Tag Archives: Gebetan

Gimana Ya Kalau Zodiak Mantan dan Gebetan Sama?

foto asianwiki

Walau nggak seratus persen teruji, yang namanya zodiak sedikit banyak pasti ada benarnya. Apalagi, kalo kamu pernah merasakan hubungan yang kandas di tengah jalan gara-gara zodiaknya nggak cocok. Sendiri, bahkan terlalu lama sendiri kayak Kunto Aji, akhirnya jadi konsekuensi yang terpaksa dijalani. Nah, setelah hampir dua tahun nggak ada yang menarik hati, tiba-tiba aja muncul junior baru yang cocok banget ...

Read More »

Lima Alasan Gebetan Belum Mau Nembak Kamu

foto bangsaku

Yang namanya pendekatan buat mengenal satu sama lain emang nggak bisa dilakuin buru-buru. Biar lambat asal selamat, tapi juga nggak lama-lama amat. Apalagi, kalo kamu udah merasa cocok dan yakin buat jadi pacarnya. Tapi, sampe hari ini kok belum ada tanda-tanda dia mau menyatakan perasaannya, ya? Padahal, kalian berdua udah sering banget jalan dan nongkrong bareng. Ikutan ekskul juga pilih ...

Read More »

Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Dapet Gebetan Lewat Online

foto youtube

  Kalau ada yang bilang cari gebetan itu susah, mungkin belum pernah kenal sama yang namanya Tinder, Skout, dan media sosial. Yap, aplikasi-aplikasi ini selain seru buat ngobrol juga bisa bikin kamu kenal lebih banyak orang. Makanya, kemungkinan yang antre buat deketin kamu juga pasti barisannya makin panjang, ya! Tinggal swipe, terus langsung match! Eits, tunggu. Jangan kesenengan dulu karena ...

Read More »

Punya Gebetan Cuek? Gini Cara Deketinnya

foto gulalives

  Yang namanya jatuh cinta emang datang tiba-tiba dan nggak bisa milih siapa orangnya, pun gimana sikapnya. Nah, setelah diperhatikan lebih seksama, gebetan kamu yang baru ini ternyata masuk ke tipe cuek-cuek-gimana-gitu. Dan, yang begini jelas nggak bisa diharapkan supaya mendekati kamu duluan apalagi sampe ngejar-ngejar. So, udah pasti kamu yang harus usaha buat dapetin perhatiannya, kan? Nah, kira-kira, gimana ...

Read More »

Saingan Sama Sahabat Buat Dapetin Gebetan

foto aceex

  Nggak perlu dicari segala, yang namanya cinta emang bisa datang dengan sendirinya. Yup, begitu melihat gebetan lewat di depan toko buku langganan, jantung kamu langsung berdetak lebih cepat dari biasanya. Nah, yang jadi masalah, jantung sahabat juga mengalami hal yang sama. Eits, bukan gara-gara setia kawan, tapi karena dia juga suka sama gebetan kamu. Duh, gimana, ya? Masa iya ...

Read More »

Lima Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan

foto vandecker

  Bukan gebetan namanya kalau nggak bisa bikin kamu gelindingan di kasur tanpa sebab. Semua kode dan perilakunya yang entah seaneh apa memang selalu sukses bikin kamu dihantui teka-teki sesulit soal ujian. Asik sih kalau arti sikapnya dia itu berarti dia juga suka sama kamu. Lah, kalau ternyata artinya dia nggak serius dan cuma jadiin kamu cadangan karena dia lagi ...

Read More »

Empat Hal yang Membuat Gebetan Menghilang

foto gizmodo

  Waktu lagi PDKT dan udah ada bau-bau bakal jadian, entah kenapa tiba-tiba gebetan menghilang gitu aja dari peredaran. Padahal, nggak ada angin pun hujan yang berhembus dan berpotensi menggagalkan kisah cinta kalian. Tapi, kok, dia pergi tanpa mengucap salam dan kata-kata perpisahan, ya? Udah gitu malah meninggalkan tanda tanya dan rasa penasaran yang nggak ada habisnya lagi. Sebenernya, apa ...

Read More »

Biar Nggak Penasaran Meski Gebetan Menghilang

Foto paxibay

  Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba aja gebetan menghilang tanpa alasan. Padahal, tiga hari sebelumnya kalian abis jalan bareng dan semuanya baik-baik aja. Nah, kamu yang merasa nggak bikin salah apa-apa akhirnya cuma bisa bingung setengah mati. Sehari, dua hari, bahkan sampe sebulan kemudian kamu masih aja dihantui rasa penasaran. Padahal, udah dapet gebetan baru juga. Duh, gimana ...

Read More »

Akhirnya Dia Nembak Juga, Terima Nggak, Ya?

foto ist

  Setelah PDKT sebulan lamanya, kamu sama gebetan berhasil jadi lebih akrab dan pasti tambah… dekat. Sedikit demi sedikit yang mudah-mudahan menjadi bukit, sekarang kamu mulai tau gimana-gimananya si gebetan. Ya sikapnya, ya sifatnya, ya pemikirannya, dan ya ya ya lainnya. Terus, kalo diliat dari kode-kode yang udah dilempar, sebentar lagi kayaknya dia bakal nyatain perasaannya ke kamu, nih. Nah, ...

Read More »

Kenapa Gebetan Nggak Sering Ngajak Jalan, Ya?

foto pixabay

  Selain chatting terus-terusan yang nggak ada berhentinya kecuali tidur, ketemuan langsung dan jalan sama gebetan emang nggak kalah penting buat memperlancar proses PDKT. Entah ngobrol, makan bareng, atau ngemil-ngemil hore sambil cekakakan dan lempar kode sembunyi perasaan. Bahkan, kegiatan jalan bareng yang baru sekali dua kali itu tanpa sadar udah bikin kamu ketagihan. Pengennya ketemuan lagi, lagi, lagi, dan ...

Read More »