Tag Archives: cemburu

Tiga Sikap Positif Menghadapi Pacar Cemburuan

foto flikcr

Punya pacar yang gampang buat cemburu itu bisa ada enak dan nggaknya. Kadang, kita jadi merasa diperhatiin dan merasa ada yang sayang. Tapi, kalau cemburunya lagi makin kumat, rasanya nggak ada hantu di film horror yang bisa menyamai seremnya dia. Kelihatan ngobrol sama temen lawan jenis di koridor sekolah aja, ngambeknya bisa bikin kamu susah tidur berhari-hari. Susah ya, kalo ...

Read More »

Karena Cemburu, Cewek Ini Tempel Pembalut di Mobil Pacar

foto mirror

Yang namanya cemburu buta memang bisa membuat kamu sering berpikir negatif dan juga paranoid. Mulai dari takut pacar melirik cewek lain, jalan bareng, atau mungkin sampai selingkuh. Apalagi, kalau kebiasaan pacar belakangan ini mendadak berubah. Rasanya, jadi langsung curiga kan kalau pacar benar-benar selingkuh? Nah, persis seperti kisah cewek bernama Li Tan berikut ini, nih. Yak, dikutip dari Daily Mail, ...

Read More »

Terlalu Cemburu Bisa Ganggu Penglihatan Kamu

terlalu cemburu

Yang biasa posesif sama pacar pasti cemburu waktu melihatnya jalan bareng cewek lain ke perpustakaan. Padahal, cewek lain yang dimaksud nggak lain cuma teman sekelasnya yang udah kamu kenal. Tapi, karena kebiasaan posesif, tanpa sadar kamu cemburu menggebu-gebu. Eits, hati-hati jadi cemburu buta, loh! Soalnya, cemburu buta benar-benar bisa membuat kamu jadi buta. Yang dimaksud buta tentu bukan nggak punya ...

Read More »

Teman Jealous Karena Kamu Pacaran, Harus Gimana Ya?

jealous

Punya sekelompok teman sepermainan sejak kecil pasti membuat kamu paham banget serunya kebersamaan. Setiap malam Minggu nongkrong bareng, nonton di bioskop juga bareng, pokoknya selalu bareng-bareng. Tapi, semenjak kamu dan yang lain punya pacar, kalian jadi jarang bareng karena lebih sering nongkrongin pacar masing-masing. Nah, yang jadi masalah, ada nih teman kamu yang belum punya pacar. Dan, belakangan ini dia ...

Read More »

Kalau Pacar Nggak Cemburuan, Wajar Nggak Sih?

pacar cemburuan

Nggak kayak temen yang lain, tiap pergi kamu hampir nggak pernah kasih tahu, apalagi minta izin sama pacar. Bukan cuma kalau pergi sama cewek, sama cowok juga sama aja. Ya, paling cuma nanya itu siapa dan nggak dijadiin bahan berantem. Pas main-main handphone kamu dan ada chat masuk dari mantan, dia juga nggak pernah ngeluh atau marah-marah, apalagi cemburuan. Malah, ...

Read More »

Masih Begini Sama Mantan, Pantesan Pacar Cemburu

foto freeimages

Dateng bareng pacar ke acara ulang tahun temen emang kedengeran biasa aja. Tapi, kalo mantan kamu dateng juga, kira-kira masih biasa aja nggak, ya? Soalnya, begitu acaranya selesai, sikap dia sedikit berubah dan menunjukkan tanda-tanda pacar cemburu. Padahal, selama di sana, kayaknya kamu nggak ngapa-ngapain alias bersikap biasa-biasa aja, deh. Eits, tunggu dulu. Yang menurut kamu biasa aja belum tentu ...

Read More »

Meski Nggak Bilang, Ini Tanda-tanda Cowok Cemburu

foto telegraph

Yang namanya cowok memang pinter banget sembunyikan perasaan. Jangankan buat kelihatan senadang waktu lagi seneng banget sama orang, pas sedih aja karena putus sama pacar, dia bisa kelihatan kayak nggak ada apa-apa. Apalagi kalau cuma cemburu gara-gara gebetan lagi sama cowok lain yang dia kiri lebih segalanya. Tapi, beneran cowok itu nggak bisa cemburu kayak cewek kalau yang dia senengi ...

Read More »

Kayak Nggak Penting, Tapi Bikin Cemburu Juga

foto dramafever

  Selama pacaran, yang namanya cemburu pasti nggak cuma sekali dua kali ada di antara kalian. Alasannya, bisa dimulai dari yang penting sampe nggak jelas sekalipun. Bahkan, hal-hal yang menurut kamu biasa-biasa aja, kadang juga bisa bikin pacar cemburu, loh. Kira-kira, apa aja ya yang (ternyata) bikin dia cemberut karena diam-diam cemburu? Masa lalu alias mantan Biar udah move on ...

Read More »

Empat Hal Yang Bikin Kamu Boleh Cemburu

foto kdramafever

  Punya temen lawan jenis adalah hal yang seru karena mereka bisa ngasih warna baru buat hidup. Tapi, kalau ternyata yang punya temen lawan jenis itu pacar kita, rasanya akan sedikit canggung. Apa lagi, kalau temennya bukan cuma temen kenalan biasa, tapi temen deket atau bahkan temen masa kecil. Emang sih, walaupun labelnya teman, tapi intinya mereka masih lawan jenis, ...

Read More »

Cemburunya Henry Bikin Amber Kesel Banget

Henry SuJu waktu tampil di salah satu acara via fanpop

  Yang penggemar setia K-Pop pasti udah tau gimana deketnya Henry Super Junior M sama Amber f(x)? Yup, dua penyanyi yang berada di bawah SM Entertainment ini emang terkenal sohib banget. Entah karena sama-sama dari luar negeri atau ngerasa senasib, mereka jadi klop dan selalu keliatan asyik. Nah, udah tau kan kalo beberapa hari yang lalu mereka bikin heboh di ...

Read More »