Tag Archives: Gebetan

Fobia Ini yang Bikin Gebetan Takut Ketemu Kamu

foto laughingsquid

Mendapat informasi kalau cowok yang kamu suka ternyata memiliki perasaan yang sama, rasanya pasti senang banget. Soalnya, di dunia ini, apalagi sih yang lebih indah dari perasaan yang dibalas? Tapi, yang jadi masalah, kalau memang punya perasaan yang sama, kenapa sikapnya bertolak belakang, ya? Jangankan mengajak kamu nongkrong di kantin dan ngobrol sambil minum es kelapa muda, nggak sengaja bertatapan ...

Read More »

Empat Alasan Nggak Perlu Sedih Jalani Friendzone

foto pixabay

Setelah melewati masa pedekate yang begitu sulit dan penuh perjuangan, semua orang pasti pengen kalau cintanya disambut dengan tangan terbuka. Sayangnya, yang namanya hati memang nggak ada yang tahu. Harapan yang kamu pendam berbulan-bulan dan kamu perjuangkan buat memiliki dia, akhirnya cuma dianggap teman aja. Rasanya bukan cuma sedih atau kesal, tapi juga pengen nangis. Sebenarnya wajar kalau kamu kecewa, ...

Read More »

Yuk, Tebak Karakter Gebetan Dari Bentuk Dagunya

foto dramabeans

Penasaran dengan cowok yang sedang mendekati kamu memang sah-sah aja untuk dirasakan. Mulai dari hal-hal sepele seperti apa makanan favoritnya, kalau makan bubur diaduk atau enggak, sampai yang serius seperti karakternya. Soalnya, saat sedang PDKT seperti ini, cowok maupun cewek cenderung jaim dan menutupi sifat aslinya. Bahkan, nggak jarang loh yang sengaja menampilkan kebiasaan yang berbeda karena pengen dilihat kamu ...

Read More »

Jawaban Begini Tanda Dia Nggak Akan Menepati Janji

foto lifehack

Walau bisa dilakukan lewat chatting atau telepon, bertemu langsung ketika ingin membicarakan sesuatu yang serius memang lebih nyaman dilakukan. So, demi melangsungkan niat itu, akhirnya kamu mengajak gebetan janjian di coffee shop langganan setelah pulang sekolah. Pas kamu ajak ketemu, dia bilang sanggup dan siap datang sesuai jam yang kamu tentukan. Sudah pasti kamu senang karena niat yang sudah lama ...

Read More »

Dikejar Tiga Hal Ini Membuat Kamu Makin Galau

foto blueandgolden

Yang namanya dikejar-kejar memang nggak ada enak-enaknya. Pun kalau yang mengejar adalah gebetan kamu sendiri. Soalnya, apa enaknya sih merasakan cinta yang terburu-buru dan akhirnya menjalani hubungan dengan tergesa? So, mau apapun juga, dikejar-kejar bukanlah keadaan yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu sampai merasa terpaksa harus melakukan sesuatu yang nggak kamu harapkan. Selain dikejar gebetan yang nggak sabaran mau dapat jawaban ...

Read More »

Ini Yang Terjadi Kalau Gebetan Mengakui Perasaannya

berdua

Suka dengan gebetan tapi nggak pernah menyatakan pasti membuat perasaan kamu berakhir terpendam. Nah, setelah sekian lama nggak bertemu dengannya, sekarang kamu punya kesempatan duduk berdua, mengobrol, dan mengingat masa lalu yang pernah ada. Akhirnya, kamu mengaku kalau dulu sempat suka dengan dia. Tapi, berbeda dengan kamu, sampai sekarang dia masih nggak mau mengaku dan memilih untuk terus memendam perasaan. ...

Read More »

Tiga Alasan Nggak Perlu Galau Ditolak Gebetan

jangan galau

Keberanian buat nembak gebetan yang udah ditaksir bertahun-tahun lamanya adalah hal nggak mudah buat didapat. Giliran udah dapat momen dan keberanian yang cukup, tahunya kata-kata tanda ditolak meluncur dari bibirnya. Katanya, kamu terlalu baik dan dia nggak bisa jadi pacar kamu alias kamu ditolak gebetan. Pedih? Ya pedih banget ditolak gebetan. Pikiran kalau bener kamu baik, kenapa harus ditolak atau ...

Read More »

Sukses Move On dari Gebetan Walau Belum Jadian

sukses move on

Nggak semua hal yang kita inginkan akan berakhir dengan senyuman, misalnya soal gebetan. Setelah cukup lama memendam perasaan sama dia, akhirnya semua harus kamu akhiri bahkan sebelum dimulai. Bisa karena dia tiba-tiba udah punya pacar atau memang kamu yang merasa berjuang sendirian itu nggak enak. Apa lagi kalau dia sama sekali belum tahu perasaan kamu kayak gimana. Satu hal yang ...

Read More »

Dia Pakai Mobil Sendiri Atau Mobil Rental, Ya?

mobil rental

Dia yang lagi deketin kamu biasanya pengen tampil sempurna, nggak ada yang kurang meski cuma sehelai rambut. Biar keliatan lebih keren, nggak jarang loh dia bawa mobil segala. Hari ini pake mobil warna merah, dua hari ke depan ganti mobil warna putih. Besoknya lagi bukan warna mobilnya yang ganti, tapi jenis dan mereknya juga ganti. Kalo kamu punya prasangka baik, ...

Read More »

Ini Alasan Cewek Stalking Akun Socmed Gebetan

stalking gebetan

Selama masa pendekatan, kamu pasti punya keinginan besar untuk tahu segala hal tentang gebetan. Dan, dalam rangka mengumpulkan berbagai informasi, kamu nggak ragu bertanya langsung ke temannya atau mungkin juga stalking sosial medianya. Stalking memang cara paling ampuh untuk tahu siapa dia, siapa yang suka diajak selfie, sampai kebiasaan dia kalau liburan. Karena sering stalking akun gebetan, diam-diam kamu khawatir ...

Read More »