Tag Archives: Hiasan Kamar

Rapikan Kamar dengan Empat Langkah Sederhana Ini

foto tiendo

Menjelang akhir semester, yang namanya tugas dan ujian akhir memang terbukti menyita tenaga dan juga perhatian. Saking seriusnya mau menyelesaikan semua deadline, tanpa sadar kamar kamu berubah porak poranda seperti kapal diterjang badai. Mulai dari buku teori sampai kertas ulangan, semuanya berserakan karena nggak sempat dirapikan. Selama kamu masih ujian, mungkin nggak masalah kamar berantakan begitu. Tapi, liburan sudah tiba ...

Read More »

Aksesoris Kamar Ini Bantu Kamu Bebas dari Stres

aksesoris kamar

Jadi pelajar atau mahasiswa dengan segudang kegiatan memang bukan hal yang mudah buat dijalani. Setelah dibikin pusing sama ujian dan tugas, kegiatan di luar atau organisasi yang kamu ikuti suka nggak berjalan mulus kayak main ice skating. Makanya, nggak jarang rasa stress atau bete suka kamu rasakan setiap harinya. Bahkan, nggak jarang loh kamu jadi pemurung gara-gara tertekan banget karena ...

Read More »

Tiga Tips Mengubah Kamar Sempit Jadi Lebih Lega

kamar sempit

Punya kamar sempit seperti di kamar kos atau di asrama kadang bikin ruang gerak jadi terbatas. Selain ukurannya yang memang nggak luas, ternyata ada banyak barang di dalam kamar sempit. Ditambah lagi sama perasaan sumpek yang bikin nggak betah. Padahal, kamar sempit atau luas harusnya jadi tempat yang bikin kamu super nyaman. Nah, biar kamu kamar sempit kamu tetap enak ...

Read More »

Dinding Kamar Nggak Boleh Dipaku? Ya Selotip Aja!

Selotip bisa buat nempelin hiasan di kamar, nggak harus dipaku

  Yang namanya kamar kos pastilah beda sama kamar di rumah. Biasa lihat tembok warna-warni yang kamu banget, sekarang harus menghadapi kenyataan putih polos yang bikin bosen. Mau majang foto yang udah dibingkai rapi, eh ternyata temboknya nggak boleh dipaku. Kalau pun boleh dipake, bisanya cuma pake paku cor yang nggak gampang carinya. Terus, kamu nyerah gitu aja? Tunggu dulu, ...

Read More »