Tag Archives: Dwitasari

Dwitasari Terbitin Novel Terbaru, Cerita Kita = Cinta

Novel terbaru Dwitasari ini bercerita tentang pertemuan, rindu, dan rasa sakit empat sosok di SMA

  Belum juga film Raksasa Dari Jogja dan Jatuh Cinta Diam-diam nemenin kamu di layar bioskop, Dwitasari udah bikin kejutan lagi. Yap, dua film itu emang diangkat dari novel penulis yang lagi belajar di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia ini. Novelnya juga masih terus aja dicetak karena selalu laris pas dipajang di toko-toko buku. Nah, pas asyik-asyiknya nikmati tujuh novel ...

Read More »

Mau Kuliah, Ikuti Pilihan Sendiri atau Pilihan Orangtua?

Selain milih jurusan, biasanya kamu juga pertimbangin kampus favorit sebagai pilihan via ui.ac.id

  Setelah jalanin ujian tengah semester dan menjelang akhir tahun begini, kamu yang udah kelas tiga SMA mulai mikir mateng-mateng mau kuliah apa dan di mana. Mungkin mau pilih jurusan apa udah kebayang karena biasanya nggak jauh-jauh dari kesukaan kamu di sekolah. Kalo soal kampus mana yang dipilih, mestinya yang ada jurusan kesukaan kamu dan kampus favorit yang diincer banyak ...

Read More »

Begini Kriteria Cowok Ideal Menurut Dwitasari

Jatuh cinta diam-diam ini nggak lama lagi bisa kamu tonton di bioskop

  Dapetin cowok pengertian, punya perhatian, setia dan nggak nyimpen-nyimpen gebetan udah pasti jadi harapan kamu. Tapi, nggak semua cowok yang kamu kenal, atau mungkin udah jadi pacar kamu bisa penuhi semua harapan itu. Terus kamu punya impian cowok kamu bisa jadi cowok ideal tapi nggak tahu yang dibilang ideal itu kayak apa. Nah, kalo kamu belum yakin gimana cowok ...

Read More »

Yuk, Kenalan Sama Penulis Jatuh Cinta Diam-Diam

Di balik tatap mata itulah mengalir tulisan yang menyentuh hati kamu

  Buat kamu yang suka baca dan sering nongkrong di toko buku pasti udah tahu novel Jatuh Cinta Diam-diam yang hits banget itu. Buku keren ini nggak hanya bikin kamu merasa senasib, tapi juga punya kabar gembira, lho! Sebentar lagi novel kesayangan kamu itu mau diangkat ke layar bioskop atau difilmin! Terus, bukan cuma itu aja, Raksasa dari Jogja yang ...

Read More »