Tag Archives: Dwitasari

Raksasa Dari Jogja Udah Coming Soon, Nih!

Raksasa-Dari-Jogja

  Setelah ngeluarin teaser dua bulan lalu, Raksasa Dari Jogja akhirnya nangkring juga nih di jadwal coming soon-nya 21 Cineplex. Yup, dirilis 17 Maret mendatang, film yang nyeritain Bianca dan Gabriel ini emang bikin yang mau nonton jadi nggak sabaran. Gimana enggak? Novel sama teaser-nya aja sukses bikin kamu baper-baper gimana gitu. Eh, emang, gimana sih ceritanya? Don’t judge a ...

Read More »

Aku Memang Tidak Seperti Mantanmu

Foto paxibay

  Bianca menatap jam tangannya berkali-kali. Detak dari jam yang melingkar manis dipergelangan tangannya sejak tadi terus menemani kesediriannya. Wajahnya cemas, bibirnya terkunci rapat, jemari tangan kirinya mengisi celah-celah kecil jemari tangan kanannya. Sesekali ia menyilangkan tangan di dadanya, ia merasa kedinginan. Bianca kembali menatap jarum jam, setelah itu ia memerhatikan awan yang semakin gelap dan rintik hujan yang semakin ...

Read More »

Yuk, Ikutan Launching Memeluk Masa Lalu

dwitasari

  Hei, kabar gembira nih buat kamu yang selama ini sering baper sama tweet-tweet menyentuh Dwitasari dan sesekali suka kepo-kepoan bersama. Novel Memeluk Masa Lalu yang udah sering kamu lihat dan ikuti kutipan kerennya di Twitter dan Instagram bakal dilaunching segera. Kapan? Nggak usah tunggu lama kok. Besok, hari Sabtu, 14 Februari 2016 di Gramedia Central Park, Jakarta. Catet juga ...

Read More »

Menjaga Senyumnya

Foto freeimages

  Alex masih bersandar di dinding, menatap seorang pria yang sedang tidur dengan berbagai macam alat medis di tubuhnya. Tetesan air infus mengalir pelan, tabung oksigen turut bekerja aktif, semuanya terdiam, juga seseorang yang sejak tadi memegang tangan pria itu. Genggaman tangannya melemah, matanya sembab, wanita itu lelah menangis. Perutnya semakin hari semakin besar, hampir delapan bulan kandungannya. Hanya bisa ...

Read More »

Setelah Kita Putus

ilustrasi via isigood

  “Aku bisa sendiri.” aku menghempaskan tangannya dengan kasar ketika ia mencoba membersihkan ice cream di bibirku. Ia terdiam, aku sibuk menyesap benda manis yang sejak tadi menggodaku. “Kita udah beda, gak sama, semua gak bisa diubah seperti dulu lagi.” Tatapannya dingin, masih memojokkanku dengan raut wajahnya yang menyebalkan. “Kenapa ngajak ketemuan lagi?” tanyaku panas dan sinis. “Belum cukup sama yang kamu ...

Read More »

Novel Memeluk Masa Lalu Ini Emang Bikin Baper

Novel Memeluk Masa Lalu karya Dwitasari

  Belum juga film perdananya tayang dan novel kesembilan habis dibaca, Dwitasari udah bikin baper lagi. Yak, novelis muda dan produktif ini udah siap-siap launching novel kesepuluh. Judulnya juga udah sering kamu lihat di twitternya: Memeluk Masa Lalu. Novel ini sih sebenernya udah pernah diterbitin secara online sejak Agustus 2015. Tapi, karena yang minta versi cetaknya banyak, akhirnya novel ini ...

Read More »

Siapa Sih Pemeran Gabriel di Film Raksasa Dari Jogja?

Teaser film Raksasa Dari Jogja ini udah bikin baper, loh via youtube

  Setelah teaser film Raksasa Dari Jogja muncul di youtube, mungkin kamu penasaran siapa sih sebenernya yang jadi Gabriel di film ini? Yup, itu cowok yang badannya tinggi banget dan ngajak Bian jalan-jalan dengan layar belakang Candi Borobudur. Aduh, adegen itu bikin baper banget dan bikin nggak sabar nonton filmnya. Pemeran Gabriel di film ini emang yang paling lama dicari ...

Read More »

Saling Melukai

Ilustrasi fannydam

  Aku duduk di sini tanpa persetujuanmu, tanpa izinmu tentunya, karena aku rindu kamu, dan ingin bertemu kamu; rasanya alasan itu sudah cukup untuk menjelaskan semua. Kamu melarangku datang, dengan alibi tak ingin materimu berantakan karena ada seseorang yang menyaksikanmu. Ah, kauini, bisa saja membuatku semakin bersemangat untuk melanjutkan hubungan ini dan menumbuhkan perasaanku padamu. Ya, karena hubungan kita terlalu ...

Read More »

Cinta Butuh Waktu

cinta

  “Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan.” – Vierratale Senyumnya adalah bagian yang paling kuhapal. Setiap hari kunikmati senyum itu sebagai salah satu pasokan energiku. Kali ini pun tetap sama, ketika kupandangi ia yang sedang menulis sesuatu di kertasnya. Matanya sesekali mengarah padaku, ia menyimpulkan senyum itu lagi. Aku yang sedang menggambar sketsa wajahnya, memerhatikan setiap lekuk pahatan tangan ...

Read More »

Teaser Film Raksasa Dari Jogja Udah Keluar, Loh

Teaser film Raksasa Dari Jogja ini udah bikin baper, loh via youtube

  Setelah ngelewatin proses casting pemain yang panjang, syuting film Raksasa Dari Jogja tahu-tahu udah rampung aja. Yup, buat kamu yang minggu-minggu ini main ke bioskop pasti udah lihat teaser film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Dwitasari itu. Di teaser yang durasinya nggak lebih dari 2 menit 15 detik, kamu bisa lihat gimana serunya akting Karina Salim ...

Read More »