Tag Archives: jatuh cinta

Pas Jatuh Cinta Kok Bawaan Bahagia Terus, Ya

foto Instagram/afgamsyahreza

  Merasa berbunga-bunga pas lagi jatuh cinta mungkin emang bukan khayalan semata. Apalagi, waktu ketemuan sama pacar terus genggam-genggaman tangan. Rasanya kayak ada kupu-kupu yang terbang di perut kamu, kan? Terus, selama bareng pacar, kayaknya semua hal di dunia ini jadi terasa membahagiakan. Bahkan, hal-hal yang sebenernya sepele, tiba-tiba bisa bikin kamu senyum-senyum nggak karuan. Duh, sebenernya kamu kenapa, sih? ...

Read More »

Kenali Empat Tanda Cinta Pada Pandangan Pertama

foto motivationmind

  Jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin benar adanya. Nggak sengaja senggolan di koridor, buku-buku berjatuhan, mungut bareng sambil tatap-tatapan, terus…. jatuh cinta! Walau nggak lebih dari 2 menit, kamu udah bisa nentuin tertarik atau enggak sama dia. Tapi, bener nggak ya tertarik yang kamu rasakan itu karena cinta dan bukan nafsu semata? Yak, jatuh cinta pada pandangan pertama emang ...

Read More »

Jatuh Cinta Itu Bikin Kamu Nggak Fokus, Loh

foto shutterstock

  Lagi duduk anteng ngikutin pelajaran matematika, tau-tau kamu kepikiran nanti siang enaknya makan apa sama gebetan. Harusnya turun di depan jalan waktu naik bus pas pulang sekolah, eh kebablasan sampe pasar gara-gara ngebayangin makan bareng tadi siang. Duh, sebenernya kamu kenapa, sih? Kok jadi nggak fokus gitu? Bukan karena kurang minum air mineral atau kena penyakit aneh-aneh, tapi karena ...

Read More »

Waktu Jatuh Cinta, Semua Makanan Jadi Manis

love1

  Denger-denger dari tetangga sebelah, yang namanya jatuh cinta bisa bikin perasaan jadi berbunga-bunga dan segalanya tambah manis. Bahkan, waktu lagi nongkrong di kantin, es teh manis yang ternyata kurang gula pun terasa manis-manis aja karena diminum sambil ngeliatin pacar. Nah, kamu pasti mau bilang kalo itu cuma khayalan semata, kan? Eh, jangan gitu dong mentang-mentang lagi jomblo. Eh, gimana? ...

Read More »

Love at First Sight Itu Beneran Ada Nggak, Sih?

kodecewek

  Tiba-tiba senggolan di koridor sekolah sampe buku di tangan jatuh semua. Terus, kamu dan dia yang sama-sama jongkok buat mungutin buku. Eh, pas sama-sama mungut, mata kamu menatap mata dia lalu saling tatap terus saling menunduk. Cerita selanjutnya, kamu kenalan, sering kontak-kontakan dan akhirnya bener-bener jadian. Pas ditanya teman sejak kapan jatuh cinta sama dia, eh jawabnya sejak pandangan ...

Read More »

Cara Kendall Jenner Menghadapi Penolakan

foto instagram/kendalljenner

  Jaman sekarang, siapa sih yang nggak tau supermodel Kendal Jenner? Walaupun dari kecil dia udah sering mondar-mandir di TV karena keluarganya, yakni Kadarshians memang keluarga artis, ternyata karir modelnya nggak semulus naik skateboard di turunan, lho! Udah dapet spotlight dari kecil gara-gara kakaknya yang kontroversial, Kendall Jenner emang udah biasa dikenal sama banyak orang. Tapi, itu nggak bikin dia ...

Read More »

Ini Yang Bikin Gugup Waktu Mau Bilang Suka

foto pixabay

  Udah lama deketin dia dan makin yakin kayaknya nggak bakal ditolak kalo bilang suka sekarang juga. Apalagi dari gerak tubuh dan bicaranya, dia udah kasih kode-kode kamu cepet bilang cinta biar nggak keduluan yang lain. Kalo udah begitu, kamu cari waktu yang pas dan sebisa-bisanya di tempat yang romantis biar nggak gampang dilupakan. Masalahnya sih, pas beneran ketemu dia ...

Read More »

Kenapa Jatuh Cinta Itu Adiktif, Ya?

foto freeimages

  Cinta, cinta, cinta. Duh, ribet banget ya satu kata itu! Susah banget untuk nggak terlihat ‘bodoh’ pas jatuh cinta. Mulai dari rela-relanya berkorban, mikirin dia tiap siang malem, dan bahkan kita berani untuk sakit demi dia yang disayang. Makanya nggak heran kalo ada yang bilang cinta itu bikin kamu ‘buta’. Kalau ada yang bilang cinta itu adiktif, ternyata itu ...

Read More »

Jangan Ikutan Tua Meski Suka yang Lebih Tua

foto freeimages

  Yang namanya perasaan emang nggak bisa diatur seenaknya. Yup, kamu nggak tau kan bakalan suka sama siapa? Bisa temen sekelas, bisa juga sama pelatih ekskul yang umurnya lebih tua. Nah, sementara kamu udah baper kayak apa, eh dia cuma nganggep kamu adik-adikan semata. Duh, gimana ya biar dia ngeliat kamu sebagai perempuan? Masa iya perlu pura-pura dewasa? Mulai dari ...

Read More »

Bener Nggak Sih Kamu Berkorban Demi Dia?

ilustrasi via isigood

  Punya perasaan suka sama orang emang nggak ada salahnya. Yang jadi masalah adalah kalo kamu udah mulai berlebihan gimana gitu. Yup, kayak rela ngelakuin apa aja demi dia dan bahkan sampe ngerasa berkorban segala. Tapi, bener nggak sih kamu berkorban demi dia? Mulai dari bela-belain bolos sekolah buat nemuin dia ke kota sebelah, ngabisin uang tabungan buat jalan-jalan selama ...

Read More »