ada yang melarang dan juga keberatan. Tapi, kalau diperhatikan baik-baik, semakin sering difoto kok ekpresi wajah sahabat semakin mirip, ya? Kalau memang ekspresi wajah sahabat lama-lama mirip kamu ...

Read More »

Tujuh Kesulitan Ini Sering Kamu Alami Setelah Liburan

foto flickr

Layaknya gebetan, liburan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dan sulit untuk direlakan pergi begitu aja. Apalagi kalau langsung kebayang harus berangkat sekolah pagi-pagi banget. Tapi, karena liburan sudah mau selesai, mau nggak mau kamu harus siap masuk sekolah lagi. Selagi liburan masih tersisa, nggak ada salahnya kamu mulai siap-siap dari sekarang untuk jalani aktivitas biasa. Beberapa kegiatan yang biasa kamu ...

Read More »

Kebiasaan Ini Nggak Boleh Hilang Selama Liburan

foto panduanwisata

Berbeda dengan hari biasa, kamu pasti berubah jadi lebih santai sewaktu liburan. Entah bangun lebih siang, mandi pagi lebih lama dari biasanya, atau mungkin juga lebih banyak jalan-jalan. Nggak banyak melakukan rutinitas seperti biasa, cenderung nggak melakukan apa-apa alias hanya bermalas-malasan memang jadi kebiasaan selama liburan. Ya, boleh aja bersantai setelah melewati satu semester yang penuh dengan tugas, ujian, dan ...

Read More »

Begini Tipe-tipe Teman Saat Liburan Bareng

foto ramai

Saat liburan panjang seperti sekarang ini, ada satu momen yang nggak boleh banget dilewatkan. Yap, liburan bareng teman-teman misalnya! Banyak banget hal seru yang bisa kamu alami saat liburan bersama sahabat setia. Misalnya, nggak perlu takut colek-colek orang nggak dikenal cuma buat minta foto. Satu yang pasti, kamu nggak akan kebingungan buat hadapi segala rintangan. Bahkan, tantangan besar malah jadi ...

Read More »

Yuk, Liburan di Bandung Sambil Belajar Bikin Game

foto taman vanda bandung

Di musim liburan sekolah, liburan kuliah, atau liburan akhir tahun begini, Bandung selalu jadi tempat liburan yang asik banget. Selain pilihan tempat wisatanya banyak, kuliner yang enak-enak, dan panorama alamnya yang amboy, kamu masih punya banyak pilihan di kota yang satu ini. Sambil bersenang-senang, kamu juga bisa belajar banyak hal tentang fashion, kesenian, dan jangan lupa juga belajar teknologi kekinian. ...

Read More »

Tipe-tipe Saudara Saat Kumpul di Rumah Nenek

foto twitter

Punya agenda akhir tahun untuk kumpul sama keluarga besar? Wah, seru banget, ya! Selain pas lebaran, momen liburan panjang di akhir tahun memang cocok banget untuk berkumpul bareng saudara atau sepupu di rumah nenek. Punya saudara atau sepupu yang umurnya nggak jauh sama kamu, kadang bisa jadi berkah dan ‘musibah’ tersendiri. Selayaknya sama teman, ada aja saudara yang cocok dan ...

Read More »

Negara Ini Punya Liburan Sekolah Paling Lama di Dunia

liburan paling lama

Setelah melewati ujian-ujian yang penuh tantangan, akhirnya liburan kini udah di depan mata. Nggak perlu melihat tumpukan buku di meja belajar atau tas sekolah, kamu akan menghadapi hari-hari yang menyenangkan karena bisa bangun siang. Nggak tanggung-tanggung, dua minggu lebih kamu bisa merasakan enaknya bersantai tiap hari. Entah itu liburan di rumah, liburan sambil jalan-jalan ke tempat wisata atau cuma main ...

Read More »

Liburan di Rumah Tetap Seru Dengan Empat Cara Ini

foto robota

Selama ini yang namanya liburan kayaknya harus keluar dari tempat kamu tinggal untuk hidup sementara di rumah kakek, rumah tante, atau rumah saudara yang ada di luar kota. Liburan sering juga diisi sama jalan-jalan bareng ke tempat wisata yang belum pernah kamu datangi. Kayaknya nggak afdol kalau liburan di rumah aja tanpa keluar ke mana-mana. Tapi, memangnya liburan harus keluar ...

Read More »

Tips Liburan Hemat dengan Penginapan Super Murah

foto gregetan

Dengan kantong pas-pasan ala pelajar atau mahasiswa, liburan kadang jadi suatu hal yang mahal. Terbayang betapa mahalnya tiket pesawat atau kereta yang bikin kantong kamu sesak napas. Belum lagi, harus bayar penginapan yang pasti nggak murah. Semua itu pasti menguras uang tabungan yang sudah kamu kumpulkan sejak beberapa bulan lalu. Makanya, kamu pikir-pikir gimana caranya bisa liburan hemat. Untuk cari ...

Read More »

Liburan Sendiri Tetap Asik Dengan Tiga Tips Ini

foto gregetan

Mendekati akhir tahun, pasti kebayang gimana enaknya bisa liburan ke luar kota. Sayangnya, mungkin hal itu akan jadi hal yang sulit karena nggak ada yang menemani. Jangankan teman, orang tua atau kakak adik biasanya udah punya rencana sendiri. Ujung-ujungnya, yang kebayang kamu harus liburan sendiri dan menikmati perjalanan seorang diri. Tapi, nggak punya teman, bukan berarti kamu nggak bisa liburan. ...

Read More »