Tag Archives: Laptop

Yuk, Bikin Hiasan Keyboard Biar Nggak Mudah Bosan

foto-foto brit.co

Kalo nggak putih, hitam, ya abu-abu. Dari dulu sampe sekarang, warna keyboard laptop yang kamu pencetin setiap hari nggak pernah berubah alias gitu-gitu aja. Karena warnanya nggak berubah dalam waktu lama, lambat laun kamu jadi bosen setiap mau buka laptop. Padahal tugas sekolah sudah menunggu dan nggak bisa diajak kompromi buat ditunda-tunda lagi. Sekali tugas harus dikumpulin besok, ya sudah ...

Read More »

Mangku Laptop Boleh, Tapi Jangan Keseringan

Mangku laptop emang posisi yang enak, tapi awas ada bahaya mengintai via resultstreet

  Kalau lagi asyik main laptop, biasanya kamu udah nggak peduli sama yang terjadi dengan dunia di sekitar. Mau teman atau mama manggil buat bantuan di dapur, semua lewat begitu aja karena kamu lagi asyik ama yang ada di layar monitor. Apalagi kalau main laptopnya sambil sandaran di pundak gebetan. Lebih-lebih kalo mainin laptop di tempat tidur yang bikin kamu ...

Read More »

Udah Nulis Banyak, Eh Lupa Save. Gimana Dong?

foto pixabay

  Lagi ngetik enak-enak, eh tau-tau laptop kamu mutusin buat restart secara sepihak. Kamu yang belum siap sama sekali cuma bisa pasrah sambil rihat selama kurang dari 10 menit. Tapi, begitu tau kalo ternyata lembaran yang baru ditulis itu nggak ke-save alias hilang bak ditelan bumi, rasanya kayak… kayak… kayak sampe nggak sanggup buat ngejelasin. Nah, daripada kamu membalikkan meja ...

Read More »