Tag Archives: Kpop Star

Begini Rahasia Kulit Mulus Park Bo Young

Park Bo Young punya kulit mulus dan wajah imut, ternyata resepnya sederhana banget via sidomi

Park Bo Young nggak hanya dikenal awet muda. Meski usianya udah 25 tahun, ternyata wajah cewek imut ini serasa masih remaja 17 tahun. Apalagi kulitnya putih mulus yang bikin banyak orang penasaran pengen tahu rahasianya. Nah, pas datang ke Jakarta buat hadirin pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) tahun lalu, banyak yang tanya apa sih rahasia awet muda dan punya ...

Read More »

EXO Paling Banyak Ditonton di Youtube Indonesia

EXO

Selain bisa ditonton lewat televisi, video, sampai streaming, aksi K-Pop Star memang paling banyak ditonton di YouTube. Performance mereka waktu konser atau pas lagi bikin album baru bisa ditonton di media sosial yang satu ini. Bahkan, sebelum drama, film atau lagu baru mereka resmi dirilis, kamu sudah bisa lihat teaser-nya lebih dulu di YouTube. Makanya, nggak heran kalau YouTube jadi ...

Read More »

Pesan Suzy Miss A Buat yang Mau Ujian Sekolah

Suzy Miss A

Sebagai salah satu bintang Korea yang cukup populer, Suzy Miss A tahu bener gimana caranya berbuat baik untuk sesama. Apalagi kalau untuk anak-anak sekolah yang selama ini jadi fans berat dia. Apa yang disampaikan vokalis utama girlband Miss A ini pasti didengar dan diikuti fans di mana aja. Makanya, cewek yang punya nama asli Bae Soo Ji ini nggak sia-siakan ...

Read More »

Ini Empat Tipe Penonton Drama Korea, Kamu yang Mana?

Hyomin (foto instagram/hyomin)

Ngaku aja, berapa banyak sih dari kamu yang suka banget nonton drama Korea? Pasti banyak, ya! Dari sekian banyak pecinta drama Korea, ternyata juga punya kepribadian yang beda-beda kalau lagi nonton, loh! Kira-kira, kamu yang mana, nih? Sutradara Beberapa pecinta drama, udah sibuk menerka gimana jalan ceritanya bahkan sebelum episodenya habis. Nggak cuma itu, dia juga suka bikin teori-teori yang ...

Read More »

Bintang Korea Ini Paling Diharapkan Jadi Guru Matematika

Kim Soo Hyun

Meski banyak yang tahu manfaatnya, pelajaran matematika masih jadi hantu buat sebagian teman kamu karena merasa susah banget dipahami. Padahal, matematika itu jadi menyenangkan kalau dipakai praktek langsung dalam kehidupan nyata. Mulai dari hitung uang sampai yang berapa kubik air yang kamu habisin buat mandi, semua bisa dihitung dengan asik dan menyenangkan. Selain dipraktekkan, ternyata guru punya peran besar bikin ...

Read More »

Ini Perubahan Ji Chang Wook dari Drama ke Drama

fptp dramafever

Hei KDrama Lovers, sudah nonton The K2 belum? Buat kamu yang sudah nonton, pasti tahu gimana rasanya bengong nonton drama yang satu ini. Selain karena action yang seru, tokoh utamanya yakni Kim Je Ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook bikin kamu mengucap syukur yang henti-henti. Ya, kamu perlu bersyukur karena Tuhan menciptakan makhluk sekeren Ji Chang Wook ini. Pasti ...

Read More »

Nggak Semua Bintang Korea Punya Kulit Putih

Foto diolah dari soompi dan allkpop

Yang namanya pemain film, bintang sinetron, penyanyi, sampe artis K-Pop udah pasti punya wajah sedap dipandang. Selain rambutnya yang lurus, muka yang licin dan kinclong, plus kulit putih, suara dan tarian mereka emang asik dinikmati, kok Nggak heran kalo mereka bikin histeris fans di mana-mana. Sampe-sampe banyak yang penasaran gimana sih mereka merawat tubuh dan wajah sampe segitunya kalo dilihat. ...

Read More »

Sifat Cowok di Drama Korea Ini Gampang Bikin Baper

Cowok di drama Korea

Akui aja, salah satu hal yang bikin kamu betah nonton drama Korea adalah ceritanya yang asik atau seru banget. Malam ketemu malam dan pagi ketemu pagi, kamu bahagia nongkrong di depan laptop. Apalagi kalau sambil bayangin gimana caranya punya pacar kayak cowok-cowok di drama Korea. Yes, tokoh-tokoh cowok di drama Korea emang nggak ada matinya. Selain karena pemainnya ganteng, ternyata ...

Read More »

Empat Drama Korea yang Cerita Kehidupan Dokter

Drama Korea

Yang suka dan ngefans banget sama hal-hal yang berbau Korea, pasti udah nggak asing sama drama-dramanya. Apalagi beberapa profesi yang diangkat ke dalam cerita biasanya jadi magnet tersendiri buat menarik penonton. Buat kamu yang kebetulan punya rencana kuliah di kedokteran, kayaknya bisa lihat-lihat dulu apa saja kerjaan dokter. Kalo belum sempat lihat langsung di rumah sakit, paling nggak kamu bisa ...

Read More »

Bintang-Bintang Korea yang Pernah Pakai Batik

foto twiscy

Nggak cuma pas Hari Batik Nasional kayak hari ini aja batik enak dipake ke mana-mana. Buat yang masih sekolah pasti pakai seragam yang satu ini tiap hari Kamis atau Jumat. Selain karena udah jadwalnya, ternyata kamu suka karena bahannya lebih adem dan asik banget buat selfie. Apalagi belakangan banyak artis idola kamu yang juga milih kain hasil kerajinan asli Indonesia ini. ...

Read More »