Tag Archives: Baju Unik

Yuk, Pilih Baju yang Cocok Buat Malam Tahun Baru

foto tokounix

Tahun baru biasanya jadi momen menarik yang paling kamu tunggu. Apalagi kejadiannya cuma setahun sekali dan pas di musim liburan sekolah. Sekalian menikmati acara pergantian tahun, kamu bisa juga manfaatin perayaan ini untuk refreshing biar tahun depan makin siap untuk belajar lebih rajin lagi. Makanya, acara yang kamu pilih buat tahun baru bisa macam-macam. Entah sekadar nonton drama terbaru di ...

Read More »

#TakeHerHoodie, Gaya Cowok Pakai Sweater Pacarnya

#TakeHerHoddie

Gerimis tiap pulang ngedate bisa bikin suasana makin romantis. Karena tangan kamu yang udah kelihatan kedinginan, dengan sigap si pacar melepas sweaternya dan suruh kamu buat pakai. Dengan alasan biar inget terus, kamu sengaja pura-pura lupa balikin sweater tiap kali ketemu. Melewati musim hujan dengan sweater kesayangan pacar kayaknya akan lebih menyenangkan. Dengan pakai sweaternya, langsung berasa dipeluk dia tiap ...

Read More »

Ini Arti Tulisan Arab di Kostum Agnez Mo

Biar nggak diduga macem-macem, Agnez jelasin arti tulisan Arab di bajunya via Instagram

  Seperti biasanya, Agnez Mo selalu bikin tampil total waktu tampil di atas panggung. Nggak terkecuali waktu tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, 11 Desember 2016 kemarin. Selain diiringi para dancer yang enerjik, Agnez juga nampilin konstum yang berbeda. Awalnya sih dia pake jaket putih yang ada gambar mata satu dan diiringi para dancer sama segeram hitamnya. Di tengah-tengah ...

Read More »

Boleh Kok Marah Kalo Digoda Karena Rok Mini

Kamu berhak pake rok pendek dan berhak marah kalo digoda

  Tahun baruan udah selesai, tapi marahnya nggak kelar-kelar. Yup, gara-gara malem itu ke alun-alun kota pake baju super mini, akhirnya kamu malah jadi pusat perhatian. Dari mulai diliatin, disiul-siulin, sampe dipanggil “Cantik… Cantik… Mau ke mana, nih?” Gara-gara nggak tahan digituin, akhirnya kamu jadi murka sama orang-orang itu. Eh, tapi, sebenernya kamu berhak marah nggak, sih? Kamu boleh nggak ...

Read More »

Boleh Juga Nih, Tukeran Baju Sama Gebetan

Tukeran baju sama pacar ini boleh juga dicoba loh

  Tampil nggak biasa kayaknya lagi jadi trend di media sosial belakangan ini. Entah karena iseng atau sengaja, tren ganti baju jadi kado tahun 2016 buat kamu yang suka mainin socmed. Setelah selfie yang ujung-ujungnya ngerusak taman, sekarang giliran ganti baju pasangan yang lagi hits dan banyak dicari terus dicoba orang. Gantian baju sama pacar ini awalnya muncul di beberapa ...

Read More »

Masker Pink Bikin Kamu Lebih Menarik, Loh!

Kamu boleh coba masker pink dan rasain deh bedanya via rocketnews24

  Sebentar panas sebentar hujan emang bisa banget kena penyakit pancaroba macem flu. Nah, supaya nggak nularin orang-orang dan berakhir senasib, akhirnya kamu selalu pergi ke mana-mana pake masker. Yup, persis kayak orang Jepang yang sering banget pake surgical mask. Tapi, selain biar nggak nyebar virus, ada alasan lain loh kenapa mereka sering pake masker. Terutama yang cewek-cewek, nih. Yak, ...

Read More »

Daripada Beli Baru, Yuk Benerin Dulu Jaket Kamu

Kancing copot nggak harus ganti jaket baru, masih bisa kok dibenerin (dok. ali ibnu anwar)

  Kalau tiap malam hujan, paginya pasti jadi dingin banget. Mau nggak mau, ke kampus atau ke sekolah harus banget pakai jaket-jaketan. Nah, pas pulang nanti, tau-tau udah ujan lagi aja. Terpaksa deh harus ganti jaket setiap hari, kan? Apa lagi, musim hujan kayak gini mitos banget jaket bisa kering dijemur di panas yang cuma ada lima jam sehari. Ujungnya, ...

Read More »

Boneka Kesayangan Juga Bisa Nangkring di Baju

Rancangan Jeremy Scott juga dipake CL 2NE1 juga loh

  Yang namanya boneka beruang ternyata bukan cuma buat nemenin kamu pas masih kecil dulu. Daripada anteng di rumah, Teddy Bear kesayangan kamu ini bisa diajak buat nemenin jalan-jalan atau bahkan ke pesta. Yup, sekarang yang namanya boneka nggak cuma duduk manis di lemari pajang aja, soalnya Jeremy Scott bisa lho bikin mereka nangkring di baju, celana, atau sepatu kesayangan ...

Read More »