Tag Archives: Gebetan

Biar Tetap Fokus Walau Gebetan Nggak Datang

Gebetan ikut bimbel yang sama bikin kamu lebih semangat, ya

  Bisa satu tempat bimbel sama gebetan, pasti bikin kamu tambah semangat buat belajar. Yang awalnya males-malesan ikut bimbel, sekarang jadi semangat banget dan nggak sabar buru-buru lari ke sana. Ya, walaupun niatnya emang jadi agak menyimpang, yang penting kamu punya motivasi buat belajar lebih rajin. Eh, tapi, kalo hari ini dia nggak masuk, gimana? Ya, kedengerannya emang sepele, sih. ...

Read More »

Perlu Nggak Sih Terus-terusan Ngikutin Gebetan?

Kayak perangko, kamu lengket terus sama gebetan, emang segitunya? via kpopstarz

  Yang namanya mirroring tanpa sadar emang suka kamu lakuin. Mulai dari join club basket padahal takut sama bola, nyamain warna jaket padahal nggak suka abu-abu, sampe ikutan beli es cendol padahal alergi sama santen. Yup, demi ngerasa deket sama gebetan, kamu jadi suka melakukan hal-hal yang nggak kamu banget. Tapi, sebenernya, perlu nggak sih kayak gitu? Selain nggak kamu ...

Read More »

Nggak Masalah Kok Kamu Hubungi Dia Duluan

Kalo emang udah nggak bisa lagi, ya mau gimana, kamu boleh telpon duluan

  Yang namanya kangen sama orang yang disenengin emang susah buat ditahan. Mau bilang duluan, kok ya gengsi banget. Apalagi statusnya baru sampe gebet-gebetan, gitu. Tapi, kalo nggak bilang, rasanya kayak ada yang ganjel gimana gitu. Bawaannya jadi serba nggak enak dan bikin bingung sendiri. Ujung-ujungnya, kamu jadi terus-terusan mandangin layar HP seharian sambil berharap nama dia muncul di layar ...

Read More »

Gini Caranya Biar Dia Nggak Sakit Hati Pas Ditolak

Biar dia nggak sakit hati waktu kamu tolak, sampein yang baik via lovesove

  Ditembak sama cowok paling ganteng di sekolah pasti rasanya bangga banget, kan? Yup, soalnya, yang mau pacaran sama dia antriannya nggak kalah panjang sama yang mau beli tiket konser. Tapiii… berhubung nggak suka, ya, jadinya kamu tolak, deh. Nah, supaya harga dirinya sebagai the hottest guy in the school nggak jatuh-jatuh amat, jangan bilang “Maaf, ya. Aku nggak suka ...

Read More »

Nggak Perlu Awkward Ketemuan Sama yang Kamu Tolak

Kamu nolak cinta orang boleh aja, tapi jangan sampe musuhan karena nggak bagus buat kesehatan

  Urusan hati sebaiknya memang melibatkan kedua belah pihak. Yang kamu gebet belum tentu menggebet kamu dan begitu juga sebaliknya. Nah, kebayang dong gimana awkward-nya ketemu orang yang menggebet kamu tapi kamunya nggak suka dan udah kamu tolak? Mungkin ada perasaan salah atau nggak enak karena rasanya kamu udah nyakitin dia karena kamu nggak mau jadian. Tapi, ya mau gimana ...

Read More »