Tag Archives: Diet

Kelebihan Berat Badan Membuat Kamu Jadi Pelupa, Loh

foto detoxit

Selama liburan, masalah berat badan yang bertambah memang sering dialami banyak orang. Penyebabnya, apalagi kalau bukan karena kamu yang hanya bermalas-malasan dan nggak melakukan kegiatan apapun sepanjang hari. Terus, udah berat badan bertambah, belakangan ini kamu sering lupa banyak hal alias jadi pelula. Mulai lupa tempat menaruh HP dan juga remote TV, sampai lupa yang lainnya. Jangan-jangan, ada hubungannya dengan ...

Read More »

Kamar Gelap Bantu Kamu Turunkan Berat Badan

tidur di kamar gelap

Bertahun-tahun hidup di dunia, setiap orang pasti punya kebiasaan tidur masing-masing. Ada yang harus menyalakan lampu sepanjang malam, atau mungkin harus tidur di kamar gelap. Nah, kamu yang suka tidur dengan lampu menyala, pasti merasa kurang nyaman kalau tiba-tiba gelap-gelapan. Padahal, mematikan lampu dan tidur di kamar gelap punya keuntungan tersendiri, loh. Terutama, untuk kamu yang sedang dalam masa diet. ...

Read More »

Ups, Ternyata Ini Yang Membuat Kamu Lapar Terus

lapar terus

Belum lewat dari satu jam yang lalu menuhin mulut dengan mie ayam, tiba-tiba kamu merasa lapar lagi. Setelah diingat-ingat, bukan mie ayam aja yang udah kamu makan. Bubur ayam, gorengan, dan kue-kue juga sempat kamu lahap sebelumnya. Punya nafsu makan yang tinggi nggak selamanya jadi hal yang baik, lho! Selain bikin kempes kantong karena jajan terus, diam-diam akan ada banyak ...

Read More »

Empat Camilan Ini Boleh Dimakan Meski Lagi Diet

camilan untuk diet

Dalam rangka menurunkan berat badan alias diet, kamu pasti jadi lebih strict dengan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jauh-jauh dari yang berlemak, plus berhenti jajan dan ngemil ini itu. Hmm, sebenarnya nggak perlu sampai berhenti ngemil segala, loh. Soalnya, ada camilan sehat dan nggak bikin gemuk seperti yang di bawah ini! Plain popcorn Menonton drama Korea sepuluh episode sambil ...

Read More »

Begini Jadinya Kalau Artis Cantik Tambah Berat Badan

Lee So Jung

Buat sebagian perempuan, menjaga berat badan biar nggak ganggu penampilan memang penting dilakukan. Apalagi, kalau berprofesi sebagai seorang artis yang bolak-balik tampil di televisi dan dilihat banyak orang. Tampil cantik dan selalu kelihatan oke emang udah jadi keharusan yang nggak boleh dilawan. Kayaknya tampil dengan badan lebih berisi itu jadi pantangan atau malah bikin gosip baru, ya. Tapi, gimana ya ...

Read More »

Kamar Berantakan Bikin Berat Badan Makin Naik

kamar berantakan

Demi punya berat badan ideal, udah banyak hal yang kamu lakukan. Mulai dari lari pagi, loncat-loncat pakai skipping, sampai pakai jas hujan di siang bolong demi bakar kalori. Tapi, tetap aja karena garis timbangan nggak mau gerak ke arah kiri. Nyatanya, buat punya berat badan ideal yang kamu impi-impikan emang nggak gampang. Banyak hal yang harus kamu lakukan, salah satunya ...

Read More »

Minum Sebelum Makan Ampuh Turunkan Berat Badan

berat badan

Yang sedang berusaha menurunkan berat badan alias dalam masa diet, pasti berniat mengurangi porsi makan supaya jadi lebih sedikit, kan? Tapi, buat merealisasikan niat yang satu itu sepertinya agak sulit. Soalnya, setiap kali waktunya makan, kamu selalu merasa sangat lapar. Duh, gimana ya caranya supaya nggak terlalu lapar dan porsi makannya jadi lebih sedikit? Kalau porsi berkurang berat badan rasanya ...

Read More »

Sering Begadang Itu Bikin Program Diet Sia-sia

foto halosehat

Yang namanya urusan kurang-mengurang berat badan jelas membutuhkan banyak usaha. Entah jadi lebih selektif milih makanan, ngurangin porsi ini dan itu, terus nggak lupa teratur melakukan olahraga. Tapi, udah hampir 6 bulan jadi “disiplin” kayak gitu, berat badan kamu kok belum turun juga, ya? Nggak ada tuh tanda-tanda jarum timbangan mau bergeser ke angka yang lebih rendah. Nggak tahan liat ...

Read More »

Makan Lebih Lambat Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

foto zeenews

Waktu lagi diet, harus mengurangi ini itu dan jauh-jauh dari makanan yang kamu suka emang terasa menyiksa. Apalagi, tiap hari terpaksa nahan diri supaya nggak kelepasan minta waktu liat temen-temen pada makan. Tapi, udah berkorban sampe segitunya, berat badan kamu kok masih sama aja alias nggak berkurang juga, ya? Duh, jangan-jangan ada yang salah? Ada yang salah mungkin ada benarnya. ...

Read More »

Diet Salah Yang Nggak Perlu Dijalani

foto sheknows

  Punya badan sehat serta ideal antara tinggi dan beratnya sudah jadi salah satu obsesi kamu yang lagi tumbuh remaja dan mau jadi dewasa. Siapa sih yang nggak mau punya badan bagus yang bikin rasa PD jadi naik? Sudah pasti semua orang pengen, kan. Tapi, nggak semua orang dikasih anugerah tubuh langsing. Entah karena doyan makan atau makanan yang dikonsumsi ...

Read More »