Tag Archives: Cowok

Begini Lima Gaya Dandan yang Dibenci Cowok

dandanan yang dibenci cowok

Yang namanya dandan alias pakai make up sudah jadi kebutuhan setiap cewek yang pengen tampil cantik dan menarik. Dengan make up yang bener, cewek biasa-biasa saja tiba-tiba tampil menarik, kekurangannya tertutupi, dan kelebihan sebagai cewek kelihatan banget. Pantes saja, banyak cowok yang nggak mau melepas sedikit pun pandangan dari dia. Nggak heran kalau akhirnya cewek-cewek pada dandan semenarik mungkin untuk ...

Read More »

Ini Cara Menolak Ajakan Cowok yang Nggak Kamu Suka

foto twitter

Dideketin sama cowok yang nggak kamu suka rasanya pasti kurang nyaman. Apalagi, kalau dia sampai mengajak jalan segala. Mau terima ajakan jalannya, tapi kamu jelas nggak suka sama dia. Mau menolak, bingung bagaimana caranya biar nggak menyakiti hatinya. Soalnya kalau bikin sakit hati orang, katanya nggak baik karena bisa balik ke kamu sendiri. Makanya, untuk menolak ajakan cowok yang nggak ...

Read More »

Tiga Hal Ini Bikin Kamu Masih Suka Cowok Lain

foto jogjastudent

Tertarik dengan cowok lain waktu udah punya pacar memang bukan hal yang nggak mungkin terjadi. Tapi, bukan berarti mudah juga untuk dilakukan. Soalnya, kalau kamu sampai tertarik dengan cowok lain, pasti ada pemicunya alias nggak tiba-tiba aja. Apalagi status kamu bukan jomblo lagi. Makanya, waktu tertarik sama cowok lain begini, ada perasaan yang mengganjal, tapi juga bikin penasaran. Kalau diterusin ...

Read More »

Kenapa Ya Cewek Lebih Suka Sama Cowok Humoris

foto instagram/anissaaziza

Punya perut six pack dan dada super bidang pasti jadi idaman cowok jaman sekarang. Soalnya, tiap kali gebetan melihat aktor favoritnya yang super atletis di drama sebelah, dia pasti langsung menjerit tertahan. Nah, kamu yang perutnya agak buncit dan dadanya nggak bidang-bidang amat otomatis langsung minder dan pengen cepet-cepet work out di gym tetangga, kan? Eits, tunggu dulu, sebelum kamu ...

Read More »

Tokoh Cowok di Drama Ini Nggak Banget Jadi Pacar

foto-foto dramabeans

Nonton serial drama Korea, pasti selalu bikin kamu bertanya-tanya. Gimana ya caranya dua orang yang punya latar belakang berbeda bisa punya akhir yang bahagia? Saat yang satu adalah pewaris perusahaan terbesar, yang satunya bisa jadi bukan siapa-siapa. Tokoh cowok di drama yang nggak banget ini ternyata bisa jadian sama cewek impian yang ditunggu banyak orang. Istilahnya kayak bumi dan langit, ...

Read More »

Ini Yang Membuat Cowok Sering Lupa Hari Jadian

cowok sering lupa

Bukannya merasa senang, tiap hari anniversary kalian, kamu pasti cenderung uring-uringan sendiri. Soalnya, si pacar selalu lupa dan baru sadar setelah kamu ingatkan. Dan, nggak hanya anniversary alias hari jadian aja, hari ulang tahun kamu juga sering banget terlupakan. Duh, kenapa dia jadi sering lupa begitu, ya. Jangan-jangan, sebenarnya kamu nggak penting buat dia. Pacar sering lupa hari ulang tahun ...

Read More »

Deretan Cowok Ganteng di Drama Korea November

Lee Min Ho

Semakin hari, serial drama-drama Korea favorit kamu bulan Oktober kemarin mulai memasuki episode-episode final. Yang namanya final, pasti lebih seru karena kamu bakal tahu ending cerita kayak apa. Tapi, ada juga yang merasa sedih karena harus berpisah sama mereka. Eh, tapi nggak perlu sedih banget. Seperti halnya gebetan yang datang dan pergi, ada banyak drama Korea di bulan November yang ...

Read More »

Begini Cara Menghadapi Cowok yang Lagi IMS

Cowok IMS

Menghadapi cowok yang sedang mengalami Irritable Male Syndrome alias IMS memang gampang-gampang susah. Soalnya, seperti kamu yang ingin dimengerti waktu lagi PMS, cowok yang sedang mengalami IMS juga menginginkan hal yang sama. Tapi, karena sebagai cewek kamu lebih sering dipahami, sekarang kamu jadi bingung sendiri, deh. Nah, sebenarnya, apa aja sih yang harus dilakukan kalau menghadapi cowok yang sedang mengalami ...

Read More »

Cara Jalan Cowok Itu Kode Tentang Isi Hatinya

cara jalan cowok

Punya gebetan cowok yang nggak lain adalah teman sendiri kadang bisa bikin nebak-nebak perasaan jadi lebih tricky. Seringnya main bareng, baik itu nonton atau jalan-jalan di tempat wisata, bikin acara berduaan susah buat dibilang ngedate. Eh, tapi sebenarnya nggak sesusah itu loh untuk tahu isi hatinya tentang kamu! Suka atau nggaknya dia sama kamu, bisa ketahuan hanya dengan melihat cara ...

Read More »

Biasa Mandiri, Kok Sekarang Jadi Cowok Manja, Ya?

cowok manja

Beda sama cewek yang udah biasa manja-manjaan, yang namanya cowok cenderung lebih suka menunjukkan sifat mandiri. Mulai dari mandi, ngerjain kerjaan rumah, sampe pergi ke mana semuanya dilakukan sendiri. Pokoknya, jarang banget minta tolong, apalagi perhatian lebih. Tapi, belakangan ini, kenapa ya pacar kamu belakangan mulai berubah jadi cowok manja? Mulai dari sering minta diperhatiin, sampe lebih sering menghubungi kamu ...

Read More »