Tag Archives: Dwitasari

Setiap Minggu di Taman Budaya

Ilustrasi Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat via viva.log

  “karena yang kaukira adalah mimpi indah, belum tentu berakhir dengan indah.” Sempurna! Foto ke seratus tiga puluh lima. Dias tersenyum memandangi setiap lekuk sempurna di tubuh wanita itu. Jemarinya menyentuh layar SLR yang ia genggam, dengan pelan dan hati-hati. Seandainya, dengan tangannya, ia bisa benar-benar menyentuh wanita itu. Wanita itu sempurna. Keningnya, hidungnya, telinganya, bibirnya, seakan-akan tanpa cela. Pahatan ...

Read More »

Tertinggal

pelukan

  Aku memeluknya rapat sekali. Tak sejengkal pun tubuh kami menjauh. Embusan napasnya terdengar hangat di telingaku, menelusup masuk ke dalam dadaku. Ia menerima pelukanku dengan ikhlas, tak bergerak banyak, hanya diam. Pejaman matanya sesekali terbuka, memandangku dengan tatapan lembut dan teduh. Mata itulah yang berkali-kali menghipnotisku, setiap kali aku memandanginya. Tatapan yang tak jemu-jemu kunikmati, sebelum waktu memisahkan kita ...

Read More »

Izinkan Aku Menyelamatkanmu

menyelematkan

  “Kamu pulang sama aku ya!” ucap Wanita brengsek itu sambil menatapku dengan tatapan tajam. “Cuacanya lagi panas banget, Sayang. Kamu tega?” Aku sudah tahu isyarat ini, Wanita tidak menyukaiku. Aku heran kenapa perempuan tolol dengan sikap kekanak-kanakan itu harus diberi nama Wanita. Padahal, sikapnya seperti anak kecil, ia tidak seperti wanita dewasa. Dia, kekasih Wanita, menatapku dengan wajah kebingungan, ...

Read More »

Setiap Hujan

hujan romantis 8

Hujan rintik-rintik kala itu. Tangis gerimis dari awan yang menaungi kota Depok jatuh satu-satu. Nino buru-buru berlari menuju tempat berteduh. Sambil memeluk tubuhnya sendiri yang mulai kedinginan, ia menengadahkan kepala agar bisa menatap hujan dan awan mendung. Tempat berteduh tak begitu ramai, hanya ada seorang pria berambut ikal yang membiarkan rambutnya agak basah karena terkena hujan. Nino dan pria itu ...

Read More »

Eh, Ada Adinda Thomas di Film Raksasa Dari Jogja

Adinda Thomas akhirnya gabung bareng Stella Cornelia dan Karina Salim via instagram

Setelah Abrar Adrian, Karina Salim, dan Stella Cornelia main bareng di film Raksasa Dari Jogja, ternyata ada satu sosok lagi yang belum sempet dibahas. Yak, dia adalah Adinda Thomas yang bakal main sebagai Latisha. Sosok Adinda emang paling cocok ya meranin Latisha. Film yang diangkat dari novel laris Raksasa Dari Jogja karya novelis muda Dwitasari ini udah mulai syuting sejak ...

Read More »

Wah, Stella ex JKT48 Juga Ikutan Raksasa Dari Jogja

Main di Raksasa Dari Jogja, Stella cocok jadi siapa ya?

  Setelah berbulan-bulan nyari pemain yang cocok buat film Raksasa Dari Jogja, akhirnya satu persatu pemain yang pas itu didepatin juga. Karina Salim udah pasti jadi Bianca. Abrar Adrian yang tinggi besar emang pas buat mainin peran Gabriel. Nah, satu lagi bintang yang udah pasti gabung: Stella Cornelia. Kamu yang ngefans berat ama girlband JKT48, udah pasti nggak bakal sulit ...

Read More »

Susu Kaleng

Menunggu malam sambil minum susu kaleng

  “Muka kamu kok layu banget? Kamu belum sarapan?” “Belum, sih, maklum anak kosan. Sarapan dan makan siang digabung jadi satu.” Dian merogoh tasnya dan segera menggenggam susu kaleng, “Ini buat kamu. Diminum, ya, supaya muka kamu nggak layu kalau di kelas.” “Terima kasih, Dian.” “Tapi, maaf, ya, kalau rasa stroberi. Kamu lebih suka rasa coklat kan?” “Wah, kalau begitu ...

Read More »

Setelah Kita Putus

Menatap jendela itu salah satu ciri kalo kamu lagi kangen berat

  “Aku bisa sendiri.” aku menghempaskan tangannya dengan kasar ketika ia mencoba membersihkan ice cream di bibirku. Ia terdiam, aku sibuk menyesap benda manis yang sejak tadi menggodaku. “Kita udah beda, gak sama, semua gak bisa diubah seperti dulu lagi.” Tatapannya dingin, masih memojokkanku dengan raut wajahnya yang menyebalkan. “Kenapa ngajak ketemuan lagi?” tanyaku panas dan sinis. “Belum cukup sama ...

Read More »

Belajar Melepaskan

Ketika tidak ada pilihan, kita harus belajar untuk melepaskan dia

  Kamu mengenalkan namamu begitu saja, uluran tanganmu dan suara lembutmu berlalu tanpa pernah kuingat-ingat. Awalnya, semua berjalan sederhana. Kita bercanda, kita tertawa, dan kita membicarakan hal-hal manis; walaupun segala percakapan itu hanya tercipta melalui pesan singkat— BBM. Perhatian yang mengalir darimu dan pembicara manis kala itu hanya kuanggap sebagai hal yang tak perlu dimaknai dengan luar biasa. Kehadiranmu membawa ...

Read More »

Cucu Pahlawan H. Agus Salim Bintangi Raksasa Dari Jogja

Karina Salim, cucu pahlawan nasional ini jadi Bianca di film Raksasa Dari Jogja via karinasalim.com

  Setelah lama ditunggu-tunggu siapa yang bakal main jadi Bianca dalam film Raksasa Dari Jogja akhirnya terjawab juga. Film yang diangkat dari novel Raksasa Dari Jogja karya Dwitasari ini baru aja selesai proses casting. Dan, tokoh Bianca itu akan dimainin sama Karina Salim. Yup, dia bukan orang sembarangan, loh. Karina Salim nggak lain cucu dari Pahlawan Nasional H. Agus Salim ...

Read More »