Tag Archives: Koleksi SMS Mantan

Diputus Lewat SMS, Ternyata Cewek Ini Siapkan Hadiah

foto twitter

Setelah putus sama pacar, biasanya seseorang akan mengalami dua hal. Pertama, bahagia karena beneran udah lepas dari pacarnya. Kedua, menyesal karena kenyataannya banyak hal membahagiakan yang bisa terjadi kalau aja masih punya pacar. Yang termasuk kelompok kedua ini ternyata dialami sama Brenna Clanton. Apalagi ceweknya diputus lewat SMS aja. Brenna Clanton benar-benar menyesal setelah bilang putus. Cewek yang diputus lewat ...

Read More »

Ini Alasan SMS Nggak Perlu Tanda Titik

foto shutterstock

  Pas temen kamu nanya makalah dikumpulin hari ini apa nggak, kamu balas dengan kata nggak, titik. Habis itu, temen kamu itu diemin kamu sampai berhari-hari dan bilang kalau kamu judes gara-gara balas SMS kayak gitu. Kamu bingung, deh, siapa yang judes, sih? Dikutip dari seventeen.com, sebuah penelitian tentang komputer dan perilaku manusia bilang bahwa orang yang ngakhirin SMS pakai ...

Read More »

Kamu Dibilang Judes Kalo Bales SMS Pakai Titik

smslagi

  Pas temen kamu nanya makalah dikumpulin hari ini apa nggak, kamu balas dengan kata nggak, titik. Habis itu, temen kamu itu diemin kamu sampai berhari-hari dan bilang kalau kamu judes gara-gara balas SMS kayak gitu. Kamu bingung, deh, siapa yang judes, sih? Dikutip dari seventeen.com, sebuah penelitian tentang komputer dan perilaku manusia bilang bahwa orang yang ngakhirin sms pakai ...

Read More »

Kamu Yakin Nggak Mau Koleksi SMS Mantan Lagi?

SMS mantan pacar itu bisa jadi kenangan tak terlupakan loh via youtube

Barang-barang dari mantan emang terbukti susah buat dibuang. Ada yang disimpen bertahun-tahun sampe debuan, ada juga yang kreatif terus akhirnya bikin museum berduaan. Nah, selain barang, ada lagi kok yang nggak kalah susah buat dibuang. Yak! Bener banget! Sms alias pesan singkat yang pernah dikirim antara kamu dan dia. Kalo barang masih bisa diumpetin, tempat penuh kenangan masih bisa dihindarin, ...

Read More »