Tag Archives: Baju Simpel

Yuk, Pilih Baju yang Cocok Buat Malam Tahun Baru

foto tokounix

Tahun baru biasanya jadi momen menarik yang paling kamu tunggu. Apalagi kejadiannya cuma setahun sekali dan pas di musim liburan sekolah. Sekalian menikmati acara pergantian tahun, kamu bisa juga manfaatin perayaan ini untuk refreshing biar tahun depan makin siap untuk belajar lebih rajin lagi. Makanya, acara yang kamu pilih buat tahun baru bisa macam-macam. Entah sekadar nonton drama terbaru di ...

Read More »

Begini Loh Cara Cari Baju di Masa Depan

foto hointer

  Udah lebih dari dua jam kamu ubek-ubek isi lemari, tapi kemeja yang satu itu belum juga ketemu. Di depan pintu rumah, pacar kamu udah klakson-klakson karena kepanasan nunggu. Akhirnya, karena kelamaan, kamu pun gagal untuk pakai kemeja kesayangan itu dan pakai baju seadanya. Nggak jadi deh tampil cantik gara-gara kemejanya nggak ketemu, ya! FYI, masalah kayak gini kayaknya akan ...

Read More »

Gini Caranya Biar Lemari Nggak Kepenuhan

Kalo lemari baju ditata rapi begini, nggak bikin bosen kan

  Punya lemari yang penuh banget isinya tuh pasti dambaan cewek-cewek. Mau ngedate, ke acara ulang tahun, atau cuma jalan-jalan nggak akan bingung deh kalau nggak punya baju. Nah, baru mulai terasa ribet kalau pas lagi cari baju tertentu. Penuhnya lemari bikin kamu susah banget untuk cari barang yang mau dipake. Jadinya malah diberantakin, deh. Eh, daripada diem aja, mending ...

Read More »