Tag Archives: jatuh cinta

Dikasih Jawaban ‘Entar Dulu’ Artinya Apa, Ya?

foto dok. pribadi

  Yang namanya nembak gebetan, jawabannya pasti nggak jauh-jauh antara iya atau enggak. Kalo iya, berarti selamat-karena-kamu-telah-memenangkan-hati-si-dia. Tapi, kalo enggak, berarti mungkin-dia-bukan-jodohmu atau kamu-bisa-coba-lagi-lain-kali. Terus, kira-kira apa ya artinya kalo kamu nanya “Mau nggak jadi pacarku?” dan dapet jawaban “Entar dulu, ya,”? “Entar dulu, ya, (aku mikir-mikir dulu)…” Yang namanya perasaan, apalagi kalo belum yakin, mending emang dipikir dulu baik-baik. ...

Read More »

Nggak Ada Salahnya Kok Bilang Sayang Duluan?

foto istimewa

  Tiap bangun tidur dan setiap mau tidur, pasti kepikiran gimana baiknya si dia. Pas lagi jalan bareng dia juga terasa nyaman banget dan ketawa terus. Nggak cuma itu, pas dia lagi sakit gara-gara nganter kamu pulang sampai kehujanan, kamu khawatir setengah mati. Pokoknya, kamu udah tahu kalau kamu sayang banget sama dia. Tapi, kan dia belum bilang sayang. Emangnya ...

Read More »

Bener Nggak Sih Aku Jatuh Cinta Sama Pacar?

Kalo lewat 4 bulan kamu masih ragu, itu tandanya kamu nggak cinta via kmusic

  Pernah denger nggak sih kalo perasaan menggebu-gebu waktu pacaran itu tahannya cuma 3 bulan? Yup, mulai dari jadian sampe 3 bulan berikutnya, kalian pasti macem lovebird yang susah banget buat dipisahin. Tapi, setelah bulan ke-3, entah kenapa rasanya jadi hambar dan pacar kamu nggak keliatan menarik lagi. Loh, kok bisa, ya? Bisa banget, kok! Soalnya kata psikolog itu yang ...

Read More »

Sepuluh Karya Fiksimini Ini Bikin Kamu Gregetan

Fiksimini ngajak kamu ungkapin pikiran dan perasaan dalam 140 karakter

  Buat teman-teman @fiksimini terima kasih atas partisipasi kalian ikutan kuis bareng gregetan.com. Karya kalian keren-keren meski harus ditulis dalam 140 karakter. Nggak cuma nendang di otak, tapi juga bikin geli hati. Makanya tim juri suka ketawa dan senyam-senyum sendiri. Eh, tiba-tiba ada yang ngakak sampe keluar air mata terus buru-buru lari ke kamar mandi karena nggak pengen lantai jadi ...

Read More »

Kalo Udah Waktunya, Jangan Takut Jatuh Cinta Lagi

Kenangan romantis begini masak nggak mau kamu ulang lagi via stocksy

  Udah membayangkan hal-hal indah tapi kenyataan nggak seperti bayangan emang menyakitkan. Kayak kisah kamu terpaksa putus di tengah jalan dengan orang yang masih kamu sayangi. Sakitnya sih memang sakit. Sampe-sampe kamu nangis seharian dan punya ikrar nggak mau pacaran lagi. Mungkin karena kelewat sakit sampe kamu mesti nutup hati rapat-rapat buat siapa pun. Keputusan untuk bubar itu emang bikin ...

Read More »

Saat Kamu Nggak Bisa Bohongi Dirimu Lagi

Senyum itu ekpresi perasaan yang nggak bisa dibohongi via resimsi

  Saat perasaan suka pada cowok yang udah lama kenal itu muncul, kamu nggak mungkin tiba-tiba bilang, “ya, aku memang suka.” Apalagi sampe bilang sama dia, “hei, ternyata aku suka kamu.” Nggak kebayang kalo harus nembak duluan, sementara kamu belum yakin dia punya rasa yang sama. Daripada salah langkah yang bikin segalanya jadi nggak enak dan serba salah, kamu milih ...

Read More »

Jangan Sampe Rasa Suka Bikin Kamu Jadi Ban Serep

Mungkin ombaknya bikin galau via doc pribadi

  Yang namanya suka emang nggak jarang bikin kamu tergila-gila. Mulai dari bangun lebih pagi buat lari keliling komplek, nongkrong lama-lama di perpustakaan, sampe betah-betahin ikut ekskul yang sebenernya nggak kamu banget. Pokoknya, apa aja bakal dilakuin buat mendapatkan perhatian doi. Iya sih, ditanggepin. Tapi, coba deh dilihat lagi gimana cara dia ngasih feedback ke kamu. Pernah kepikiran nggak kenapa ...

Read More »

Beda Lelaki dan Wanita Saat Cinta Pertama

love

Cinta pertama sudah pasti bikin kamu berbunga-bunga meski kamu sedang tidak di kebun bunga. Tapi, kapan rasa suka muncul pada seseorang, ternyata laki-laki dan wanita punya momen berbeda. Laki-laki dan wanita saat cinta pertama punya momen sendiri. Sebanyak 95 laki-laki jatuh cinta pada pandangan pertama. Sedangkan wanita lebih banyak jatuh cinta pada percakapan pertama. Makanya jangan heran kalau ada cowok ...

Read More »