Tag Archives: Berat Badan

Kelebihan Berat Badan Membuat Kamu Jadi Pelupa, Loh

foto detoxit

Selama liburan, masalah berat badan yang bertambah memang sering dialami banyak orang. Penyebabnya, apalagi kalau bukan karena kamu yang hanya bermalas-malasan dan nggak melakukan kegiatan apapun sepanjang hari. Terus, udah berat badan bertambah, belakangan ini kamu sering lupa banyak hal alias jadi pelula. Mulai lupa tempat menaruh HP dan juga remote TV, sampai lupa yang lainnya. Jangan-jangan, ada hubungannya dengan ...

Read More »

Sambil Tidur Kamu Bisa Kurangi Berat Badan, Loh

foto fakta

Demi punya berat badan ideal, kamu rela jogging siang-siang pakai jas hujan. Nggak cuma itu, seribu alasan juga kamu katakan demi nolak ajakan makan. Pokoknya, semua hal siap kamu lakukan demi angka di timbangan yang berkurang. Selain pengen sehat, kamu juga pengen kurangi berat badan biar kelihatan lebih menarik. Niat kurangi berat badan memang bisa dilakukan dengan banyak cara. Seperti ...

Read More »

Kamar Gelap Bantu Kamu Turunkan Berat Badan

tidur di kamar gelap

Bertahun-tahun hidup di dunia, setiap orang pasti punya kebiasaan tidur masing-masing. Ada yang harus menyalakan lampu sepanjang malam, atau mungkin harus tidur di kamar gelap. Nah, kamu yang suka tidur dengan lampu menyala, pasti merasa kurang nyaman kalau tiba-tiba gelap-gelapan. Padahal, mematikan lampu dan tidur di kamar gelap punya keuntungan tersendiri, loh. Terutama, untuk kamu yang sedang dalam masa diet. ...

Read More »

Begini Jadinya Kalau Artis Cantik Tambah Berat Badan

Lee So Jung

Buat sebagian perempuan, menjaga berat badan biar nggak ganggu penampilan memang penting dilakukan. Apalagi, kalau berprofesi sebagai seorang artis yang bolak-balik tampil di televisi dan dilihat banyak orang. Tampil cantik dan selalu kelihatan oke emang udah jadi keharusan yang nggak boleh dilawan. Kayaknya tampil dengan badan lebih berisi itu jadi pantangan atau malah bikin gosip baru, ya. Tapi, gimana ya ...

Read More »