Tag Archives: Jomblo

Yang Kamu Rasakan Saat Jadi Satu-satunya Jomblo

foto film aadc

Punya temen satu geng kayak Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta, rasanya hidup kamu nggak akan pernah kesepian. Setiap hari, pasti ada hal seru yang bisa dilakukan bersama. Mulai mendengarkan musik bareng, masak bareng, bahkan nggak melakukan apa-apa asal tetap bareng juga tetap seru. Apalagi kalau semuanya masih punya status jomblo. Semua keseruan itu, biasanya berkurang kalau teman kamu ...

Read More »

Negara Ini Punya Jumlah Cewek Jomblo Paling Banyak

foto-foto kvtl

Selama ini status jomblo lebih banyak dimiliki cowok dibandingkan cewek karena jumlah cowok yang belum punya pacar lebih banyak. Entah karena sengaja belum mau pacaran dan fokus belajar atau belum beruntung belum punya pacar, populasi cowok jomblo banyak banget. Tapi, status jomblo itu nggak membuat mereka minder, apalagi jadi anak kurang gaul. Soalnya, nggak sedikit dari mereka yang malah sukses ...

Read More »

Empat Mitos Cewek Jomblo Ini Nggak Selalu Benar

Foto paxibay

Yang namanya cewek sendirian alias single atau jomblo dalam waktu lama emang suka bikin mulut orang gatal buat komentar. Mending sih kalau komentarnya positif. Yang sering terjadi malah sebaliknya. Cewek jomblo dianggap kurang usaha atau terlalu milih sampe-sampe nggak ada lagi yang bisa dipilih. Bahkan, nggak jarang tuh ada mitos-mitos yang sengaja dibikin sama orang buat pembenaran diri sendiri. Padahal, ...

Read More »

Tuduhan Buat Status Jomblo Ini Nggak Selalu Benar

status jomblo

Menjalani kehidupan sebagai jomblo kadang bukan sesuatu yang gampang. Masih banyak yang nggak tahu, sebenarnya mereka yang sedang menyandang status jomblo adalah orang-orang yang kuat. Mulai nggak punya tempat curhat, nggak punya temen makan atau nonton, bahkan merasa kesepian saat orang pada gandengan. Sebenarnya nggak berhenti sampai di situ. Punya status jomblo juga suka dituduh macem-macem! Padahal tuduhan begini nggak ...

Read More »

Bersyukur Aja Kalau Kelas XII Kamu Masih Jomblo

Kelas XII

Nggak terasa, kamu udah memasuki tahun akhir di sekolah. Di tengah hiruk-pikuknya mengerjakan contoh soal UN dan SBMPTN, kadang suka terpikir betapa indahnya kalau punya pacar saat-saat begini. Kayak teman sekelas kamu yang udah punya pacar, kerjain soal bareng, tes bareng, dan nulis mimpi-mimpi bareng kelihatannya seru, ya! Tapi, itu kan cuma kelihatan dari luarnya. Gimana mereka aslinya belum tentu ...

Read More »

Tipe Teman Begini Bikin Kamu Asik Jadi Jomblo

tipe teman

Punya segudang teman memang menyenangkan dan banyak untungnya. Tapi, bisa juga loh punya banyak teman jadi penyebab utama kenapa selama ini kamu terus menjomblo alias nggak punya pacar. Soalnya, memang ada beberapa tipe teman yang akhirnya membuat kamu nggak kepikiran buat cari pacar. Karena punya teman yang selalu asik dan ada setiap saat, kamu mulai berpikir buat apa punya pacar ...

Read More »

Yang Suka Begadang Biasanya Senang Jadi Jomblo

begadang

Terjaga sepanjang malam alias begadang memang nggak bagus buat kesehatan. Mata merah, kepala pusing nggak jelas, mood seharian juga hancur berantakan. Terus, gara-gara begadang program diet kamu juga berpotensi gagal alias sia-sia. Selain itu, begadang juga bisa menjadi alasan kamu selama ini jadi jomblo terus? Seperti dikutip dari The Huffington Post, penelitian yang dilakukan oleh University of Chicago bilang begini. ...

Read More »

Lima Keuntungan Jadi Jomblo di Tahun Pertama Kuliah

foto informatika.unpad

Sejak pertama ikut orientasi di kampus, udah banyak aja cewek atau cowok lucu yang kamu taksir. Dengan modal tampang yang jauh di atas rata-rata, buat dapet cowok juga nggak susah, kok! Lihat aja, senior dan temen-temen seangkatan udah antre panjang buat curi-curi perhatian kamu. Apalagi kalau mereka tahu kamu masih jomblo di tahun pertama kuliah ini. Walau cobaan yang menggoda ...

Read More »

Empat Alasan Status Jomblo Bikin Kamu Lebih Sehat

status jomblo

Punya nggak sih teman jomblo yang tiap hari ngeluh soal statusnya? Atau, justru kamu sendiri yang sebal dengan status kejombloan kamu? Mengeluh tiap hari soal status jomblo, nggak bikin pacar tiba-tiba turun dari langit. Sebaliknya, kamu harus bersyukur karena status jomblo sebenarnya bikin kamu jadi lebih sehat dibandingkan dengan yang maksa punya pacar. Apalagi kalau pacarannya lebih banyak bikin sakit ...

Read More »

Ini Tipe-tipe Pacaran yang Paling Dibenci Jomblo

Thinking

Kalau ditanya tentang spesies manusia, anak jaman sekarang akan jawab dengan menyebutkan dua jenis: yang pacaran dan yang jomblo. Walaupun biasanya nggak saling ganggu, udah bukan rahasia lagi kalau mereka yang jomblo suka diledekin sama yang punya pacar. Mulai dari ngapa-ngapain sendiri lah, malam minggu nggak ke mana-mana, lah. Wah, pokoknya banyak banget, deh! Lho, masih jaman ya ledekin jomblo? ...

Read More »