Tag Archives: Gebetan

Ini Kebiasaan Orang Chatting Berdasarkan Zodiaknya

chatting

Kadang kamu lebih milih untuk jawab soal aljabar di matematika atau soal vektor di fisika dibandingkan nebak sikap gebetan. Masalahnya soal-soal itu lebih pasti dan bahkan ada rumusnya. Beda banget sama gebetan kamu. Apalagi kalau baru suka-suka jarak jauh aja. Makin nggak susah dibaca sifatnya gimana atau asik nggak diajak chat. Eh, sebentar dulu. Kalau cuma ingin tahu kebiasaan seseorang ...

Read More »

Jangan Buru-buru Balas Chat Gebetan Setelah First Date

balas chat gebetan

Yang baru pulang dari ngedate pertama sama gebetan pasti deg-degan nunggu chat gebetan. Soalnya, kesan pertama waktu ketemuan tadi biasanya ikut menentukan kelanjutan hubungan kamu. Makanya, begitu dia kirim chat sebagai kode suka dan ingin lanjut, kamu langsung buru-buru mau kirim balasan. Sebenarnya wajah sih kalau kamu pengen balas chat dia cepat-cepat. Tapi, apa dia nggak mikir yang lain ya ...

Read More »

Gebetan Dijadikan Cadangan Itu Jahat Banget

cewek cadangan

Jadi cadangan nggak pernah masuk ke daftar pilihan siapapun. Kamu, dia, atau mas-mas di pinggir jalan, pasti pengen banget buat jadi prioritas. Tapi, yang namanya nasib nggak ada yang tahu. Niatnya dia mau jadi yang utama. Eh, kamu yang bingung antara dia atau nunggu mantan ngajak balik malah jadiin gebetan yang satu sebagai cadangan. Kelihatannya sih untung. Kalau nggak diajak ...

Read More »

Isi Chat Gebetan Ini Jadi Tanda Kalau Kamu Ditolak

chatting gebetan

Chat, texting, atau kirim SMS adalah masa yang penting pas lagi pendekatan atau sebelum jadian. Nggak perlu bingung baca gerak-gerik dia, dari isi chat gebetan aja kamu bisa tahu isi hati dia yang sebenarnya. Kadang ada chat kamu yang dibalas saat itu juga, tapi ada juga yang nggak dibaca-baca. Udah nunggu lama-lama, eh yang ditunggu nggak mau balas chat juga. ...

Read More »

Empat Obrolan Pertama yang Bikin Gebetan Ilfeel

Maunya sih kelihatan keren, tapi malah bikin ilfeel ya

Bisa jalan bareng gebetan setelah sekian lama cuma ngobrol via WA atau LINE pasti bikin hati berbunga-bunga. Berbagai persiapan pun kamu lakukan demi tampil sempurna di mata pujaan hati. Mulai dari outfit sampe asesoris, sampe-sampe keren kamu nggak perlu diragukan lagi. Tapi, waktu tadi sore dia pamitan pulang, mukanya keliatan nggak asik. Jangan-jangan gebetan ilfeel sampe dia pulang tanpa say ...

Read More »

Hewan Peliharaan Itu Kode Kepribadian Kamu, Loh

hewan peliharaan

Yang namanya masa gebet-menggebet pastilah diwarnai dengan berbagai cara untuk mendapatkan informasi seputar gebetan. Mulai dari kepoin sosial medianya, sampe tanya langsung sama temen sekelasnya. Terus, setelah nyari tau sana sini, kamu dapet informasi kalo gebetan punya hewan peliharaan berupa anjing. Sebenernya dari hewan peliharaan kamu sudah bisa tau loh gimana kepribadiannya. Anjing Kalau kata beberapa penelitian, orang yang memelihara ...

Read More »

Trik Jitu Hadapi Gebetan yang Suka Menghilang

gebetan suka menghilang

Gebetan yang satu itu, rasanya pas banget kalau disamain kayak tukang parkir di minimarket. Pas kita datang sih nggak kelihatan, tapi pas kita mau pergi, dia datang dan nagih uang parkir. Punya gebetan suka menghilang begitu sih emang susah, ya! Mau minta dia ada terus kayaknya hampir nggak mungkin karena belum jadian. Tapi, dalam hati sih pengennya dia ada terus, ...

Read More »

Mengibaskan Rambut Itu Tanda Gebetan Lagi Gugup

foto pixabay

Lihat gebetan lagi duduk di kantin sendirian pasti bikin kamu langsung pengen nyamperin saat itu juga. Soalnya, kesempatan kayak gini datengnya jarang banget gara-gara dia selalu ke mana-mana sama temennya. Tapi, pas kamu samperin terus mulai ngobrol, kok dia kayak nggak bisa diem, ya? Bukan bawel sih, tapi lebih ke gestur tubuhnya yang sebentar-sebentar mengibaskan rambut, gitu. Buat sebagian orang, ...

Read More »

Bersin Itu Tanda Gebetan Mikirin Kamu, Loh

foto ruzidah

Lagi ngobrol enak-enak sama temen, eh tiba-tiba telinga kamu panas. Padahal cuaca lagi dingin dan nggak ada tanda-tanda yang bikin panas di sekitar telingan. Kalau kata orangtua kita jaman dulu, jangan-jangan kamu lagi diomongin orang lain, termasuk sama gebetan? Pastinya kamu pernah kan ngalami panas di telinga kayak gitu. Walau nggak ada penjelasan secara ilmiah, banyak yang percaya kalo telinga ...

Read More »

Wah, Gebetan Udah Punya Pacar, Harus Gimana Ya?

foto freeimages

Belum lama deket, bikin kamu pengen tahu segalanya soal gebetan baru ini. Selain tampangnya yang emang cute dan sifatnya yang hangat, ya bisa dibilang kamu baru tahu satu dua hal tentang dia. Makanya, media sosial semacam Facebook dan Instagram bisa bermanfaat banget buat jadi penolong kalau mau tahu lebih banyak. Dari media sosialnya, kamu bisa tahu loh apakah gebetan udah ...

Read More »