Tag Archives: Baju Kembar

Yuk, Pilih Baju yang Cocok Buat Malam Tahun Baru

foto tokounix

Tahun baru biasanya jadi momen menarik yang paling kamu tunggu. Apalagi kejadiannya cuma setahun sekali dan pas di musim liburan sekolah. Sekalian menikmati acara pergantian tahun, kamu bisa juga manfaatin perayaan ini untuk refreshing biar tahun depan makin siap untuk belajar lebih rajin lagi. Makanya, acara yang kamu pilih buat tahun baru bisa macam-macam. Entah sekadar nonton drama terbaru di ...

Read More »

Wah, Baju CL 2NEI dan Syahrini Kok Bisa Sama Ya

Tuh CL lagi pamer baju yang banyak boneka teddy bear-nya via instagram

  Nggak sengaja pake baju samaan pas dateng ke ultah temen emang bisa banget mengundang komentar orang. Mulai dari yang bisik-bisik kalo kalian kayak anak kembar, sampe yang sibuk banget banding-bandingin. Tenang, yang pernah ngalamin ini bukan cuma kamu aja, kok. Belakangan ini, orang-orang lagi heboh banget ngomongin dress-nya CL 2NE1 yang serupa sama….. Syahrini! Iya, jauh banget, kan? Yang ...

Read More »