Tag Archives: Kasmaran

Kebiasaan Pacaran Begini Cuma Boleh Sampai SMA

foto widyaoffice

Detik-detik menjelang kelulusan SMA yang sedang kamu alami pasti jadi hal yang bikin kamu harus bisa dewasa dalam segala hal. Apalagi, ketika kamu masuk dunia kuliah nanti. Banyak hal yang harus kamu persiapkan biar segalanya jadi lebih lancar. Salah satu yang paling penting adalah dengan meninggalkan beberapa kebiasaan yang biasa kamu lakukan saat masih SMA. Selain cara belajar dan juga ...

Read More »

Waktu Kasmaran, Rasanya Berbunga-bunga Terus Ya

Kalo ketemu cowok idaman, rasanya kayak ada di taman bunga ya via aezuum

  Pernah merasa kasmaran? Yak, proses jatuh cinta yang bikin hati berbunga-bunga ini emang bagian yang paling sedap buat dirasain. Nggak percaya? Bisa lho dibandingin sama bumbu sop ayam yang di TV itu. Nah, udah laper belom? Pas perut udah pada demo karena butuh asupan, paling enak emang langsung kabur ke kantin sekolah. Eits, tunggu dulu, siapa tuh yang barusan ...

Read More »